Jumat, 04 Mei 2018

Situs Exchanger Terpercaya untuk trading Bitcoin dan Altcoin

Situs Exchanger Terpercaya untuk trading Bitcoin dan Altcoin - Geliat pertumbuhan harga mata uang virtual Bitcoin dan Altcoin makin membaik. Bagaimana tidak? Semakin banyak orang yang terjun dan mencicipi dunia investasi digital dengan menjadi member situs exchanger terpercaya dan melakukan trading.

Hemmm... Berhubung ini adalah investasi yang riskan, kamu sebagai pelaku harus pintar-pintar memilih. Jangan sampai dana yang kamu setor (MenDepositkan Rupiah) menjadi santapan lezat pihak yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu, Admin akan coba memberi referensi buat kalian yang masih mencari exchange bitcoin indonesia bahkan sampai yang terbaik didunia.

Daftar Exchange Terbaik dan Terpercaya

Butuh waktu yang lumayan lama untuk membuat serangkaian informasi ini sebab, saya harus riset dan merasakan bagaimana trading disana. 
indodax

1. Bitcoinid / Indodax

Mengapa indodax menjadi nomer satu? karena disini kamu bisa menukar cryptocurrency menjadi Rupiah. Mata uang yang kita gunakan sehari-hari plush sudah banyak orang kita yang merasakan kenyamanan dan profit dari bitcoin exchange indonesia.

Sudah 2 tahun saya membuat akun dan trading di Bitcoinid. Dan memanfaatkan situs tersebut untuk menarik profit dari semua Token dan Coin hasil airdrop dari beberapa Exchange luar yang tidak support Rupiah.

Percayalah bahwa Indodax merupakan tempat trading bitcoin terbaik Indonesia dengan Fee Maker 0% dan Taker 0.3%. apa tidak murah?
Minimum penarikan rupiah sebesar 100.000 dengan biaya penarikan dana maksimal sebesar 1% dari jumlah withdraw 2.500.000, dan 25.000 untuk biaya dibawah 2.5 juta.
binance exchange

2. Binance Exchange

Menjadi salah satu situs exchange luar negri langganan saya sejak 6 bulan lalu. Seperti Website jual beli lainya mereka juga memiliki Asset produk mereka yang bernama Binance Coin (BNB). Kebetulan koin tersebut menjadi salah satu nilai tukar wajib yang digunakan disana selain Bitcoin, Etherium dan USDT.

Berkomitmen dan memiliki misi menawarkan layanan one-stop yang profesional, aman dan transparan kepada semua pengguna dalam industri mata uang digital. Binance juga telah memiliki jutaan pengguna terdaftar dari lebih dari 200 negara dan wilayah di dunia.

Fee yang di terapkan sesuai kebijakan mereka sebesar 0.1% lebih rendah 0.2% dari Indodax. Lebih murah lagi jika menggunakan koin BNB karena biaya akan di potong sampai 50%. jelas lebih hemat lagi kan? Tunggu apa lagi sekarang daftar akun Binance sekarang.
huobibitcoin

3. Huobi-Pro

Market Bitcoin asal korea ini salah satu kiblat para trader coin dan memiliki convention rate paling bagus. Dua kali saya melakukan penarikan dari Akun huobi-pro dan keduanya mendarat dengan lancar tanpa hambatan.

Disana kamu akan di menemukan banyak sekali give away dan berkompetisi jual beli koin baru. Tidak perlu sungkan, lumayan hadiahnya bisa buat nambah modal trading dan memperkaya diri.Huobi merupakan pasar jual beli asset digital yang memiliki banyak sekali jaringan didunia, meskipun mereka lebih memusatkan perhatianya di Asia Pasifik. Ini adalah exchange yang tergolong cukup tua karena berdiri sejak tahun 2013 namun tetap profesional, proses deposit dan Withdraw juga cukup singkat.

Fee maker taker sebesar 0.2% dihitung dari koin yang anda beli dan jual. Misalkan Anda menjual koin dan ditukar BTC maka pembayaran biaya juga menggunakan Bitcoin bukan asset yang Anda jual, Begitu juga sebaliknya.
poloniex

4. Poloniex

Ketika Anda buka situs tersebut anda akan menemukan kalimat "We are a US-based digital asset exchange offering maximum security and advanced trading features" yang artinya "Kami adalah pertukaran aset digital bermarkas di AS yang menawarkan keamanan maksimal dan fitur perdagangan crypto canggih".

Website ini menjadi tujuan pertama bagi jutaan para trader. Bahkan mungkin semua trader negri ini memiliki accoun Poloniex. Sebab Exchanger ini sudah cukup tua dan terlanjur terkenal.

Mengenai fee yang diterbitkan disana di kualifikasikan menurut volume trading anda. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat tabel gambar dibawah.
fees polonies

Rekeningku.com

Bitcoin exchanger asal Indonesia ini perlu di perhitungkan sebagai pesaing Indodax, Pasalnya di market ini memiliki koin yang tidak dijual belikan di bitcoin.id. Kamu juga dapat dengan mudah mendaftar rekeningkudotcom, juga melakukan deposit dan witdrawal.

Sayangnya market ini hanya menyediakan Buy/Sell koin menggunakan mata uang Rupiah, tidak ada market BTC, ETH atau jenis koin lain seperti pada situs exchanger luar negri.

Saya rasa sampai sini sudah cukup kita bahas Situs Exchanger Terpercaya untuk trading Bitcoin dan Altcoin, post ini saya buat berdasarkan pengalaman sendiri bukan karena kata tetangga. Jadi mohon maaf jika masih belum komplit jika nanti ada kesempatan lebih pasti akan saya sempurnakan lagi Aplikasi trading platfrom android.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon