Kamis, 10 Mei 2018

Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage

Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage - Halo para pemburu bitcoin dan pelaku investasi digital, kali ini Mas Kojek akan meriview sebuah situs untuk menambang uang dalam bentuk koin yang bernama Westland Storage.

Apa itu Westland Storage? ini adalah sebuah Platform yang di kembangkan untuk dimanfaatkan sebagai media investasi untuk perusahaan real estat baru di tahun 2018. Westland hadir di sini untuk memberi semua Investor kesempatan menjadi pemilik saham di beberapa properti terbaik di seluruh dunia.

Melalui platfrom ini juga Anda dapat membeli tanah real estat serta mendapatkan keuntungan harian dari sewa yang dibuat. Ya dengan menjadi investor Anda akan mendapat Profit setiap hari sebesar 1% dari jumlah dana yang Anda setorkan.
westland Storage
Tidak usah ragu, situs dollar gratis ini memiliki pekerja yang di perkirakan ada di lebih dari dua puluh tujuh negara. Dan menjadi investor lebih dari 9,3 juta badan properti Dunia. PT ini sedang berusaha untuk menjadi salah satu tim terbaik terutama pada teknologi blockchain.

Westland telah mendapat keuntungan lebih dari $ 33 Milyar pertahun, karena dana yang di percayakan oleh banyak investor.

Bagaimana cara berinvestasi?

Untuk bergabung dan mendatangkan provit dari setiap dana uang Anda setorkan Anda hanya perlu mendaftar dan menyetorkan sejumlah asset Anda, setelah itu Anda hanya perlu memonitor pegerakan profitnya melalui Akun atau Aplikasi Android yang telah disediakan. 

Jumlah minimal investasi yang di patok adalah $10 dengan jumlah maksimal yang tidak terbatas. Sampai hari ini telah ada sekitar 3000 M dana Invest dengan jumlah investor mencapai 9.3 juta orang.

Jika Anda berminat, Anda dapat mengunjungi situsnya di https://wls.com Atau Anda ingin segera berinvestasi langsung saja menuju halaman Pendaftaran Investor dan isi beberapa data yang diperlukan.

Dengan apa saya dapat menanam modal?
Tersedia banyak sejakali jenis Mata uang yang dapat jadikan modal saham Westland Storage, Anda dapat berinvestasi menggunakan beberapa mata uang Digital yang sedang trend di kalangan masyarakat dunia seperti Bitcoin, Etherium, Ripple Xrp, Litecoin, Dash, Z Cash dan Bitcoin Cash.
coin westland

Cara deposit coin

Sebuah langkah baru yang bagus jika Anda memutuskan berinvestasi di platfrom ini, Saya akan memberikan contoh cara deposit agar Anda dapat menyetorkan dana dan sampai tanpa gangguan dan mendapat Dollar gratis dengan cepat.
1. Login ke akun Westlandstorage
2. Di dashboar silakan tekan menu tiga garis sebelah kanan dan pilih "Make Deposit"
3. Dalam tampilan selanjutnya silakan pilih jenis coin yang akan Anda setorkan, misal Bitcoin dengan jumlah 0.1000000 BTC, setelah itu tekan "Proceed To Payment" lihat gambar.
deposit
4. Setelah melakukan langkah ketiga anda akan di beri Invoice dan Bitcoin Addres, Silahkan lihat pada bagian "Send To Address" Di sanalah alamat yang dapat Anda gunakan untuk menyetorkan koin.
invoice westland
5. Masuk wallet / Exchange Bitcoin id dan kirim 0.1 BTC ke alamat yang Anda dapat di langkah ke 5. Anda memiliki waktu 3 jam untuk mengirim coin dan jika setelah lewat dari waktu yang ditentukan Anda belum mendepositkan Bitcoin maka harus mengulang dari Awal lagi.

Mengikuti Program Bounty

Jika masih belum percaya Anda dapat mencoba terlebih dahulu berinvestasi tanpa modal WestlandStorage. Kamu bisa mencoba alternatif cara mendapatkan dollar gratis dengan cepat melalui program bounty, dimana jika Kamu menyelesaikan beberapa tugas maka akan mendapat beberapa koin WLS yang selanjutnya akan di depositkan dan di akumulasi dengan profit harian sebesar 1% jika tidak di Withdraw.

Jika memang Anda berminat mendapat koin wls Gratis dapat mendaftarkan diri di program Bounty di https://wls.com/bountyregister

Kamu bisa mendapat beberapa koin WLS ($1/Coin) gratis. caranya cukup mudah yaitu menyelesaikan beberapa task seperti like facebook, reetwit dan Upload video riview di youtube.

Cara Withdraw

Untuk kamu yang mencari tahu cara withdraw pasti mengikuti program bounty, untuk coin WLS dapat kamu tukarkan terlebih dahulu menjadi Bitcoin, Ether dan jenis koin lain baru dapat di tarik ke rekening akun bitcoinid (Indodax).

Ikuti steep berikut untuk tarik dana:
- Masukan alamat wd melalui profil kamu
- Masuk Menu Withdraw
- Pilih koin hasil provit (WLS) / Atau Alcoin yang kamu setorkan
- Pilih jenis koin kemudian klik submit, 3-5 menit kemudian coin hasil wd masuk ke Wallet atau akun exchange kalian.


Video Withdraw Westland

Bergabung Program Afliansi
Untuk kamu yang tidak memiliki modal pun dapat ikut mengumpulkan Dollar gratis dengan mengikuti program afliansi yang disediakan, khusus para publiser dapat memanfaatkan fitur kerjsama yang menguntungkan satu sama lain. Masalah kebijakan rate pembayaran bisa anda lihat terlebih dahulu dengan cara membuat akun Wetsland Storage.


Perhatian, Sudah Scamm!!!
Bagaimana cara mendapatkan $100 dollar gratis setiap hari dari judul yang saya janjikan? kamu dapat menanam modal dengan berbagai coin yang kamu miliki dalam jumlah yang jika dikalkulasi menjadi $10.000,- Segera bergabung menjadi Investor dan nikmati uang gratis dari profit setiap hari.

Artikel Terkait

9 komentar

Apakah deposit minimal 800doge bisa ?

kalau mau depo doge mending di situs cloud mining doge om.. ada kok di blog ini referensinya

Kalo mau tarik dana gimana caranya om.?

Kalo mau tarik dana gimana caranya om.?

itu ada videonya mas..pastiin set wallet dulu ya di setting kalo lewat aplikasi

mas ini blog bounty westland ya?? keren sih udah di acc?

saya cuman ngasih contoh cara investasi di westland storrage mas.. Makasih pujianya

Mas payment deposit minimal berapa yaa

Untuk Bitcoin min 0.01 BTC
Ethereum min 0.1 ETH
Dan Doge minimal 8k...
Sebaiknya kalau mau depo gunakan kode promo 20-50% biar nanti jumlah koin akan bertambah ketika diakumulasikan... 🙂 Semoga jawaban diatas membantu


EmoticonEmoticon