Senin, 30 April 2018

Tips untung terus tanpa rugi Trading Bitcoin Indonesia & Altcoin

Tips Agar untung terus tanpa rugi Trading Bitcoin & Altcoin - Mendapat keuntungan dari hasil jual beli coin adalah tujuan utama untuk terjun ke dunia Trading Bitcoin, Saya rasa Anda pun memiliki sebuah niat yang sama. Untuk itu kita perlu belajar meng-analisis dan mencari apa saja yang dapat mendatangkan provit dan menjauhkan kita dari kerugian.

Jika Anda tidak keberatan saya memiliki sedikit pengalaman trading Altcoin di Indodax yang mungkin dapat bermanfaat dan di Aplikasikan.

Sebagai seorang trader bitcoin Anda harus memiliki beberapa landasan (wawasan) bagainama cara menganalisa, memprediksikan dan mengambil langkah atau mengeksekusi koin, baik dalam membeli dan menjual coins.

Tips Trading bitcoin Indonesia & Altcoin

Untuk menghindari kerugian dalam Melakukan Ask dan Bid / Jual beli coin di Exchange ada beberapa poin yang dapat kamu jadikan dasar melakukan aksi.


Cara Membeli :

- Pilih Coin yang sedang mengalami penurunan harga untuk Bid, Caranya lihat marketplace koin pada tabel di bawah change (saya lingkari warna hijau). Jika berwarna merah berati harga sedang turun.
marketplace
Dari Tabel di atas banyak sekali harga koin yang sedang turun, kecuali harga Ethreium Classic yang masih berada 7% sedikit lebih tinggi dari harga biasanya.

- Memperhatikan Harga Grafik chart coin yang akan dibeli, Hal ini sangat penting untuk Anda perhatikan, Tidak perduli semahal dan semurah apapun. Pastikan koin tidak dalam kondisi dipuncak harga yang menyebabkan harga jual lebih murah dari pada beli.
grafik chart coins

- Dengan Grafik chart ADA Cardano diatas kita mengetahui bahwa harga coin tersebut sedang mengalami penurunan secara drastis. Tapi masalahnya apa akan berhenti turun dan meningkat naik setelah kita beli? Kamu perlu menganalisa lagi dari Market Jual & Beli.
market jual beli
Perhatikan Tabel di atas, Ada pergerakan jual dengan volume cukup besar yaitu dengan nilai 1.8 Miliar Rupiah +, Sedangkan Aksi jual tergolong kecil dan tidak terlalu deras. Dengan kondisi tersebut saya sarankan Anda untuk menahan diri membeli koin ADA dan berpindah haluan mencari koin lain yang ramai dibeli, Misal Stellar Lumens atau Waves.


Cara Menjual :

- Menjual Bitcoin & Altcoin agar profit sebenarnya mudah, Pasang saja harga jual di atas harga beli, dengan begitu Anda akan tetap untung. Tapi untuk lebih pastinya Kamu bisa menganalisa dengan menerapkan kebalikan Tips membeli diatas. Kamu juga bisa loh menerapkan trading bitcoin Otomatis.

- Jika kondisi koin tidak juga naik setelah dibeli kamu memiliki dua opsi yang simple :
A. Menjual koin langsung jika koin terus turun tanpa ada kenaikan, dalam istilah Trading di kenal dengan kata Cut Lose yang artinya Menjual Altcoin / Bitcoin untuk menghindari kerugian yang semakin besar (Jual rugi). Hal ini sering kok dilakukan oleh para pelaku trading bitcoin termasuk saya.

B. Hold, Simpan terus koin sampai harga naik baik di market atau wallet Bitcoin Android. Hal ini memang menjadi pilihan pelaku trading yang biasanya sudah cukup banyak rugi jika koin di jual. Namun, dengan konsekuensi bakal rugi lebih banyak.

Kedua pilihan Akhir di atas menjadi opsi buat kamu jika mengatasi penurunan harga asset digital yang cukup signifikan seperti yang terjadi pada awal tahun kemarin. Saat harga Bitcoin mencapai 250 juta dan drop menjadi 98 juta saja.

Itulah sedikit tips trading dari saya Admin On-Bitcoin untuk belajar trading. Beberapa point diatas yang sering saya pegang teguh untuk trading bitcoin indonesia dan Altcoin. Jika memang ada yang salah mohon di koreksi dan tambahkan yang kurang di kolom komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon