Kamis, 31 Oktober 2019

Investasi di website pengganda Bitcoin terbaru profit bisa sampai 5000 persen

Halo sobat pembaca yang selalu setia menanti post terbaru Maskojek. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi menarik seputar mencari uang dengan menggandakan bitcoin.

Khusus buat kalian yang saldo BTC-nya mandek di Wallet, mungkin bisa mempekerjakan saldo tersebut untuk meraup untung 1500 sampai 5000 persen. Mungkinkah? Apa saja bisa terjadi dalam dunia Investasi. Catat!!!
website pengganda Bitcoin

Ceribo website pengganda Bitcoin terbaru

Sebelum masuk lebih dalam ada baiknya saya perkenalkan situs yang saya maksud pada kalian. Website tersebut bernama Ceribo, Mereka menawarkan pada siapa saja untuk menginvestasikan dana pribadi agar dapat mendatangkan profit tanpa melakukan trading cryptocurrency. Dimana kita dapat memilih enam jenis dari asset berikut sebagai modal : Bitcoin (BTC) / EThereum (ETH) / Dogecoin (DOGE) / Litecoin (LTC) / Ripple (XRP) / Bitcoin Cash (BCH).

Untuk mendapat profit kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website mereka menggunakan email dan bitcoin address Indodax, Silakan jika berminat gunakan tautan berikut : https://ceribo.net

Pada tahapan berikutnya kamu harus memilih Planing investasi yang sesuai, Baca lebih teliti agar kalian tidak kecewa. Karena pada langkah ini kalian akan menentukan berapa lama dan besarnya keuntungan yang akan kalian dapat termasuk kemungkinan yang tidak diinginkan. 

Pilihan Investasi yang dimaksud diatas adalah sebagai berikut :
1. Profit 2.1% setiap hari dalam jangka waktu 15 Hari, kamu hanya perlu menyetorkan modal minimal  0.003 BTC dan maksimal 0.075 BTC.
2. Profit 2.3% Setiap hari dalam janga waktu satubulan, Deposit minimal yang dibutuhkan 0.1 BTC dan Maks 1BTC.
3. Profit 2.9% Tiap hari dalam waktu 55 hari, Min deposit 1 BTC dan maksimal 10 BTC
4. Profit 150% setelah 15 masa kontrak habis dengan deposit 0.01 - 0.1 BTC.
5. Profit 1000% dalam waktu dua bulan dengan modal 0.5 - 1.5 BTC.
6. Profit 5000% setelah tiga bulan dengan modal awal 0.01 - 1 BTC.
7. Profit 500% setelah 20 hari dengan modal 2-5 BTC.
8. Profit 1500% setelah habis masa kontrak 40 hari dengan deposit minimal 1 - 4 BTC.
9. Profit 300% dalam waktu satu bulan dengan modal awal 1.5 - 2 BTC.

Cara berinvestasi di Ceribo
Setelah melihat detail diatas, silakan login ke akun kemudian lakukan setoran dengan menekan DEPOSIT >> Pilih jenis investasi ( Saya sarankan pilih yang pertama profit 2.1%) >> Pilih Currency (jumlah minimal deposit 0.003 BTC / Litecoin 0.3 LTC / Dogecoin 10.000 Doge / Ethereum 0.1 ETH / Bitcoin Cash 0.1 BCH / Ripple 100 XRP) >> Klik MAKE DEPOSIT (akan muncul sebuah alamat untuk setoran) >> Deposit kan dana sesuai plan, baik dalam segi jumlah atau cryptocurrency address (Tag untuk Ripple). 

Perlu di ingat !!! Setiap setoran diperlakukan sebagai transaksi pribadi antara perusahaan dan mitra.  Ini didasarkan pada manajemen kepercayaan aset keuangan.  Pendapatan bunga dihitung berdasarkan rencana investasi yang dipilih.

Apakah website ini dapat dipercaya? Kamu bisa melihat sendiri bukti transaksi penarikan berikut dari situs pengganda bitcoin ceribo.

Mereka juga mengatakan seperti ini :
  "Kami menghargai kepercayaan dari mitra kami, dan oleh karena itu, kami menjamin perlindungan investasi 100%.  Dana asuransi Ceribo dan penggunaan aset yang wajar memungkinkan kami untuk menambah modal dan melakukan pembayaran tepat waktu dengan cepat"

Menurut pengalama pribadi, Umur untuk situs investasi semacam ini tidak akan lebih lama dari enam bulan, catat!! sejak terbitnya artikel ini website tersebut sudah berumur 1 bulan.

Kamu bisa melihat statistik deposit dan histori penarikan dana langsung dari dashboard, termasuk menu withdraw dan sejarah profit dari kegiatan mining ini.

Dengan modal awal $100 saya bisa withdraw profit 0.001 BTC setiap 3 hari sekali. Kamu kapan? 😆😀😀


Kalau kalian bingung dengan penjelasan d atas, silakan lihat video berikut biar lebih paham. Ok?



Kenapa baru bagi info Maskojek? Berbagi sesuatu harus ada bukti concret-nya betul? lagi yang dibahas juga masalah asset (Uang). Jadi saya harus berhati-hati dan memilih mana yang harus dan tidak perlu disampaikan. Resiko selalu ada untuk jenis bisnis seperti ini, makanya saya sarankan pakai uang yang nganggur jangan pinjem apalagi ngutang sama Bank. Sekian dari saya, nanti saya update lagi kalau ada waktu, soalnya lagi sibuk ngurus istri dan anak.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

5 komentar

thanks info nya mas.... W dah reinvest dan ternyata dua kali payout gak ada masalah.


EmoticonEmoticon