Minggu, 06 Mei 2018

Cara Daftar Rekeningku Bitcoin Exchange Indonesia

Cara daftar Rekeningku.com Bitcoin Exchange Indonesia - Halo sobat trader pembaca setia blog onbitcoin, Pada kesempatan kali ini Admin akan mengulas cara membuat akun sebuah Exchanger baru asal Indonesia yang dapat dipercaya untuk menjadi tempat jual beli coin, yaitu Rekeningku.

Rekeningku merupakan sebuah perusahaan yang sudah mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017 dan berpusat di Equity Tower Lt. 29D, SCBD Jakarta. PT ini dipimpin oleh Bapak Sumardi selaku CEO. Kegiatan operasional Exchanger bitcoin Indonesia ini juga didukung oleh Bapak Jeffry Anthony mantan Co-founder Tiket.com dan Ibu Anne Patricia Sutanto sebagai Corporate Advisor.

Dengan kepastian data diatas membuat Situs bitcoin exchange ini patut mendapat predikat terpercaya karena di bimbing dan di motori orang-orang hebat dalam bidang nya. Untuk itu segera nikmati kemudahan dan layanan high class trading Bitcoin dengan mendaftar sebagai member.
Grafik chart rekeningku.com

Membuat Akun Rekeningku

Syarat menjadi member Indonesia best bitcoin exchange ini cukup mudah, kamu hanya perlu memiliki Kartu Tanda Penduduk yang syah dan mematuhi Term and Condition serta lakukan beberapa tahap berikut untuk mendaftar sampai verifikasi.

Registrasi

1. Klik tautan yang kami sediakan = https://rekeningku.com/register
2. Setelah masuk ke Halaman pendaftaran isi form dengan benar dan masukkan informasi yang valid.
Harap input nama yang sebenarnya, alamat email yang masih aktif. Masukan kode captcha dan beri tanda centrang pada pilihan "Saya menyetujui Aturan dan Persyaratan" Kemudian klik pada tombol warna biru "Buat Akun"
3. Buka Email dan Validasi akun dengan mengklik tombol "AKTIFASI ACCOUNT".
Sampai disini kamu telah berhasil membuat akun jual beli di rekeningkudotcom, lengkapi beberapa pengaturan dan aktifkan verifikasi dua langkah menggunakan SMS atau Google authenticator. Sayangnya meski telah memiliki akun kamu belum bisa melakukan Trading bitcoin sebelum melakukan proses Verifikasi dengan KTP.

Verifikasi akun Rekeningku.com

Seperti situs trading bitcoin Indodax, untuk dapat melakukan aksi Buy / Sel coin di exchange asal jakarta ini kamu juga perlu melengkapi data diri, Sebelum masuk ke langkah tersebut sebaiknya siapkan foto untuk Avatar, Gambar scan KTP dari belakang dan selfie beserta tanda tangan seperti saat kamu mendaftar indodax, caranya :

1. Login ke Rekeningku.com
2. Masuk setting maka kamu akan menemukan tampilan seperti ini.
Isi semua yang kosong dalam formulir verifikasi diatas, misal :
A. Upload foto yang akan di jadikan Avatar
B. Nama Lengkap kamu sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk, biasanya terisi otomatis sesuai nama yang kamu daftarkan (onbitcoin)
C. Alamat email kamu (onbitcoin@gmail.com)
D. Tanggal lahir (04-12-1990)
E. Alamat lengkap tempat kamu tinggal, kalau bisa sesuai KTP (Desa Legok kidul Kecamatan Pejagoan)
F. Kode pos kamu (54361)
G. Kota (Kebumen)
H. Nomor KTP / SIM (3351789123123456)
I. Upload foto selfie setengah badan dilengkapi dengan tanda tangan
J. Upload KTP bagian belakang hasil scan atau foto HP.
3. Setelah semua lengkap silakan tekan tombol "SIMPAN" tunggu beberapa menit untuk proses persetujuan, karena sesuai pengalaman saya hanya butuh waktu dua menit agar disetujui.

Perbedaan dan Persamaan dengan Indodax

- Sama-sama situs trading bitcoin Indonesia dan memiliki market IDR 
- Coin yang di tradingkan di rekeningku bervariasi dan ada beberapa yang tidak tersedia Indodax seperti EOS dan OMISEGO
- Semua koin di Trading menggunakan mata uang RUPIAH, jadi tidak ada merket menggunakan BTC
- Rekeningku memiliki wallet dalam situs jual beli dan indodax dengan dompet terpisah
- Dapat melakukan deposit lewat ATM dan tarik dana rupiah

Kesimpulan
Rekeningku sebagai exchange Bitcoin Indonesia khusus untuk merupiahkan semua jenis koin, kamu bisa memanfaatkan situs tersebut untuk menukarkan semua coin hasil Trading diluar negri atau Menjual hasil Airdrop.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon