Selasa, 03 Juli 2018

kamu bisa beli Bitcoin pakai kartu kredit Visa Mastercard

Tags
Dewasa ini investasi bitcoin masih menjadi bisnis yang paling diminati oleh para investor. Bukan hanya karena mudah untuk digunakan, tapi dapat di beli dengan berbagai macam cara termasuk menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard.

Bagi pemula, Mungkin kamu sedikit bingung untuk cara deposit pakai kartu kredit. Jangan terlalu pusing melakukan langkah ini, kamu hanya perlu membeli coin di situs ternama bernama changelly yang akan lansung mentransfernya ke rekening kamu di Indodax (Bitcoinid).

Cara beli bitcoin pakai kartu kredit

Siapkan sejumlah dana pada kartu Visa mastercard kamu untuk menebus koin nomer wahid ini dari situs Changelly, kemudian ikuti beberapa step berikut :

beli bitcoin


1. Pertama Masuk ke situs http://bit.ly/2IP1dVi, kemudian pada halaman utama situs, klik tombol "Beli Bitcoin dengan kartu kredit", setelah ini Anda akan diarahkan ke halaman lain.
alamat bitcoim

2. Setelah itu kamu masuk ke halaman membeli dengan dua pilihan mata uang, Silakan pilih USD \ EUR dan jumlah cryptocurrency yang ingin di beli. Anda akan melihat jumlah Bitcoin yang akan dapatkan di baris kiri. Kemudian memasukkan Bitcoin Addres wallet coinbase atau binance yang akan digunakan untuk menerima cryptocurrency. Kemudian itu isi chaptcha lalu, klik tombol "Lanjutkan".
verifikasi pembayaran

3. Setelah mengklik tombol tersebut kamu akan diarahkan ke halaman di mana Anda perlu memasukkan informasi pribadi dan detail pembayaran Anda. Silakan isi semua kolom, klik tombol "Lanjutkan".
payment info
4. Langkah berikutnya verifikasi alamat email dan nomor telepon dengan cara Buka email dan klik tautan aktivasi di email. Kemudian masukkan kode 4 digit yang dikirim kepada kamu melalui sms dan klik "Verifikasi." Dan setelah memverifikasi surat dan nomor telepon, klik "Lanjutkan".
verifikasi telephone
5. Selanjutnya, masukkan detail kartu kredit dan isi semua bidang yang tersedia.
upload identitas
6. Di halaman selanjutnya kamu perlu verikfikasi identitas dengan mengunggah foto ID Anda. Unggah foto, isi semua kolom informasi dan klik "Upload dokumen".

7. Setelah Dokumen diperiksa, Secara otomatis sistem akan menyelesaikan transaksi dan segera mengirim cryptocurrency ke alamat bitcoin yang kamu masukkan pada langkah nomer dua.

Note : Proses ini membutuhkan waktu yang bervariasi, kadang bisa sangat lama jadi jangan terlalu khawatir karena situs ini sangat aman sebagai tempat beli bitcoin dengan cc sesuai rekomendasi dari platfrom westlandstorrage.

Selain situs changelly kamu juga dapat mendaftar coinbase untuk dapat membeli bitcoin pakai kartu kredit, atau dengan membuat akun luno.

Keuntungan membeli Bitcoin dengan menggunakan kartu kredit adalah kamu bisa trading terlebih dahulu baru bayar tagihan kemudian. Sedang untuk kelemahan adalah jarang sekali menemukan market yang support dengan mata uang rupiah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon