Sabtu, 02 Juni 2018

Cara Investasi Bitcoin di Indonesia mengenal keuntungan dan resikonya

Cara Investasi Bitcoin di Indonesia, Menyisihkan beberapa uang untuk modal membeli bitcoin dengan niat mendapat keuntungan memang masih menjadi pilihan banyak orang, banyak orang kok bukan cuma Anda yang berniat mendapat banyak profit dimasa mendatang hanya dengan mengandalkan nilai tukar uang digital buatan Satosi N (Japan). Meski begitu menjanjikan, tapi jangan sampai lupa ya. Carilah situs terpercaya dan situs investasi terbaik. Sebab, yang akan kamu percayakan adalah sebuah asset digital.

Sekilas memang ada segelintir asa yang menebal untuk meraup keuntungan berlipat-lipat dari bitcoin tapi perlu kamu tahu, Jenis investasi apapun jelas memiliki resiko!  Semua faktor laba dan rugi tentang investasi bitcoin akan saya bagiakan di sini.
Investasi bitcoin indonesia

Cara Investasi Bitcoin Indonesia

Dua tahun mengenal cryptocurrency no wahid ini membuat saya memiliki beberapa pangalaman menarik yang dapat kamu manfaatkan, berikut akan saya paparkan 3 cara investasi bitcoin untuk pemula yang mudah.

1. Trading Bitcoin
Melakukan jual beli Altcoin di situs exchanger seperti Bitcoin Indonesia atau Rekeningdotcom menjadi salah satu pilihan yang cepat mendatangkan untung, Kamu bisa memulainya dengan daftar akun Indodax lewat android atau pc.

Meski menjadi cara paling cepat mendapat keuntungan, tetapi menjadi trader juga memiliki resiko rugi yang tidak kalah hebat dengan persentase laba, ada baiknya kamu baca dulu cara trading agar profit terus menerus.

2. Menampung Bitcoin
Handle atau Hold menjadi istilah yang cukup populer untuk terus mendapatkan keuntungan, Hal ini sering di aplikasikan oleh banyak orang dimana mereka membeli bitcoin sebanyak-banyaknya kemudian menyimpan asset tersebut dalam dompet bitcoin indonesia.

Dari mana kamu bisa mendapat keuntungan dari cara ini? Jumlah bitcoin itu terbatas dan tidak bertambah dari waktu-ke-waktu, Semakin banyak yang membeli dan tidak dijual lagi maka ketersediaan pasar akan langka yang menbuat harga nya akan melambung tinggi. Tentu kamu tahu dong jika semakin jarang sebuah barang dengan banyak minat maka harga jualnya akan semakin meningkat.

Resiko yang akan kamu tanggung jika menampung bitcoin adalah harganya bisa turun dalam waktu singkat, Ini jika kamu apes saja dan minat akan pembeli bitcoin menurun drastis. Saya rasa resiko ini cukup tipis menginat bitcoin menjadi dasar banyak exchange sebagai nilai tukar utama mereka.

3. Membeli GHS / VPS
Sudah bukan hal yang langka lagi, cara ini sangat populer untuk mendatangkan keuntungan investasi bitcoin, pengen tahu caranya?

Kamu bisa menyewa sebuah tempat / tenaga untuk menambang bitcoin melalui beberapa situs cloud mining bitcoin service, ada salah satu website yang sudah cukup terkenal serta terpercaya. Kamu bisa dengan mudah mendaftar cryptominingfarm.

Website Cryptominingfarm merupakan perusahaan raksasa yang berdiri sejak 2014 lalu berhasil menjadi tempat investasi bitcoin terpercaya, dikenal sebagai situs tambang bitcoin andal dan cukup murah, kamu bisa menyewa GHS dalam kurun waktu 3 bulan sampai 15 tahun, bahkan seumur hidup, layanan mereka juga memuaskan kok.

Tempat Investasi Bitcoin Terpercaya

Setelah mengenal cara investasi bitcoin untuk pemula kini Saya akan memperkenalkan Anda dengan beberapa tempat insvest yang dipercaya banyak orang.

1. Bitcoin Indonesia/Indodax
Bitcoinid adalah situs jual beli digital asset asal negara indonesia yang sudah cukup mahsyur dan tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Hampir seluruh pelaku trading dari Indonesia sampai dunia menjadi member mereka karena website ini juga cukup kondang di luar negri loh.

2. Rekeningku.com
Sebagai Market exchange btc terbaru asal negri ini, rekeningkudotcom juga rupanya ingin mengikuti jejak kesuksesan indodax, kelebihan dari situs ini kamu akan menemukan beberapa jenis asset digital yang tidak ada di daftar market bitcoinid seperti Omisego dan ANA coin.

Rekeningku aman dan nyaman sebagai tempat trading, karena dilengkapi juga dengan tampilan user intervace serta keamanan menggunakan 2 FA google Authenticator. Proses penarikan dan deposit juga sangat mudah.

3. Cryptominingfarm
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, cryptomining farm jadi salah satu tempat investasi penghasil bitcoin terpercaya. Uniknya jika menjadi member mereka kamu akan dapat bonus  pendaftaran berupa 50 GHS gratis.

4. Westland Storage
Masuk dalam kategori investasi Bitcoin yang menguntungkan, Selain kamu bisa menyimpan Altcoin hingga harganya melambung tinggi kamu berkesempatan mendapat profit 1% dari jumlah coin yang kamu depositkan disana.

Ini merupakan platfrom investasi yang sedang berjalan maju, sudah banyak kok yang membuktikan situs ini sebagai website penghasil coin yang mujarab. Kamu bisa melihat detail informasinya di cara mendapat 100 dollar tiap hari dari westlandstorrage.

Resiko Investasi Bitcoin

Perlu di ingat!! segala jenis investasi bitcoin memiliki resiko sendiri, baik dari situs cloud mining scam ataupun harga jualnya menurun drastis karena harga Altcoin berdasarkan minat pasar yaitu BUY / SELL.

Adapun cara lain untuk meminimalisir resiko kerugian kamu dapat memanfaatkan beberapa situs uang dapat di jadikan tempat trading bitcoin tanpa modal sama sekali. Jelas untuk opsi ini memiliki persentase rugi yang sedikit. dan menjadi situs investasi bitcoin terbaik.

Artikel Terkait

2 komentar

Cloud mining BTC lama ya om
Btw saya masih blom paham bener mekanismenya trading BTC,kalo bisa tambahin contoh visualnya om biar lebih paham :)

Oklah nanti saya update artikelnya,,,, terimakasih untuk masukanya master


EmoticonEmoticon