Senin, 02 Juli 2018

Kelebihan dan Nilai Plus menjadi member Premium VipBitcoin

Menjadi tamu vip tentu lebih menyenangkan dari pada customer basic biasa, Itu yang akan Anda rasakan saat menjajal menjadi member premium bitcoinid, berbagai kelebihan dan nilai plush bakal kamu dapetin.

Mahal kah? Kalau biaya kita pasti kondisikan lah dengan kantong, tapi untuk upgrade keanggotaan kamu menjadi Member Premium (VIP) dalam waktu satu minggu cukup dengan membayar 250 TEN selama 1 Minggu.
cara daftar vipbitcoin

Cara menjadi member Premium VipBitcoin

- Langkah pertama-tama tentu kamu perlu daftar bitcoinid terlebih dahulu dan tuntaskan sampai verifikasi KYC. Setelah registrasi diterima silakan Deposit melalui ATM atau Indomaret lalu membeli Token TEN di Marketplace Indodax.
- Masuk Menu kemudian tekan "Premium Member" dibagian pendaftaran pilih berapa lama kamu ingin menjadi member vip kamudian tekan "Lanjutkan".
- Selamat sekarang kamu telah menjadi member Premium indodax

Keuntungan Menjadi Member Premium

Seperti yang telah dijelaskan dalam blog resmi indodax bahwa menjadi member vip berarti kamu dapat memikat berbagai fasilitas premium diantara-nya:
1. Potongan biaya penarikan uang Rupiah sebesar 50%, jika member biasa di patok tarif sebesar 1% maka akan menjadi 0.5%.
2. Diskon fee trading Rupiah sampai dengan 50% termasuk taker fee dari 0.3% hanya menjadi 0.15%.
3. Color serta Tanda khusus pada nama yang kamu gunakan di chatroom.
4. Lebih hemat serta lebih terlihat elegant karena kamu berbeda dari pengguna lain-nya.

Kenapa bisa dikatakan lebih hemat? jika kamu sering melakukan jual beli dan penarikan dalam mata uang rupiah tentunya akan meringankan kamu dari biaya fee trading dan withdraw dari situs indodax atau bitcoinid ketika menjadi member vipbitcoin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon