Selasa, 01 Mei 2018

Cara trading di Binance sampai Deposit dan Withdraw Ala On Bitcoin

Tags
Cara trading di Binance sampai Deposit dan Withdraw - Halo sobat trader, ketemu lagi dengan Admin yang kebetulan kali ini akan share bagaimana cara trading, Deposit (Depo) sampai withdraw (WD) coin di market exchange bernama Binance.

Binance adalah salah satu the best trading app yang sudah cukup terkenal di dunia karena memiliki convension rate terbaik. Seperti Huobi-Pro kamu juga bisa  menemukan berbagai coin baru dan semua koin marketplace indodax disana.

Syarat Trading Altcoin Exchange

Untuk melakukan jual beli, deposit dan withdraw di market exchange ini kamu harus melalui dua tahap yang di tentukan oleh situs exchange.

1. Mendaftar sebagai member atau membuat akun binance, belum punya? Ayo daftar Jika sudah punya silakah Login.
2. Mengaktifkan SMS Authenticator atau Google.
Setelah kedua syarat diatas terpenuhi kamu bisa melakukan banyak aksi termasuk Withdrawal coin.


Trading Binance (Jual / Beli Coins)

Silahkan masuk melalui akun Kamu dan menuju Tab Market. Tersedia empat mata uang utama sebagai alat jual beli di antaranya  Binance coin (BNB), Bitcoin (BTC), Etherium (ETH) dan US Dollar Tether (USDT).
marketplace
Perhatikan point-point yang saya beri tanda warna merah. Misal kita akan beli coin EOS dengan mengklik pada area yang dibulati warna merah maka akan masuk ke tahap berikutnya.
exchange
Sekarang kamu bisa mengetahui pergerakan harga koin dalam kurun waktu 1-30 menit, bahkan sampai 1 minggu untuk memprediksi kemungkinan nilai pasar dalam beberapa waktu kedepan. Klik "BUY / SELL" untuk masuk tahap selanjutnya.
buy and sell
Gambar sebelah kiri merupakan tampilan untuk membeli koin EOS menggunakan Bitcoin dan kanan sebaliknya. Kamu bisa merubah velume pada kolom "limit order" (harga) dan menetukan berapa banyak koin akan di beli pada kolom "Amount". Kamu juga dapat mengetikkan secara manual jumlah buy / sell atau cukup menekan tombol 25-100% dan tekan tombol BUY (Untuk beli) Sell (Untuk Jual token hasil airdrop).


Deposit Binance

Kamu tentu tahu dong jika deposit adalah proses memasukkan saldo dari wallet android atau exchanger (tempat) lain. Saldo ini yang akan kamu gunakan sebagai modal awal melakukan trading. Tidak jauh berbeda kok dengan cara Depo Bitcoin Id.

Berhubung Binance merupakan salah satu market coin hasil Airdrop & bounty maka saya akan coba memberi contoh deposit dari Wallet Etherium (ETH 20). Seperti yang kita tahu bersama bahwa Dompet digitasl ini menjadi primadona bagi penggemar koin gratisan.

# login Akun binance dan masuk ke Tab "Funds" >> Deposit >> Pilih coin >> Filter untuk mempermudah dan kali ini saya pilih "NCash", Copy Addres yang ada di sana kemudian masuk ke Imtoken.
setor dana

# Di Imtoken tap pada koin yang akan di kirim "Ncash" >>  Kemudian pilih tombol "Send" >> Pada halaman selanjutnya silakan paste addres dari Binance kemudian tentukan jumlah koin yang akan di depositkan.
deposit to binance

Contoh :
Receivers Address = 0xf30d09aaa9d5ad6fb9509816ed38586e703921a8 
Amount : 500 
Memo = Deposit 
Mining fee = Sesuaikan karena semakin besar fee semakin cepat
# Klik "Next" Kemudian kamu akan di minta memasukkan pasword imtoken, selesaikan proses tersebut dan tunggu 3 Menit coin Ncash akan masuk ke akun Binance kamu.

Ketika saldo deposit masuk kamu akan menerima email konfirmasi dari pihak exchange.
Deposit notify Binance
Email Notifikasi Deposit

Withdraw Binance

Setelah melakukan Deposit kemudian mendapat profit dari trading, biasanya kita akan menarik saldo koin yang dapat di jual dengan mata uang rupiah di indodax. Proses ini cukup mudah dah tidak perlu banyak waktu.

Point penting yang harus kamu perhatikan dalam melakukan aksi WD, Jumlah koin yang akan ditarik melebihi batas minimum serta tidak telalu melampui batas maksimum. Karena semua market memiliki limit Withdraw dan Maksimum withdraw.

# Login Akun binance dan masuk menu "Funds" >> klik "Withdraw" jangan bingung ya, Memang hampir mirip dengan langkah deposit. Setelah ini tentukan berapa koin yang akan di tarik dari Binance ke Indodax (Saya Contohkan ADA Cardano).

Contoh:
Withdraw Amount : 24.975 (akan terpotong fee 1 ADA) kalu mau semua biar mudah kamu bisa menekan tombol "MAX". 
Address : Isi dengan Alamat ADA yang kamu dapat untuk deposit dari Bitcoinid (DdzFFzCqrhsrLQjQjizsUzadHnUwHtvFJ3U2HoihhLnSy6vvZQJh8aDy3o1es82VdnsN6GHdQ42gHkW412JTEYZnTUZJ8hVkaTwXyEnL)

# Klik "Withdrawal" maka kamu akan di minta melakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirim lewat "SMS", Disana juga akan ada notifikasi untuk melakukan validasi penarikan melalui email.
# Buka kotak masuk email dari Binance.com, kurang lebih isinya seperti ini.
Dari isi email diatas kamu di minta memastikan alamat yang di tuju sudah benar dan dua pilihan yang di antaranya : 
1. Mengklik langsung pada tombol "Confirm Withdraw" 
2. Meng copy kode kemudian mempastekan di Aplikasi Binance untuk konfirmasi.

# Klik pada bagian "Confirm Withdraw" dan tunggu beberapa saat Koin Wd kamu akan masuk ke Indodax.

Sampai disini harusnya kalian sudah paham betul bagaimana cara Trading / Deposit dan Withdraw dari binance. Kalau memang masih ada kendala dan bagian yang kurang paham, kamu bisa menghubungi Admin On Bitcoin Melalui form Kontak yang kami sediakan. Jika ada kesempatan kami akan merespon dengan cepat apa yang Anda Sampaikan.

Artikel Terkait

3 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Sudah dilakuka penarikan melalui binance. Dan sama skali gak Ada konf by SMS atau by email. Dan add yg dimasukkan itu dari Mana ya

Hubungi langsung CSnya mas....
Dan kalau address withdraw itu dari dompet apa market yang dituju Mas dananya akan masuk ke Mana itu


EmoticonEmoticon