Rabu, 02 Mei 2018

Mengenal apa itu akun Huobi dan cara membuat/daftar

Mengenal apa itu akun Huobi dan cara membuatnya - Selamat datang di On Bitcoin blog yang sengaja dibuat untuk mengulas semua hal tentang cryptocurrency. Kali ini Admin akan memerangkan sedikit tentang Bagaimana cara membuat akun Huobi atau daftarnya.

Huobi Pro adalah salah satu situs jual beli asset digital yang menyediakan layanan pertukaran berbagai cryptocurrency dengan sistem terbuka. Website asal korea ini merupakan salah satu tempat favorit (kiblat) para pelaku trader BTC untuk mendapatkan keuntungan.

Kamu dapat dengan mudah menemukan beberapa Coin dan Token untuk menjadi koleksi atau dijual, huobi juga menyediakan banyak sekali asset digital baik yang sudah populer seperti Bitcoin, Etherium, Litecoin dan Altcoin lain yang baru dan memiliki masa depan gemilang.

Cara Membuat Akun Huobi Pro

Ada dua pilihan yang dapat kamu Ambil untuk mendaftar akun di market jual beli btc ini. Saya akan ulas keduanya dan mari kita bahas mulai dari yang pertama.

Register Huobi Memakai Email

Mengapa menggunakan Email yang pertama di bahas? karena saya rasa akun apapun akan lebih aman menggunakan alamat email, mengingat kita akan membuat akun untuk bertransaksi asset digital yang banyak di gandrungi orang. Baiklah silakan ikuti beberapa step berikut dan pastikan tidak terlewat.

# Langkah awal adalah masuk ke halaman pendaftaran dengan mengklik link berikut : https://huobipro.com/register.html
Huobi pro
# Setelah menemukan halaman seperti diatas kemudian Klik "Sign Up Now" dan kamu akan masuk ke formulir pendaftaran.
formulir pendaftaran
# Pilih "Sign Up With Email" >> Kemudian tulis alamat Email >>  Tekan tombol "Capctha" tepat di samping kanan kolom "Email Verification code" Setelah itu akan ambil kode terdiri dari angka yang dikirim melalui Email, lalu ke kolom tersebut.
Email Verifikasi
# Buatlah sebuah sebuah pasword (Kata sandi) paling sedikit 8 karakter dengan kombinasi Huruf dan Angka.
# Beri centang { √ } pada pilihan " I gree to the Term of Use" Kemudian klik "Sign Up"
Contoh Pengisian Formulir 
Country : Indonesia 
Email : Onbitcoin@gmail.com  
Email Verification Code : 262367 
Pasword : 123456789
confirmasion Email
Setelah menekan "Sign Up" kamu akan melihat tampilan dan notifikasi yang memberitahukan kamu sukses membuat akun. Silahkan login akun Huobi-Pro yang kamu buat.

Daftar Huobi Pakai Nomer HP

Langkah kedua ini terhitung efisien untuk pengguna Aplikasi Platfrom Android dan mobile lainnya. Selain hemat waktu juga gampang diterapkan kok, Asal kamu benar-benar mengikuti stepnya sesuai tutorial yang Admin Buat.

# Langkah awal adalah menuju halaman pendaftaran, Kamu bisa menekan link berikut untuk masuk kesana : https://huobipro.com/mobileregister.html
# Seperti mendaftar pada perangkat komputer, silakan pilih Register dan pastikan dalam tampilan versi mobile seperti gambar dibawah ini.
mobile register
# Ubah kode negara menjadi Indonesia ( 0062 ) dan Tulisa no Hp kamu disana tanpa angka Nol (0)di depan angka delapan(8). Contoh : 08129447XXXX. Klik pada bagian "Captcha" dan lewati bagian tersebut. Setelah itu akan ada SMS masuk ke nomer yang kamu daftarkan.
verifikasi sms
# Ambil Enam kombinasi angka yang berwarna biru, Bisa kamu copy atau ingat dan masukkan pada kolom "SMS Verification Code".
# Buatlah pasword, sebisa mungkin orang tidak akan tahu dan kamu akan mengingatnya karena kita butuh sandi tersebut untuk masuk ke akun.
# Pastikan dibawah Kolom Pasword terisi Angka "2i853" jika kosong maka isi dengan kode tersebut jangan biarkan tidak terisi karena ini kode penting.
# Beri tanda centang pada pilihan "I gree to the term of use" dan Klik "Sign Up" setelah itu kamu akan menerima tampilan seperti ini yang menandakan kamu sudah berhasil membuat Akun Huobi-Pro.
Sekedar informasi saja, Huoby salah satu tempat trading terbaik untuk koin hasil aidrop dan ico. Kamu bisa mengembangkan modal dengan deposit coin gratis atau mengikuti beberapa program trading bitcoin di android gratis coin. Sekian ulasan tentang daftra akun Huobi-pro, Semoga membawa manfaat.

Artikel Terkait

7 komentar

Ini exchanger cina kan gan?biasanya banyak airdropnya��

Mantap tutorialnya... jd pingin coba..

harus mas.. mumpung huobi lagi banyak promo dan coin gratis ...

Boleh mnt contact person mas, kira" cara arbitrage coin BCD ke huobi gmn ya

Silakan ke halaman kontak mas, disana ada telegram dan surel pribadi saya : https://on-bitcoin.blogspot.com/p/hubungi-admin.html

Mas kl saya invite seseorang apakah saya mendapatkan sesuatu?


EmoticonEmoticon