Kamis, 17 Mei 2018

Cara Daftar Qryptos tambang duit bisa trading bitcoin tanpa deposit

Cara Daftar Qryptos tambang duit bisa trading bitcoin tanpa deposit- Qryptos atau QUOINE adalah market exchange bitcoin dan Etherium besar yang sedang berkembang. dengan mendaftar disana kamu bisa melakukan trading bitcoin tanpa harus deposit terlebih dahulu.

Apakah benar? Benar dan ini sudah menjadi informasi valid bagi banyak orang, kalau belum tahu kamu bener-bener ketinggalan jauh ahahhahaha...

Jika kamu mendaftar menjadi member Qryptos maka akan mendapat imbalan 3QHas setara dengan $7.5 atau jika sekitar 100.000 Rupiah. Tapi perlu di Ingat!!! Syarat untuk mendapatkan bonus kamu harus melakukan langkah registrasi menggunakan link referral, tanpa menggunakan tautan rekomendasi kamu tidak akan dapat apa-apa. Kalau memang tidak percaya silakan buktikan sendiri.
no deposit
Baiklah tanpa perlu berlama-lama Admin akan menjelaskan beberapa langkah mendaftar Quoine, ikuti dengan baik dan benar ya.


Cara daftar Qryptos trading tanpa deposit

Untuk bisa trading gratis tanpa deposit kamu mesti menyiapkan beberapa berkas yang harus di kumpulkan untuk mendaftar Exchange Quoine. Yaitu Sebuah foto selfie yang jelas, hasil scan identitas resmi seperti KTP / SIM, lalu siapkan gambar dari buku rekening yang kamu miliki, bisa BCA / BRI /Danamon dan lainya serta mengikuti dua sterp berikut :

I. Step Mendaftar
1. Klik tautan berikut untuk masuk ke formulir pendaftaran https://cryptoz

2. Di laman berikutnya tentukan negara tempat tinggalmu.
form natsional
3. Kamu akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini.
halaman pendaftaran qryptos
Isi formulir tersebut, saya beri contoh agar kamu tidak bingung :
- Account type : Personal (pribadi)
- Email Address : onbitcoin@gmail.com
- Pasword : 123456789
- First Name : Onbit
- Last Name : Coin
Setelah semua terisi silakan pilih "Next" tombol yang berada paling bawah.
4. Pada halaman berikutnya kamu akan diminta mengecek lagi data yang di input, kalau sudah yakin silakan tekan "Next".
5. Buka email yang di daftarkan lalu confirmasi pendaftaran yang kamu buat dengan mengklik tulisan " Confirm my Account.

Sampai disini kamu sudah bisa membuat akun akan tetapi belum bisa mendapat bonus untuk trading gratis tanpa deposit. Lakukan step kedua yang akan saya terangkan di bawah ini.

II. Step Verifikasi Qryptos
Validasi identitas menggunakan ktp atau sim wajib jika kamu menginginkan bonus berupa 3 Qas senilai Rp 100.000 dan menerapkan cara trading bitcoin gratis tanpa deposit.

A. Login ke Akun Qryptos yang kamu buat tadi lewat browser ya jangan Aplikasi Android.
B. Tap pada menu account lalu verification.
C. Kamu akan menemukan tampilan seperti ini di sana pad tab "Profile & Verification".
Lihat baik-baik pada kolom yang saya beri nomor 1 sampai 3. silakan isi dengan beberapa berkas tadi yang sudah kamu siapkan.
1. Upload foto KTP/SIM kamu disana
2. Upload foto selfie
3. Upload foto rekening bank yang kamu gunakan.
D. Beri tanda centang pada kolom "I Understand and Accep" lalu tekan tombol "Submit Document", tunggu 1 hari sampai 2 hari jam kerja kemudian kamu akan menerima email jika permohonan meminta modal untuk trading bitcoin gratis tanpa deposit di Approve.

Perhatian!!
Bonus dari exchange cryptos dapat kamu trading atau withdraw langsung loh ke akun bitcoinid (indodax) atau wallet kamu.

Sekian pertemuan kita kali ini yang membahas tentang cara daftar qryptos sebagai tambang uang gratis selamanya, silakan cari referal untuk menambah pundi-pundi modal tradingmu.

Artikel Terkait

4 komentar

Q sudah pernah daftar Criptos tapi kok pending melulu hem.. sukses mas kojek

Biasanya kalo pending itu masalah di dokumen yang di upload mas, pastikan gambar yang di unggah jelas... Insyaallah lekas di approved

Sy sudah daftar dan sudah di approv, tp kok tidak dapat gratis modalnya ya?


EmoticonEmoticon