Senin, 02 Juli 2018

Aplikasi penghasil coin yang terbukti membayar dan bikin cepat kaya

Sampai detik ini banyak sekali bertebaran Software yang menjanjikan sebuah hadiah berupa reward berupa coin, baik Bitcoin, Ethereum dan Altcoin lainya. Dari semua itu ada yang membayar dan ada juga yang tidak sama sekali. Maka dari itu, Kali ini Mas Kojek akan bercerita seputar pontang pantingnya bergelut mencari rezeki dari beberapa Aplikasi Android yang menghasilkan coin.

Aplikasi Penghasil Coin di Android

Lumbung beras telah tersedia di play store tinggal kamu manfaatkan sebaik-baiknya agar penghasilan kamu bertambah setiap hari, berikut akan kami ulas beberapa software yang memberikan reward setiap hari :


penghasil ethereum
1. Wahtsaround Penghasil 1 Ethereum
Merupakan apk asli mirip sekali dengan Instagram yang terbukti menghasilkan blockhain terbaru yang sedang hot. Kamu bisa mendapat uang $10 setiap melakukan pendaftaran dan mengubah foto profil.

Silakan yang mau daftar bisa download aplikasi whats around dan melihat tutorial lengkap menghasilkan ethereum dengan whatsaround.

earn bitcoin

2. BTC Reward - Earn Fre Bitcoin

Bitcoin menjadi salah satu cryptocurrncy yang banyak dicari oleh pencinta coin hunter. Alasanya cukup logis karena harga perkeping dari asset ini mencapai ratusan juta rupiah. Bayangkan kalau kamu bisa mengumpulkan 1 BTC maka kamu layak mendapat julukan jutawan, dan jika memiliki beberapa potong  maka kamu orang kaya.

Cara dapat 1btc dari Aplikasi Bitcoin reward
- Silakan download dulu aplikasi Androidnya  Play Store.
- Buka kemudian masukan bitcoin address atau email akun coinbase
- Klik pada titik "Saya bukan robot"  kemudian pilih mulai rendem
- Lakukan claim setiap menit sampai bisa mendapat 1btc
gratis beauty token

3. BEC Wallet apk

Fungsi utama dari Aplikasi ini adalah sebagai tempat menampung Beutychain Token, Meski software ini sejatinya adalah wallet, Akan tetapi di awal launching memberikan reward setiap hari kepada pengguna yang besarnya kurang lebih 7.5 BEC / 0.00015600 BTC.

Klaim terus hadiah setiap hari dan dapatkan bonus tambahan dengan mengajak teman untuk ikut bergabung menggunakan dompef berstandart ethereum bec wallet.

Cara dapat Bonus
- Dapatkan juga random bonus pendaftaran pertama untuk semua pengguna dengan mengklik tautan berikut : http://bit.ly/2tWhFNZ
- Masukkan nomer hp milikmu kemudian konfirmasikan
- Download dan login BEC wallet menggunakan nomer hp yang kamu daftarkan
- Cari refferal dan dapatkan banyak hadiah berbagai coin lain dalam jumlah random

4. Westlandstorage

Jagad invest coin mendapat angin segar semenjak datangnya perusahaan besar ini. Bagaimana tidak' mereka memberikan reward gratis setiap hari kepada semua nasabah yang mengalokasikan dana mereka untuk dijadikan modal investasi.

Janga kuatir sob, kalau kamu tidak memiliki dana untuk modal invest silakan lihat postingan kami sebelumnya cara mendapat 100$ setiap hari dari westlandstorage,  disana kamu akan menemukan informasi lengkap tentang cara mendapatkan coin gratis bernama WLS yang harganya $1/keping.

4. Bitleek.com BLP

Tentu tidak asing dimata kalian karena Aplikasi penghasil coin gratis ini sudah lama berkecimpung membagikan reward.

Dulu saya pernah menikmati trx hadiah dari platfrom ini, sekarang mereka mengadakan hadiah gratis berupa bitleek poin yang rencananya akan masuk market okex.

Jangan ketinggalan karena jika kamu mendaftar sekarang maka berhak atas 10BLP setiap kali login everyday.

Untuk daftar dan mendapat first bonus 30 bitlek point sebaiknya lewat link berikut : http://bit.ly/2NjZ4V1

6. BPAL Wallet
Beberapa waktu yang lalu saya pernah berbagi informasi airdrop yang sangat legit dari aplikasi ini. Kamu bisa mendapat 0.0001 BTC hanya dengan mendaftar. Memang terlihat kecil. tapi Mas Kojek punya cara biar bisa mendapat banyak adalam waktu sehari dan bisa withdraw.
bpal wallet

Buat kamu yang kepengen tahu, bisa langsung saja baca :Aplikasi wallet penghasil bitcoin terbukti membayar.

6. Whaff locker
Menjadi salah satu pilihan menarik karena software yang biasa digunakan untuk mendapat uang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan Bitcoin dari Android.

Kamu mungkin juga tahu, bahwa Aplikasi yang benar-benar membayar ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan ethereum loh. Hanya dengan login setiap hari kamu bakal di bayar menggunakan cryptocurrency.

Sebenarnya masih banyak aplikasi penghasil coin gratis yang lain tapi sementara saya hanya bisa share 4 macam saja. Lain kesempatan pasti saya share lagi, jangan lupa berlangganan atau share artikel On-bitcoin ke teman atau media sosial kamu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon