Rabu, 06 Juni 2018

Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin

Tags
Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin, Selamat bergabung bersama blog onbitcoin dimana pada kesempatan kali ini saya selaku admin akan menjelaskan tentang apa itu kucoin dan bagaimana cara daftar untuk membuat akun disana.

Kucoin merupakan salah satu market cryptocurrency yang sudah cukup terkenal oleh sebagian orang indonesia, salah satu tempat investasi bitcoin terpercaya ini sering digunakan untuk menukar koin hasil airdrop dan mining seperti  Nano XRB.

Cara membuat akun Kucoin

Sebelum terlalu jauh masuk kedalam dan membuat satu akun sebaiknya kamu baca dulu kebijakan fee yang ditetapkan oleh market altcoin tersebut.
kucoin exchange

Fee / Kebijakan Biaya

Seperti situs jual beli asset digital lainya, exchange ini juga memberikan keringanan berupa deposit di kucoin gratis (free). Sementar untuk biaya penarikan crypto disana bervariasi, khusus untuk withdraw NEO kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Nah untuk fee trading mereka juga menerapkan kebijakan yang sangat ringan yaitu sebesar 0.1%.

Cara daftar Kucoin

Tidak perlu basa-basi lama lagi karena kalian sudah tau apa itu kucoin dan berapa biaya trading, deposit dan withdrawal nya. Nah untuk mendaftar kamu hanya perlu mengikuti beberapa step berikut :

1. Kunjungi situsnya langsung melalui link berikut  : http://daftar.kucoin
2. Klik pilihan "Sign Up" sebelah pojok kanan atas, di ikuti dengan memberi centrang pada bagian "Accep Term And Contrue" Kemudian Klik "NEXT".
referral kucoin

3. Isi form dengan benar mulai dari email (onbitcoin@gmail.com), Pasword dan confirmasi pasword (*******), Lalu tekan "NEXT" lagi.
kucoin register

4. Buka email yang kamu daftarkan tadi kemudian cek pesan masuk dari kucoin, kalau tidak ada silahkan cek di bagian spam folder kemudian klik yang ada didalam nya untuk konfirmasi pendaftaran.

Sampai sini kamu sudah selesai membuat satu akun kucoin tapi belum bisa untuk trading, Demi keamanan silakan lakukan beberapa pengaturan lagi untuk bisa mulai transaksi jual beli altcoin.

- Melakukan pengaturan 2 FA atau verifikasi dua langkah menggunakan aplikasi google Authenticator
- Memverifikasi KYC / Identitas diri menggunakan Kartu tanda penduduk atau Surat Ijin mengemudi.

Keuntungan Menjadi Member Kucoin

- Memiliki kesempatan untuk mendapat koin gratis dengan mengikuti program Airdrop yang diadakan.
- Mendapat hadiah untuk berpartisipasi dalam program afliansi dan Referral kucoin.
- Support trading untuk pengguna android dan tablet karena memiliki aplikasi mobile yang cukup user friendly.
- Mengakses wallet melakukan deposit dan withdraw serta jual beli coin.

Sekian untuk penjelasan mengenai cara daftar kucoin dan beberapa kelebihan dari market ini, jika kamu kurang tertarik mungkin bisa mencoba untuk mengenal apa itu huobi exchange.

Artikel Terkait

2 komentar

Memang segitu mas...heheh silahkan di jajal sendiri biar percaya


EmoticonEmoticon