Senin, 23 April 2018

Cara membuat akun Coinbene market GETX InsChain

Cara membuat akun Coinbene market GETX InsChain - Halo sobat On-Bitcoin, Selamat atas keberhasilan kamu mendapatkan hadiah koin gratis dari program airdrop yang bernama InsChain (GETX). Setelah landing apa kalian sudah tau dimana  Market Token tersebut dapat di Exchange? Jika belum mari lanjutkan membaca tantang best bitcoin trading platfrom.

Pernahkah kalian dengan Coinbene? Benar sekali, Ini adalah salah satu marketplace asal Beijing. Disana kamu bisa menukar berbagai macam koin hasil airdrop dengan koin yang sudah populer seperti Bitcoin, Etherium atau bahkan USDT.


Cara membuat akun Coinbene

Sebelum terlanjur masuk dan membuat akun, labih baik kamu pelajari dulu beberapa kelebihan dan kekurangan Marketplace dari Atom Chain (Beijing) Tecnologi co.,id.


Kelebihan Coinbene

- Tidak membutuhkan National Id (KTP)
- Tersedia Aplikasi Android untuk bertransaksi
- Deposit  Dana Relatif cepat! kurang dari 10 Menit saldo sudah masuk
- Biaya Fee trading tidak mahal hanya 0.1% Setiap melakukan pembelian atau penjualan

Setidaknya itulah nilai plush yang dimiliki oleh situs trading yang berbahasa dasar Mandarin (Beijing). Kini kita akan bahas kelemahan Market exchange ini.


Kekurangan

- Verifikasi 2 langkah masih menggunakan Sms, Jadi masih sedikit riweh kalau harus keluar masuk akun

Sekarang kita akan masuk ke tahap berikutnya, cara membuat akun trading di coinbene. Silahkan ikuti beberapa langkah berikut, baik dari Android maupun komputer.

# Silahkan kunjungi websitenya di http://www.coinbene.com, Disana kamu akan menemukan tampilan dengan bahasa China. Sekarang ganti bahasa ke Inggris, letaknya di atas kanan bersimbol bendera. Ganti RRC menjadi English supaya mudah ke depanya.

# Klik Sign Up kemudian akan ada tampilan pop-up seperti gambar dibawah ini.


form pendaftaran coinbene

Isi dengan alamat Email kamu dan buatlah pasword minimal 8 huruf kombinasi. Klik "Submit".

# Buka email yang kamu daftarkan, Klik pada bagian link yang bertuliskan "Email Verification".


email verifikasi

Setelah itu kamu akan masuk kehalaman seperti ini.


on-bitcoin

# Email telah diverifikasi sekarang lakukan pengaturan lebih spesifik termasuk verifikasi No hp atau Hidupkan opsi Google Authenticator sebelum melakukan Deposit dan transaksi lainya.


- Koin Baru

InsChain (GETX) yang memiliki harga ETH 0.00006500, ADI, BCD, MOAC, MDA, TNB, ZIBER, CMT, SWFTC, RCT, KZC, CPU, BCOO, ABT, CS, MT, NULS, AE.


- Koin Populer 

BTC (Bitcoin), ETH (Etherium), BCH (Bitcoin Cash), XRP (Ripple), LTC (Litecoin), USDT.

Uniknya di platfrom yang satu ini kamu akan membeli dan menjual koin ke sesama nasabah langsung. Layaknya pasar blockhain kamu bisa langsung melakukan pembelian dan penjualan token kalau harganya pas menurut kamu. Pokoknya ini adalah best place to buy bitcoin.

Jika ada permasalahan tentang akun yang anda buat kamu bisa menghubungi langsung Kontak dan Support Coinbene :
Wechat Support: BK_Finance
Email: support@coinbene.com

Semoga dalam artikel saya kali ini dapat membantu memecahkan masalah kamu dalam mencari marketplace koin airdrop dan best place to buy bitcoin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon