Selasa, 05 Februari 2019

Situs Investasi terpercaya yang bisa menggandakan bitcoin bizzilion


Apakah kamu berminat menggandakan bitcoin? Untuk awal saya ingin memastikan dulu, bahwa dana yang akan kamu jadikan modal merupakan uang bebas. Jadi jangan dipaksakan untuk meminjam karena investasi bitcoin dalam situs terpercaya manapun, memiliki resiko yang cukup tinggi.

Saat ini saya mengenal situs investasi untuk menggandakan bitcoin terbaru. Dimana bisa dikatakan memang sangat kredibel dan terpercaya. Mengapa saya bisa mengatakan begitu? Karena sudah banyak yang membuktikan bahwa bizzilium ini benar membayar sesuai planing investemen cryptocurrency yang ditawarkan.
Situs investasi untuk menggandakan bitcoin

Situs Investasi Bitcoin Terpercaya Bizzilion

Mengapa situs ini bisa membayar para member nya? Bizzilion merupakan perusahaan besar di bidang penyiaran. Jadi, meraka memiliki penghasilan berdasarkan hak siar. Tidak sampai disitu, mereka juga bekerjasama dengan berbagi produsen game dan tv lain.

Mari mengenal produk dan jasa apa saja yang ditawarkan oleh mereka pada setiap member yang tegabung dan mendaftar bizzilion. Ada beberapa plan yang dapat kamu manfaatkan seperti :
+ Bounty Plan Bizzilion
+ Sport Broadcash
+ Tv & movies
+ Game stre@ming


Semua Investement planing diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, Jadi silakan pilih salah satu.

Cara menggandakan Bitcoin di Bizzilion

Kamu pasti sudah tidak sabar bukan? Bagaimana bisa berinvestai dan menghasilkan banyak uang dengan Bizzi. Mari lihat bagaimana caranya.


1. Mendaftar bizzilion
- Kamu dapat mengunjungi situs ini untuk mendafta dan menjadi member mereka lewat formulir pendaftaran berikut : https://bizzilion.co/register.html
- Setelah itu tekan Start earning kemudian masukan semua data yang diperlukan seperti Info pribadi, Membuat Login info akun, Akun bitcoin (bisa pakai alamat bitcoin Indodax).


2. Lakukan Investasi menurut Plan
Seperti yang saya jelaskan diatas ada empat plan yang dapat kamu pilih seperti :


- Bounty Plan
Dengan memilih ini kamu berarti siap melakukan beberapa task seperti like fanspage mereka. Menulis sebuah artikel riview dengan catatan memiliki impresi pengunjung diatas 10,000 Views/day. Bitcointalk Menyalin dan menempelkan link referral di profil.


Sport Broadcash 270%
Untuk jenis plan investasi crypto ini kamu bisa menghasilkan keuntungan 270% dari modal awal. Dalam rate perhari 0.8 sampai 1.2 persen. Kamu juga bisa menikmati asuransi deposit dan principal depo back. Panjag kontrak yang harus kamu jalani adalah selama 144 hari setelah dana awal disetorkan.


TV & Movies 265%
Dengan memilih jenis contract ini kamu berhak mendapatkan keuntungan sebesar 265 persen dari modal, dengan lamanya waktu investasi berkisar 85 hari dengan keuntungan perhari tergantung pada hari bisnis.


Game Stre@ming
Sebuah layanan game online, dan kamu juga dapat ikut berpartisipasi menanam modal disana dengan ketentuan 210% belum terhitung modal akan kembali. Denga rata-rata keuntungan bisa kamu dapat antara 1.7 sampai 2.1 persen.


Uniknya dari investasi bitcoin dengan Bizzilion,semua hasil profit dapat di withdraw setiap hari.

Lalu bagaimana cara mendepositkan dana?
Oke, mari lihat apa yang akan saya terangkan berikut :

- Login account Bizzilion
- Tekan Make deposit kemudian pilih jenis investasi antara Sport / Tv & Movies / Game Stre@ming
- Pilih jenis coin untuk investasi (Bitcoin / Ethereum)
- Masukan jumlah dana yang akan di depositkan, minimal 0,003 BTC atau 0.16 ETH,  saya sarankan buat setoran awal sekitar 0.028 atau 1 Eth supaya josss.
- Klik lagi Make Deposit
- Setelah itu kalian akan mendapat sebuah Bitcoin address, silakan kirimkan dana sesuai dengan nominal yang anda buat ke alamat tersebut, setelah melalui 3kali konfirmasi maka dana akan dikreditkan ke akun kamu.


Untuk withdraw bizzilion sendiri kalian bisa atur di akun milik kamu disana, kamu bisa withdraw ke akun indodax milik kamu yang dibuat saat mendaftar. Kalau masih ada yang perlu ditanyakan silakan tulis melalui komentar, semoga artikel itus Investasi terpercaya yang bisa menggandakan bitcoin ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

8 komentar

Mbuh apanya mas? Memang lagi hits investasi model begini tau'

Jaman makin maju semakin bervariasi pula dalam mendapatkan uang secara online..contohnya menggandakan bitcoin yg nantinya masuk ke akun indodax kemudian di rupiah kan menjadi uang asli indonesia.. Benar benar perkembangan jaman yg sungguh pesat... Blogger mah wajib belajar ginian.. Makasih atas ulasannya.. Sangat bermanfaat..

Jaman makin maju semakin bervariasi pula dalam mendapatkan uang secara online..contohnya menggandakan bitcoin yg nantinya masuk ke akun indodax kemudian di rupiah kan menjadi uang asli indonesia.. Benar benar perkembangan jaman yg sungguh pesat... Blogger mah wajib belajar ginian.. Makasih atas ulasannya.. Sangat bermanfaat..

Sama sama mas, emang sekarang juga banyak kok blogger ikutan invest crypto

Misi suhu mau tanya nih saya sudah wd diakun bizilion ko sudah 1 hari lebih belum masuk ya ke akun indodax saldo dibizilion sudah terpotong otomatis

Lihat History penarikan di akun bizi. coba udah dikonfirmasi belum pengirimannya Biasanya kan ada Txnya.

Hati-hati ya... Ane wd dah 5 hari belum masuk


EmoticonEmoticon