Minggu, 23 Juni 2019

Cara daftar UpBit Exchange Indonesia dengan mudah

Cara daftar UpBit Exchange Indonesia - Merupakan sebuah market jual beli bitcoin dan altcoin, istilah kerenya Asset digital yang berpusat di korea selatan. Unik, awal perkenalan saya dengan exchanger ini karena saat itu mereka mengadakan Airdrop NPSX. Dengan syarat mudah yaitu cukup mendaftar dan memverifikasi dengan data sah yang valid. Aku bisa mendapat uang sekitar satu juta rupiah.

Sudah cukup nostalgia tentang masa yang sudah lewat, sekarang kita akan bahas lebih lanjut bagaimana cara mendaftar akun upbit dengan mudah dan cepat di Approved.

Sebelum mulai langkah Registrasi Upbit, sebaiknya kamu kumpulkan dulu berkas yang diperlukan untuk mengajukan permohonan. Setelah itu baca Ketentuan pengguna.

- Foto KTP depan dan Belakang
- Foto selfie memegang KTP beserta kertas yang tertulis ( nama lengkap, Tanggal hari ini, Tanda tangan)


Proses mendaftar Upbit sampai Verifikasi

- Setelah semua siap, lanjut ke halaman pendaftaran dengan mengklik link berikut : https://upbit-global/register.html

- Disana kamu akan menemukan halaman seperti ini :


daftar upbit exchange indonesia

* Isi kolom pertama dengan alamat email, misal : onbitcoin@gmail.com
* Kolom kedua isi Pasword : Abc1234
* Kolom ketiga isi Confirmasi : Abc1234 
* Kolom keempat isi : R28375
* Isi (verifikasi Chaptcha) buktikan bahwa anda bukan robot
* Beri tanda centang pada samping tulisan "I certify that I am 18 years of age or older, and I gree to the terms of use and privacy policy"
* Klik " Sign Up " kemudian buka email yang telah didaftarkan untuk memferifikasi alamat emai yang kamu gunakan.

Belum selesai ya sob' kamu harus melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu untuk bisa melakukan jual beli di Upbit Exchange.

* Sekarang login ke akun kamu atau klik tautan berikut untuk masuk halaman profil : https://id.upbit.com/mypage/customer_info
* Klik bagian  Security >> Verify Identity.
Disana kamu akan diminta memasukan data yang valid, di antaranya : Nama lengkap, Tanggal Lahir, Gender, kewarga negaraan, Negara kelahiran, kota, Kode pos dll. Setelah semua terisi silakan lanjut dengan menekan "Next"
* Dihalaman berikutnya Masukan no Induk KTP kamu, Upload foto yang sudah disiapkan diawal. Kemudian kirim untuk di riview oleh pihak Upbit.


Beberapa alasan mengapa harus membuat akun market upbit

1. Upbit adalah salah satu exchange yang sering mengadakan program Airdrop dengan hadiah yang cukup besar. Bahkan pada tanggal 24 sampai 30 juni 2019 mereka mengadakan airdrop dengan jumlah hadiah sekitar 500.000 TRX gratis.
2. Untuk trading dan mengumpulkan keuntungan.
3. Dijual untuk mendapatkan uang, apakah bisa dan ada yang mau? untuk satu akun verifikasi 3 level, banyak orang yang mencari loh. Harganya kisaran Rp 100.000 / Account, yang beli rata-rata cukong kelas menengah ke atas.
5. Salah satu Market yang support Deposit dan withdrawal menggunakan mata uang Indonesia (Rupiah)

Kelebihan Upbit :
Memiliki aplikasi berbasis Android yang mudah digunakan (user Friendly), sehingga setiap member dapat melakukan perdagangan hanya dalam genggaman tangan.
Memiliki sistem keamanan modern yang sangat kuat sehingga dapat mengamankan asset setiap member.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon