Jumat, 29 Desember 2017

3 Aplikasi Mining bitcoin di Android gratis terbaik dan terpercaya

3 Aplikasi Mining bitcoin Android gratis terbaik dan terpercaya- Bitcoin, ripple, waves dan jenis coin lainya menjadi objek menarik untuk para pemburu uang online. Salah satu cara mudah dan gratis yang biasa dilakukan oleh orang adalah mining secara free, baik melalui faucet yang disediakan oleh website asli developer atau Aplikasi Android.

Pada kesempatan kali ini, Admin On-Bitcoin akan berbagi sedikit pengalaman tentang menambang coin dari Aplikasi Android dengan cepat. Langsung melalui hp.

1. Freebitcoin

Situs dan Aplikasi ini telah banyak dikenal orang di Indonesia sebagai lumbung bitcoin. Kamu bisa mendapat banyak Bitcoin gratis dan mengklaim setiap 60 menit sekali. Disana juga ada game menarik penghasil bitcoin untuk melipat gandakan saldo bitcoin yang kamu punya agar cepat mencapai minimum payout.

2. Whell of Bitcoin

Untuk mendapat Bitcoin gratis dalam aplikasi ini Anda cukup mudah. Tidak perlu survey atau mengunjungi sebuah halaman untuk mendapat reward. Kamu hanya perlu menulis alamat wallet di vipbitcoin kemudian memutar roda keberuntungan (Spinner). Enaknya aplikasi ini kamu tidak perlu mengumpulkan saldo untuk di withdraw. Saat roda berhenti berputar, seketika itu juga satoshi yang kamu menangkan otomatis ditransfer ke alamat bitcoin. Mudah bukan? 

3. Dogecoin Faucet

Aplikasi ini terbilang cukup kecil memberikan reward pada membernya. Tapi, cukup konsisten dan benar-benar membayar. Jika kamu berminat menambang coin Anjing, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu instal di hp. Dogecoin faucet juga bisa di withdraw menggunakan rekening bitcoinid.
Aplikasi Mining gratis di android
Semoga informasi ini memberikan anda referensi terbaik untuk Anda yang sedang mencari situs dan Aplikasi penambang Bitcoin dengan cepat dan legit.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon