Kamis, 10 Mei 2018

Dollar Gratis dari SelfSell untuk modal Lebaran

Dollar Gratis dari SelfSell untuk modal Lebaran - Halo sobat para pecinta koin gratis dan Airdrop bertemu lagi Admin Onbitcoin pada kesempatan kali ini kita akan mengulas cara membuat akun SelfSell untuk mendapat koin SCC.

Apa itu SelfSell? SelfSell adalah sebuah aplikasi Android yang sengaja dibuat untuk mengelola asset digital. Mengamankan Token SCC dan Etherium, sekilas memang seperti dompet, memang Wallet Android.
Ini yang paling menarik!!! mereka menawarkan bonus member baru dengan hadiah sekitar $28 / orang,  serta memberikan prize pada member yang dapat mengajak teman atau saudara untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi tersebut.

Program yang disediakan mirip sekali dengan Coinsuper dan Neclous yang kemarin sempet booming sebagai penghasil Dollar gratis.


Cara dapet dollar dari SelfSell

Untuk mendapat uang gratis dari aplikasi Selfsell  kamu perlu bergabung dengan SelfSell Bot Airdrop yang akan mengganjar kamu Free 20 Point $20 + 10 SSC $8 Verifikasi KYC and Selfie.


A. Register atau daftar Wallet SelfSell

1. Klik "Download Aplikasi SelfSell"
2. Lakukan proses pendaftaran dengan Email caranya liat gambar berikut:
Kolom pertama isi dengan email : onbitcoin@gmail.com
Kolom kedua isi dengan kode yang ada disebelah kanan nya : V2P5
Klik Get Code kemudian copy kode yang di dapat dari email lalu pastekan : 911223
Kolom ke empat buat pasword :123456789
Kolom ke lima ulangi pasword : 123456789
Kolom ke enam isi dengan kode : bcr4oy
Klik "Register"

3. Setelah daftar masuk ke tab Account dan verifikasi dengan cara Upload KYC/KTP and Photo Selfie.


B. Chat dengan SelfSell Bot Telegram

Setelah ketiga Langkah diatas lanjutkan mendaftar dan ambil bonus di SelfSell bot Telegram, Pastikan kamu memiliki acount telegram untuk melakukan langkah ini.

1. Mulailah Chating dengan Bot, kamu hanya perlu mengcopy dan pastekan link berikut di browser Android yang kamu gunakan : https://telegram.me/SelfSellBot?start=060545d0
2. Klik "Star" kemudian "Email" lalu masukkan Email Address yang kamu daftarkan
3. Untuk mengetahui saldo silahkan Check Balance dengan mengklik tombol "Balance".

Attention!!! Limited stock, jadi kalau kamu telat gak bakal kebagian.

Terserah anda percaya atau tidak ini adalah cara mendapat doollar gratis. Owh ya Coin SCC juga sudah bisa di withdraw langsung kok, jadi cepat buktikan. 

Selamat mencoba dan sampai disini post Dollar Gratis dari SelfSell untuk modal Lebaran, Sampai jumpa di koin gratis selanjutnya dalam cara mencairkan SCC.

Artikel Terkait

4 komentar

Besar sekali dolar yang didapatkan, jika semakin banyak anggotanya ya Mas, mwsti cepet ini jangan sampai kehabisan. Terimakasi infonya.

Y mas, koin asal singapore ini udah ada sejak tahun 2017, kedepan mungkin dia akan membuat exchange bukan cuma wallet aja...
btw terimakasih sudah berkunjung..

Patut dicoba juga, udah dapet dolar berapa om?

Lumayan mas,,, bisa lah buat ongkos lebaran,,


EmoticonEmoticon