Kamis, 03 Mei 2018

Situs Cloud mining Bitcoin terbaik free GHS Cryptominingfarm

Cloud mining Bitcoin terbaik free ghs - Walaupun harga asset digital hasil karya Satosi Nakamoto diawal tahun ini mengalami penurunan drastis, Tapi minat para kolektor dan Trader tidak berkurang sedikitpun. Dari analisa yang saya buat, Sekarang malah mulai berangsur naik. Selaras dengan keadaan tersebut banyak orang mencari cara mendapat pecahan demi pecahan Koin itu. salah satunya adalah dengan membuat akun Bitcoin Cloud mining Free ghs di situs terbaik seperti Cryptominingfarm.

Dengan mendapat fasilitas Cloud mining free GHS kamu bisa mendapat bongkahan koin mahal tersebut secara gratis. Bahkan dapat kamu Withdraw ke wallet Android terbaik atau menjual dan menukarnya menjadi mata Uang Rupiah.

Situs mining ini akan memberikan hadiah beruba 50 GHs saat kamu selesai melakukan pendaftaran akun Cloud mining gratis. Dengan begitu kamu bisa langsung menambang coin.
cryptominingfarm
Apakah situs ini membayar? Ya' Website ini berdiri dan terbukti membayar setiap membernya mulai dari tahun 2014. Cukup tua dan memang sebagai cloud mining yang benar-benar paid sehingga menjadikanya yang terbaik.

Cara Membuat Akun

Tidak usah ragu lagi karena ini adalah situs Cloud mining Terpercaya dan sudah banyak yang withdraw. Sebelum masuk terlalu jauh lebih baik kita bahas service web ini.

Cryptominingfarm menyediakan beberapa pilihan coin yang dapat di tambang para membernya. Yaitu Hast Power, Bitcoin (BTC), Etherium (ETH), Universal Dollat Theter (USDT) dan Universal Currency (UNIT). Semua bisa di Withdraw jika sudah melampui batas minimum penarikan.

Kelebihan Cryptominingfarm

- Sudah pasti paid (membayar)
- Gratis Has Power 50 GHS
- Berfungsi selama 15 tahun bahkan seumur hidup
- Bonus dari investasi
- Proses mendapat keuntungan tidak sulit
- Tidak ada biaya tambahan (Maintenance)

Mendaftar Akun mining bitcoin

Untuk menjadi member Best Cloud mining terbaik ini tergolong cukup mudah. Lakukan beberapa step berikut dengan benar.

1. Untuk masuk ke halaman pendaftaran silakan klik link berikut = https://mining.com/register
mining bitcoin

Masukkan kode Captcha kemudian kamu akan masuk ke halaman pendaftaran. Klik pada pilihan "Start Mining" untuk masuk ke page selanjutnya.
cryptominingfarm register

2. Di halam ini kamu lengkapi semua data yang di perlukan dengan benar.

Contoh Pengisian
Nama : Nama Asli kamu 
Username : Nama panggilan atau pakai saja nama Asli 
Pasword : 123456789 
Confirm Pasword : 123456789 
email Address : onbitcoin@gmail.com 
Confirm Email Address : onbitcoin@gmail.com

3. Setelah semua terisi silakan tekan "Register" cek email masuk ke akun email yang kamu daftarkan, akan ada pesan masuk dari layanan mining bitcoin. Klik tautan link yang ada dalam pesan itu kemudian Login ke akun Cryptominingfarm yang kamu buat.

Jika sudah mining tentu perlu tahu cara trading dan withdraw nya. kamu bisa menarik dana hasil mining setelah saldo Bitcoin mencapai 0.00500000 BTC dan melakukan investasi minimal sebanyak 34.56 Universal Currency (Unit) yang bisa kamu dapatkan di coinexchange.

Tutorial withdrawal bisa kamu lihat dalam video berikut :

Selesai kita telah membahas cara membuat akun salah satu Situs cloud mining terbaik yang begitu dikenal dunia (cryptominingfarm).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon