Minggu, 27 Mei 2018

4 Tambang Bitcoin otomatis gratis 2018 Terbaik

4 Tambang Bitcoin otomatis gratis 2018 Terbaik, Bitcoin menjadi salah satu coin yang sangat populer dikalangan pecinta cryptocurrency, hal tersebut tidak lain karena harganya yang fenomenal. Bayangkan saja 1 keping dari asset digital ini bisa menebus satu mobil merek china atau mungkin membayar mahar pernikahan sekaligus pesta resepsi pernikahan untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Memang belum lama saya mengenal bitcoin and blockhain, Awal bersinggungan langsung dengan asset digital karya Satosi Nakamoto ini sekitar pertengahan tahun 2015 lalu, Termasuk mengetahui fungsi dan bagaimana cara mendapatkanya secara gratis.

Pada kesempatan kali ini saya secara pribadi akan bercerita pada Anda bagaimana cara menambang bitcoin otomatis gratis yang pastinya legit.

Ini 4 Tambang bitcoin otomatis gratis 2018 terbaik

Untuk menghasilkan uang dari menambang bitcoin kamu harus memperhatikan kredibilitas situs itu, jangan sampai website yang kamu manfaatkan malah scam dan tidak membayar, berikut tambang yang bersih dari noda tersebut :

1. Cryptominingfarm

Untuk website ini kamu tidak perlu ragu, Jutaan orang sudah membuktikan bahwa situs tersebut benar-benar membayar setiap member yang mendaftar cryptominingfarm dan mengalokasikan sedikit modal untuk merasakan service mereka.

Tidak percaya? Blog manapun akan merekomendasikan kamu untuk menjadi member mereka karena sudah pasti membayar dan menjadi situs cloud mining yang paling terpercaya. Cryptominingfarm sudah ada sejak 2014 lalu, bahkan sebelum saya mengenal Bitcoin, pasti bisa dipercaya atau Trusted penghasil 1 ethereum gratis.

Di cryptominingfarm kamu akan mendapat bonus mendaftar berupa 50 Ghs dan setelah itu kamu akan diminta melakukan deposit untuk membeli 20 ghs lagi. Dana tersebut kalau dikalkulasikan sekitar 280 ribu yang tujuanya agar proses menambang berjalan lebih cepat dan kamu bisa segera withdraw dari tambang bitcoin terbesar ini.
cryptominingfarm tambang bitcoin otomatis

2. Cryptos Exchange

Walah kok malah situs jual beli? Jangan kuatir prend, saya tidak akan membuatmu rugi karena kita sesama pencari koin gratis.

Qryptos atau Quoine memang benar exchange market altcoin akan tetapi' Mereka menyediakan prize (Hadiah) kepada siapa saja yang mendaftar dan melakukan validasi identitas. Situs ini menjadi salah satu jalan tambang bitcoin dengan cepat karena hanya butuh waktu 1x24 jam kamu akan mendapat bonusnya.

Lalu bagaimana caranya? Mulailah dari awal dengan membaca post Saya sebelumnya tentang cara daftar Cryptos tambang duit bisa trading bitcoin tanpa deposit.
Qryptos tambang bitcoin otomatis

3. FY Cloud Mining

Buat kamu yang cuma punya modal HP Android bisa memafaatkan situs penambang bitcoin terpercaya ini. Selain membayar, website ini juga benar-benar gratis.

Ada dua metode yang bisa kamu terapkan untuk cepat mendapat hasil dari situs cloud mining terbaik, Yang pertama deposit dan yang kedua adalah mencari referral sebanyak mungkin.

Kedua cara diatas terbukti sanggup mendongkrak dan mempercepat angka yang tampil di dashboard menambang kamu. Dengan begitu kamu bisa segera melakukan payout dengan membuat wallet bitcoin indonesia dan trading.
Fymining tambang bitcoin otomatis

4. WestlandStorage

Mengapa idax masuk dalam kategori tambang bitcoin otomatis? Kalau boleh jujur Wls merupakan salah satu platfrom investasi yang sedang menanjak naik saat ini. karena menjadi perusahaan besar pilihan investasi terpercaya atau alternative investement.

Nah loh.... Kok investasi? Baca dulu baru koment!

Dengan mendaftar Westlandstorage kamu berhak mendapat sejumlah dollar jika ikut program Airdrop mengerjakan beberapa bounty job. Angkanya lumayan mencapai sekitar $150 dan mata uang itu yang akan kita jadikan tambang.

Dari uang 150 dollar tersebut kamu akan menerima keuntungan setiap hari sebesar 1%, belum lagi jika kamu berhasil mengajak teman dan kerabat untuk bergabung menjadi member dan berinvestasi di platfrom mereka. Tambah besar penghasilanmu, setelah kiranya cukup kamu dapat menarik saldo yang kamu miliki dan menukarnya btc di website yang sama.

Intinya kamu bisa Withdraw dalam bentuk Bitcoin dari hasil provit WLS, bahkan kamu juga bisa menukarnya dengan Etherium, Ripple, Bitcoincash dan Litecoin, wow... Mantap!!!
westland storage  tambang bitcoin otomatis

Semua pengalaman saya menambang bitcoin secara otomatis sudah saya share, sekarang semua terserah sama sampean. Mau dapet duit gratis yang legit cuma dengan modal membuat akun atau pingin melihat saja dan mondar mandir gak jelas.

Semua situs diatas sudah terbukti membayar, silahkan comot! Untuk mempercepat proses payout pastikan kamu manfaatkan dengan baik fungsi link referral, dan jangan lupa saatnya trading bitcoin tanpa deposit sama sekali di Indodax. Jangan lupa juga baca dan ikuti cara mining bitcoin gratis di Android.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon