Rabu, 30 Mei 2018

Aplikasi jual beli bitcoinid dan Indodax terbaru

Tags
Aplikasi jual beli bitcoinid dan Indodax, Kabar gembira untuk kamu para trader situs exchange bitcoinid atau Indodax. Kini kamu dapat menikmati layanan jual beli bitcoin dari aplikasi langsung dalam perangkat Android.

Hari ini saya berkunjung membuka playstore dan menemukan satu Aplikasi Android yang sangat menarik, namanya Indodax app.

Apa itu Indodax app?

Indodax app, adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang diciptakan untuk memberi layanan memuaskan para pelaku trading Altcoin dari HP langsung, tanpa mengunjungi website melalui browser Android seperti crome, atau apapu yang kalian gunakan selama ini.

Seperti yang kita tahu bersama Indodax merupakan branding dari situs jual beli asset digital seperti bitcoin, ethereum, bitcoin cash dan Altcoin lain yang dulu bernama bitcoinid.
indodax app bitcoin

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan bitcoin login / masuk menggunakan akun yang kamu miliki di bitcoinid.

Fitur Bitcoinid app

Seperti app pada umumnya memiliki beberapa kelebihan yang  dapat di manfaatkan seperti :

User firendly
Aplikasi ini mudah digunakan sangat ramah secara tampilan. Tidak terlalu jauh berbeda saat kamu mengunjunginya melalui browser.

Buy/sell via mobile, Sangat mendukung kamu melakukan trading altcoin langsung dari aplikasi Android.

Analisa harga
Kamu bisa mengetahui Langsung rate pembelian asset digital dari Android, kamu hanya perlu menarik layar agar chart btc merefresh secara otomatis.

Dark dan Light mode
Seperti dashboard pada bitcoi browser, Indodax app juga menyediakan tampilan dengan thema gelap dan terang.

Daftar bitcoin
Dalam aplikasi ini juga kamu bisa mendaftar menjadi member indodax loh, untuk tutorial lengkapnya bisa kamu baca di cara daftar bitcoinid lewat android.

Deposit via Android
Kamu bisa melakukan pengisian saldo rupiah melalui aplikasi Indodax app ini. layaknya deposit lewat atm bca dan indomaret.

Recomended banget buat kamu yang cuma ingin mengetahui harga market bitcoin yang terbaru, atau mengetahui rate altcoin di situs Bitcoinid.

Artikel Terkait

2 komentar

Makasih infonya bang... lama gk mampir.. 😉

sama sama mas...semoga cepet terkumpul banyak profit dari indodax ya


EmoticonEmoticon