Selasa, 15 Mei 2018

daftar NEOtracker wallet untuk Android dan ios serta cara membuatnya

Wallet NeoTracker untuk Android dan ios, Neo menjadi salah satu cryptocurrency yang mengalami kemajuan cukup signifikan, Hal yang paling mencolok adalah keberhasilan Coin asal china ini menempati rank ke 11 di coinmarketcap.com pada tanggal 15/05/2018 di harga $16.37 meskipun price tersebut turun sekitar 1,27%.


Neo diciptakan pada tahun 2014 dengan jumlah awal produksi di angka 1.000.000 , tujuan dibuatnya crypto ini untuk men-transform sistem jual beli menuju sistem yang mereka sebut sebagai Economy cerdas yang mencakup tiga aspek utama yaitu, Aset digital, Identitas, Smart contract.

Menggeliatnya harga coin tersebut membuat sang developer asal negri Tiongkok merasa perlu melebarkan sayap, dengan sistem smart contrac mereka mengadopsi apa yang dilakukan oleh Etherium dan Waves. Membentuk kerja sama dengan para pemilik asset lain untuk ikut bergabung dan mendirikan sebuah platfrom dimana Neo menjadi pilar utama (support Neo Coin).

Setelah perkenalan mari kita membahas cara membuat sebuah dompet digital untuk semua coin yang masuk dalam daftar neo contract.

Cara Membuat wallet Neotracker

Dompet NEO Tracker adalah dompet web yang telah dikembangkan secara independen dari Developer NEO, Dengan ini memberi kemungkinan para NEO holder untuk berinteraksi dan menjelajahi blockchain NEO melalui situs web.
Blockhain wallet neo
Wallet ini dikembangkan sebagai proyek open-source dompet ‘offline’, yang artinya semua data yang diperlukan untuk mengeksplorasi blockchain dihasilkan oleh browser pengguna, dan tidak ada informasi yang disimpan di server NEO Tracker.

Fungsinya sendiri untuk menyimpan, mengirim dan menerima NEO / GAS, serta bisa digunakan untuk mengklaim GAS yang dihasilkan terkait dengan jumlah NEO yang kamu miliki.

Selain itu, Wallet NEO Tracker memungkinkan kamu untuk menyimpan coin NEO ke cold storage dan mencetak dompet kertas (backup wallet dalam bentuk file pdf).

Dompet NEO Tracker saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan dapat di akses melalui browser google Chrome dan Edge. Baik dari platfrom android ataupun PC.

Masuk Cara membuat wallet Neo

Untuk mulai mendaftar dan memiliki wallet Neo kamu perlu melakukan beberapa tahap berikut, ikuti dan laksanakan tanpa tapi.
1. Silahkan masuk ke https://neotracker.io
2. Di sana kamu akan menemukan tampilan seperti gambar berikut :
Neo Tracker
Neo Tracker
3. Silahkan tekan "New Wallet" Untuk melanjutkan.
pasword wallet
4. Buatlah pasword kurang lebih 8 sampai sepuluh karakter kombinasi huruf (Kapital bisa di tambahkan) dan Angka misal, Onbitcoin123.
print wallet paper
5. Tekan "DOWNLOAD ENCRYPTED KEY" kemudian pilih Continue.
peaper wallet
6. Perhatikan bagian yang saya lingkari warna merah paling atas, itu merupakan "PRIVATE KEY" sebuah kode untuk masuk ke wallet (Copy dan simpan) lalu pilih "PRINT PAPER WALLET" Setelah itu kamu akan mendownload sebuah file pdf berisi Kode seed dan NEO ADDRES.
Neo address

7. Tekan Continue kemudian kamu akan masuk ke halaman Neo Wallet Tracker yang kamu buat.

Sampai di sini kamu sudah membuat satu Neo Wallet berikut menyimpan Private Key dan Neo Address nya.

Lalu bagaimana cara mengakses dompet yang telah dibuat tanpa harus mengunjungi browser? Kamu perlu mengunduh Aplikasi khusus untuk Android dan i Phone. Lalu seperti apa jenis Wallet tersebut?


Neo Wallet Android dan Appple

Kami memiliki dua pilihan berbeda untuk kamu, baik wallet versi Android dan i phone. Dua brand yang sekarang menjadi partner Neo Platfrom.

Wallet O3
Dompet ini tersedia untuk perangkat ios dan Android, cukup canggih dan mampu mengelola asset dari Neo tapi sayangnya hanya dapat di instal pada hp dengan versi 6.0 dan Apple phone OS 11.0.

Wallet InWeCrypto
Dompet ini sengaja di sediakan untuk kamu yang ingin memiliki wallet versi android di bawah 6.0. Sayang nya wallet kedua ini support pada Android 4.4 dan versi i Os 9.0. Di bawah itu saya tidak dapat merekomendasikan.


kamu juga bisa Simak cara membuat neo wallet dari video berikut :

Saya rasa pertemuan kita kali ini sudah terlalu panjang jadi ada baiknya kita sudahi dulu, esok saya akan berbagi lagi informasi valid yang lebih jos dari post kali ini Neo Tracker wallet untuk Android dan i Os serta cara membuatnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon