Minggu, 29 Juli 2018

Situs Cloud mining Doge coin Gratis paling legit

Tags
Cloud Mining Doge gratis legit, Doge coin merupakan salah satu Krypto Currency (Mata Uang Krypto) yang sudah berlaku dan tersebar diseluruh dunia. Banyak market dalam dan luar negri telah memperjual belikan salah satu asset digital yang memiliki lambang berupa Anjing.

Meski sering dipandang sebagai mata uang murah' Ternyata Krypto ini memiliki banyak fakta menarik untuk kita bahas, di antaranya adalah :
1. Harganya murah! meski begitu perkeping coin ini memiliki nilai jauh lebih tinggi dari pada Rupiah.

2. Menjadi pilihan yang tepat untuk bertransaksi karena dilengkapi dengan teknologi yang sudah terbukti tepat dan cepat.

3. Dapat di mining secara gratis dan Berbayar, etc.

cloud mining dogecoin legit

Minin Dogecoin Gratis dan Legit 2018

Pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas berbagai fakta karena apa yang tertulis di atas merupakan sebuah pengantar saja. Kini kita akan masuk ke dalam tema pembahasan mengenai cara mining doge gratis tahun 2018.

1. Silahkan buat dulu wallet dogecoin untuk menampung hasil mining kamu nantinya.
2. Kunjungi website penyedia layanan Cloud mining doge legit melalui tautan berikut :

3. Pastekan Doge addres wallet kamu kemudian tekan mulai.



Sampai disini kamu telah melakukan tahap mining doge online gratis, akan tetapi saya rasa hasilnya tidak terlalu besar. Agar bisa menyentuh angka payout 50 doge dibutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu Mas Kojek menyarankan kamu untuk mengupgrade akun supaya bisa wd lebih cepat.

Bagaimana? yang jelas melakukan deposit minimal 100 doge sebagai modal mining. Tapi kalau Kamu percaya saya, lebih baik setorkan sebayak 500 biji agar bisa payout 3 hari sekali.

Cara Upgrade akun Dogemoon

Sebelum melakukan deposit saya hanya ingin memperingatkan kamu saja. Investasi dimanapun tempat pasti memiliki resiko, tapi pada kesempatan kali ini saya menshare situs yang benar-benar membayar kok. Kalau ragu! Silahkan nikmati fitur gratis saja.



Tapi, Bagi kamu yang berminat investasi hanya perlu melakukan beberapa step untuk mengubah akun free menjadi premium, ikuti langkah berikut : https://miningdogeonline.com
1. Login ke akun Dogemoon milikmu.

2. Klik Buy GHS kemudian tekan "Generate Addres".

3. Depositkan doge coin ke alamat yang kamu dapat pada langkah nomer dua (2).

4. Beli GHs sesuai dengan minat kamu.

Berikut hasil dari invest atau DH/S yang dibeli menggunakan 500 Doge, Dari gambar tertera jelas saya mendapat 501 Dhs yang bisa menghasilkan 22.55 Doge / Hari. Hanya butuh waktu 22 hari modal balik, kemudian petik terus hasil tambang-nya.

mining doge online

Cara Withdraw yang benar

Setelah melakukan serangkaian tambang doge coin tentu kamu ingin menarik saldo ke rekening pribadi atau exchange, nah di sini kami akan menerangkan bagaimana langkah penarikan ke rekening indodax :

1. Masuk ke akun Dogemoon dan pastikan saldo sudah memenuhi syarat penarikan (50 Doge dengan fee 4).

2. Pilih Tab " Withdraw".

3. Masukan jumlah koin kemudian tekan "Send"


Perhatikan! Proses penarikan dari hasil tambang menuju wallet doge memerlukan waktu minimal 20 menit, jadi sabar menunggu sampai batas tersebut.

Trik Memperbanyak hasil Mining

Untuk mendapat hasil yang maksimal sebaiknya kamu lakukan apa yang akan saya sarankan berikut. Setelah Modal yang kamu depositkan sudah kembali, hasil selanjutnya baiknya digunakan untuk reinvest agar bisa payout setiap hari dengan nominal yang besar.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan-nya, Hari ini (4/9/18) saya umumkan bahwa : Dogemoon.cc Scam
Demikian lah cara mining doge gratis dan berbayar yang legit di dogemoon. Bukti payout ke exchanger Indonesia Indodax saya sertakan di Atas, Real dan tidak tipu-tipu.

Artikel Terkait

4 komentar

Masih anget gan... belom scam, itu bukti wdnya di atas

Umur situs nya berapa hari gan?


EmoticonEmoticon