Jumat, 18 Mei 2018

Beginiloh syarat dan cara mengikuti airdrop cryptocurrency

Beginiloh syarat dan cara mengikuti airdrop cryptocurrency, Selamat datang diblog ku yang sederhana para sobat pemburu coin gratis. Kali ini Admin akan bercerita atau lebih tepatnya berbagi pengalaman mengikuti berbagai program begi-bagi cryptocurrency.

Airdrop merupakan proses pembagian coin secara cuma-cuma (gratis) yang dilakukan oleh founder atau platfrom cryptocurrency untuk setiap orang. Maksud dari semua orang itu sendiri adalah kamu yang bersedia mengikuti atau menyempatkan diri untuk mendaftar menjadi penerima token gratis.

Berapa sih nominal yang di bagikan dalam kegiatan ini? Untuk angka dalam hal ini bisa dikatakan bervariasi. Ada dari beberapa developer membagikan koin dengan jumlah sedikit dan juga banyak.
airdrop legit
Lalu berapa harga koin Airdrop? Biasanya untuk harga percoin kamu bisa mengetahuinya langsung saat platfrom tersebut melaunchingkan produk mereka, kalau dalam dunia percoinan dikenal dengan istilah ICO.

Syarat mengikuti Airdrop

Mas Kojek akan mulai bercerita serius jadi sekarang kamu harus perhatikan dengan baik cara berguru airdrop. Semua akan saya ulas dari yang wajib sampai yang bersifat opsional.

A. Dompet / Wallet

Jika kamu ingin mendapat coin gratis setidaknya harus memiliki tempat untuk menampung token hasil dari mendaftar aidrop.

Sampai hari ini saya pribadi hanya dapat menyarankan 3 platfrom Cryptocurency yang paling diminati oleh para pencari koin gratis. Yaitu wallet Ethereum Terbaik ERC 20 (Imtoken), Waves dan Neo.

Ketiga dompet tersebut dalah wallet yang paling sering digunakan oleh beberapa founder ternama sebagai syarat mengikuti airdrop. Meskipun dari beberapa platfrom ada yang menyediakan dompet sendiri tapi masih bisa di hitung jari.

B. Akun Email

Memiliki sebuah email baik dari google atau yahoo menjadi yang  wajib dan tidak boleh kamu sepelekan. Akun ini akan diwajibkan oleh semua platfrom yang mengadakan acara bagi-bagi coin.

Selain berguna untuk membuat sebuah account, hampir semua founder membagikan informasi perkembangan tentang cara mengclaim, Exchange koin hasil Airdrop dan harga jual pasar biasanya juga kita dikasih tau.

C. Akun Media Sosial

Memang tidak semua platfrom mengharus kamu memiliki akun media sosial untuk mendaftar, tapi ada sisi keuntungan yang bisa kamu dapat dengan memiliki sosmed, di antaranya Bonus tambahan dari developer dengan cara share akun sosial kamu dan mencari referral.

Lalu apa saja sosial media yang sebaiknya kamu miliki? Silakan pilih salah satu atau buat akun pada semua sosmed seperti facebook, twitter, google plush, Linkedln, Amazon, Discord, Zonto, Medium, Bitcointalk, dan lain-lain.

D. Telegram Account

Penting! Memiliki akun telegram menjadi syarat wajib ikut berpartisipasi, hal ini dikuatkan dengan fakta hampir 80% founder penyelenggara bagi-bagi coin mewajibkan para member untuk mengikuti chanel group mereka.

Bahkan dari beberapa program yang pernah saya ikuti contohnya EOS, mereka mewajibkan member untuk Aktif berinteraksi di group telegram yang mereka tunjuk.

E. Kartu tanda Penduduk / KTP

Meski hanya sebagian kecil faktanya ada beberapa platfrom yang mewajibkan member untuk memverifikasi data diri menggunakan National ID, Pasport dan bebagai identitas lainya. Contoh sederhana yang lagi hot adalah SelfSell airdop, dimana kamu bisa mendapat 28$ dengan mendaftar dan melengkapi dokumen kependudukan.

Ok lah saya kira ke lima point diatas dapat kamu jadikan pondasi mengetahui syarat untuk mengikuti program airdrop cryptocurrency yang di selenggarakan oleh beberapa founder / platfrom.


Cara mengikuti Aridrop

Langkah paling awal untuk ikut dalam program bagi koin kamu harus mendapat informasi di mana tempat bagi coin terbaru tersebut, caranya ikut dan gabung di group resmi kami Airdrop Keren.

Dengan bergabung disana kamu bisa mendapatkan informasi up-to-date coin gratis terbaru loh. Kalau tidak percaya silakan masuk deh dan gabung sama yang lain.

Selanjutnya mendaftar dengan email atau nomer telephone yang kamu gunakan untuk daftar telegram. Setelah itu klaim bonus untuk masuk ke wallet.

Saya rasa sudah cukup informasi tentang syarat dan cara mengikuti airdrop cryptocurrency. Untuk langkah awal silahkan ikut bagi token wls gratis dengan daftar westlandstorage.

Artikel Terkait

3 komentar

Kayak istilah iPad dan iPhone, "airdrop" mindahin photo dan dokumen antar apple device

Wah menarik juga nih om,,,, ntar saya sedot semua ilmunya aaaah hehehe ;-D


EmoticonEmoticon