Senin, 12 Maret 2018

Mengenal JointEDU (JOI) dan harga percoin nya

Joint Education adalah kepanjangan dari JointEDU, Pemilik dari salah satu koin yang di kenal dengan simbol JOI. Ini adalah sebuah Platform yang dibuat dengan tujuan menjadi pusat investasi pendidikan di seluruh dunia dan mendukung pendidikan bagi siapa saja di tingkat manapun.

Misi dari EDU " Learn Anywhere and Anytime" Mereka ingin menghilangkan keterbatasan dan batasan dalam pendidikan dan mendorong setiap orang untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan mereka melalui sistem pembelajaran online. Di masa depan semua siswa dari setiap negara di seluruh dunia dapat mengakses sistem.

Mereka juga akan memanfaatkan teknologi Blockchain untuk meningkatkan JointEDU Platform. Jadi bagi Anda yang berminat untuk berinvestasi dalam bidang pendidikan berbasis crypto dapat bergabung bersama mereka.




Manfaat Teknologi blockchain JOI


Sistem pengaman elektronik akan menghubungkan Anda ke dalam banyak jaringan (tidak hanya satu) yang cepat dan dapat diandalkan. Hal ini sangat penting dan memudahkan untuk proses pengalihan serta informasi aset terkait. Manfaat lain yang dapat saya jabarkan berupa keamanan dalam hal :

A. Transaksi
Transaksi bisa dilakukan langsung antara individu atau kelompok bisa tanpa orang ketiga (calo).

B. Pelacakan
Blockhain ini memiliki kemampuan untuk melacak semua operasi yang Anda lakukan.

C. Keamanan
Setiap keamanan transaksi dimonitor dalam jaringan dan terjamin. Ini digunakan dalam kriptografi dan telah diverifikasi secara independen.

D. Jujur
Setiap transaksi dicatat dan tidak akan ada kecurangan.

E. Penyebaran
Desainer dan produsen aset dapat menyesuaikan model pengelolaan siklus hidup aset mereka. Agar lebih tepat dan efektif.




Berinvestasi menguntungkan bersama jointedu 


Kesempatan terbuka bagi Anda yang berminat merauk keuntungan investasi di bidang blockhain, dengan bergabung bersama dalam program Pre Sale yang di mulai pada tanggal 1 maret sampai 15 April 2018 ( 189.000.000 JOI).  Dan Crowd sale 16 April sampai 31 May 20180 (50.000.000 JOI).

Informasi tentang token
Nama : JointEDU
Simbol : JOI
Total distribusi : 270.000.000
Desimal : 18 
Dasar  : ERC20 Standart "My Etherwallet" / Imtoken


Joint Education merambah pasar


Mungkin anda akan bertanya, kapan JOI mulai di perjual belikan di pasar? Menurut pihak-nya JointEDU akan launcing di akhir May dan kemungkinan besar akan langsung masuk dua market cryptocurrency terbesar di Dunia.

JointEDU

Untuk harga sementara 0.0001 ETH / JOI, ini harga Presale bukan harga market setelah masuk market. So mumpung belum launcing, buruan daftar dan investasikan diri Anda.

Informasi penting :

Website : www.jointedu.io
Alamat : Bangkok, Thailand
Kontak : https://t.me/jointchat/H055pBGS8Xw7fJMjxTNr_w

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon