Selasa, 13 Maret 2018

Market Koin Hasil Airdrop dan Bounty maupun Ico

Exchange coin Airdrop (AIRDROP/ BOUNTY/ ICO), Tersedianya tempat menukar koin (Market) menjadi salah satu hal wajib untuk meng uangkan hasil jerih payah mengikuti program Airdrop, bounty dan ico coin gratisan.

Sampai hari ini ada banyak sekali founder yang mengadakan bagi-bagi koin gratis. Sebagai hukuman untuk Anda! Setelah mengikuti berbagai macam peraturan ketat dan menyebarkan refferal kamu berhak mendapatkan sejumlah komisi yang di tentukan dalam bentuk Coin / Token.

Meski uang digital telah masuk ke wallet, perjuangan Anda belum selesai. Ada sedikit masalah yang timbul' Yaitu, bagaimana mengubah dan membuatnya menjadi uang supaya dapur tetap ngebul...

Exchange koin
Exchange koin baru

Daftar Exchange koin Airdrop

Di bawah ini kami berikan informasi tentang marketplace koin baru, Anda dapat memilih salah satu dari sekian banyak toko koin terbaru.


Situs jual beli Cryptocurency ini awal mulai merebak di kunjungi oleh banyak orang indonesia karena Bounty Coin Universal Cash (Ucash). Fee trading di sana tergolong cukup murah, hanya saja biaya Withdraw lumayan mahal.

Jenis Coin baru yang di Jual belikan dalam Marketcap btc-alpha :

- Sibcoin (SIB)
- Cryptocarbon (CCRB) 
- Prizm (PZM) 
- iTicoin (ITI)
- Dinastycoin (DCY)
- R Token (R)
- Abtcoin (ATB)
- Bria Coin (BRIA)
- KZ Cash (KZC)
- hollywoodcoin (HWC)
- Sparta (SPA)
- SMS Coin (SMS)
- RegalCoin (REC)
- Superior Coin (SUP)
- Bitqy (BQ)
- Goods Coin (GDS)
- EveenCoin (EVN)
- Truckcoin (TRKC)
- Universe (UNI)
- Stenium (STN)
- QBIC
- Universal Cash (Ucash)
- Travelflex Coin (TRF)
- Regalseven (R7)
- Car Sharing (CARS)
- Medic Coin (MEDIC)
- Carberus (CBS)
- Pegascoin (PGC)
- Victorium (VIC)
- Boolberry (BBL)
- Saldo (SLD)
- ZeroOne Coin (ZOC)
- Parkgene (GENE)
- All Conten Creators Currency (AC3)
- Regalcoin Cash (RCH)
- Bitcoin Candy (CDY)
- XEM
- DIM
- TL coin (TLC)
- Rega Risk Sharing (RST)
- CARE
- PIRL
- LH coin (LHC)
- GMIT
- Alpha Token (ALPHA)
Anda dapat mengunjungi situsnya melalui link berikut : btc-Alpha


2. OKEx
Salah satu tempat trading koin bounty asal Negri Tiongkok ini juga menjadi tempat favorit para trader crypto. Selain cepat dalam urusan bidding. Pergerakan harga koin disana juga sangat instan, bagi kamu yang suka bermain jual beli coin Okex adalah tempat yang cocok.

Hampir 80 % koin yang di jual belikan di sana koin baru baik (BEC/DATA/ATL/AC/ACT/1ST) koin baru yang berasal dari negri Tiongkok dan sekitarnya. 



3. KUcoin
Tidak telalu beda dengan Okex, Market Crypto ini juga menyediakan banyak sekali list juap beli koin baru seperti SAY (Sphere Pay), Gladius (GLA), SwissBorg (CHSB), Zilliqa (ZIL) Kyber Network (KNC), Ambrosus (AMB), DragonChain (DRGN) SpherePay (SAY) Debitum Network (DEB).

Jangan kageg ya' karena dalam situs tersebut menggunakan bahasa baku China Traditional, tapi ada juga pilihan bahasa Inggris meski masih bercampur bahasa Tionghoa.



4. Ether Delta & Fork Delta
Keduanya merupakan market exchange berbasis Ethereum dan USD, harga coin disana berdasarkan harga pasar dunia seperti Bitfinex, Bitstamp, Bittrex, Gdax, Gemini, HitBtc, Kraken, OkCoin, Poloniex dan Wex.

Anda pasti akan takjub dengan kedua merket ini sebab, hampir semua koin hasil airdrop yang masuk My Etherwallet (Erc20) ada di sana.


5.  OTCBTC

Exchange coin airdrop ini menjadi salah satu market yang dapat kamu kunjungi untuk menjual koin gratisan kamu. Harga koin disana rata-rata cukup tinggi. 

Dari mana saya tahu? Baru kemarin saya jual Coin hasil bounty. ICTA exchange coin, ya saya berhasil menjual beberapa koleksi koin tersebut dan menarik hasilnya ke Vipbitcoin (Indodax). Kamu bisa membuat akun OTCBTC sekarang.

Btw, ada yang lagi hot membahas cara mendapat coin gratis, bagi kalian yang pengen tahu caranya'mari berguru airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang.


Saya rasa informasi di atas sudah cukup banyak, jika masih ada yang mengganjal' jangan ragu untuk berkomentar atau menghubungi kami melalui formulir kontak untuk mendapat informasi tentang best ico atau Exchange coin Aridrop.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon