Jumat, 01 Juni 2018

Daftar Exchanger Bitcoin dari Asia

Tags
Bitcoin Market menjadi salah satu tujuan beberapa orang untuk meraih pendapatan berlipat-lipat, merekalah yang melakukan kegiatan trading sehingga harga altcoin mengalami kenaikan dan penurunan.

Pada kesempatan kali ini Mas Kojek melalui blog onBitcoin akan berbagi informasi seputar exchange coin dari berbagai negara yang masih dalam kawasan asia. Kalau dilihat dari jumlahnya sudah mencapai angka ratusan, Imposible jika harus ditulis semua. Nah mumpung sedang hangat saya akan riview beberapa saja yang sudah terkenal

Exchange Bitcoin Asia


Sebagai salah satu warga negara yang berada dalam wilayah asia tenggara tentunya saya pribadi juga banyak memperhatikan platfrom jual beli dari benua yang saya huni, berikut beberapa exchanger asia yang saya golongkan menurut negara asalnya.
exchanger bitcoin in asia


Indonesia

Dari negara merah putih tercinta ada dua exchange yang saya kenal dan jadikan tempat untuk trading altcoin, hampir setiap orang mengenal keduanya, di antaranya adalah Situs trading Indodax dan Rekeningku. com.

Dengan Kedua market bitcoin asal indonesia tersebut kamu dapat melakukan pembelian Altcoin, Deposit, serta penarikan dana dengan mengguakan mata uang Rupiah. Jadi memang cocok sekali untuk tempat trading buat orang yang tinggal di negri Rajawali.

Excahange Malaysia


Tidak terlalu banyak yang saya kenal market bitcoin dari negri Jiran, akan tetapi saya megetahui 2 situs yang cukup terpercaya dan kamu bisa melakukan jual beli bitcoin disana.

a. Coinmama, memiliki pelanggan / member hampir setiap negara untuk membeli bitcoin yang menggunakan kartu kredit atau debit. Uniknya mereke hanya. mengenakan tarif ~ 6% pada setiap pembelian coin.

Buat kamu yang membeli Bitcoin kurang dari $ 150 tidak perlu memverifikasi identitas resmi. Faktor kenyamanan ini membuat para trader kecil dapat menikmati transaksi dengan cepat dan mudah.

b. Local Bitcoins merupakan layanan escrow yang membantu mempertemukan pembeli dan penjual bitcoin. Situs ini memiliki metode pembayaran yang paling umum menggunakan setoran tunai. Para member juga dapat mengiklankan Buy and Sell dan menentukan metode pembayaran apa pun yang mereka sukai.

Kamu bisa membeli bitcoin secara langsung, dijamin dan difasilitasi oleh LocalBitcoins, Market ini menjadi salah satu cara tercepat dan paling privat untuk membeli bitcoin di negara manapun.

c. Bitcoin Exchange Malaysia adalah situs jual beli Bitcoin yang bermarkas di Malaysia (Jiran). Mereka menawarkan layanan yang cepat dan mudah, meskipun harga beli dan penjualannya tidak besar akan tetapi memiliki fitur interface yang cukup baik digunakan.

Singapore Exchange


Salah satu market bitcoin asal negri singa bernama CoinHako, CoinHako adalah broker Bitcoin yang didukung oleh investor asal Amerika Serikat. Mereka menerima transfer bank dari Singapura atau Malaysia dan kawat bank internasional. Selain itu para member juga dapat mengisi saldo / deposit akun CoinHako menggunakan Xfers.

CoinHako merupakan jaringan market bitcoin yang cepat dengan Fees dikisaran 0,9%, mereka juga memberikan pilihan menarik dengan tidak perlu memverifikasi identitas jika hanya membeli bitcoin dalam jumlah kecil.

Kedua Exrates, market ini saya kenal semenjak bergelut dengan asset digital bernama Simmitri Token. Yah... layaknya market bitcoin lain, disana kamu juga dapat melakukan trading altcoin yang jumlahnya lumayan banyak untuk dihitung.

Ketiga FYB-SG adalah pertukaran Bitcoin yang berada di negara Singapura, Exchange pertama yang didirikan di sana. Anda dapat melakukan Deposit melalui transfer bank online dengan biaya 0% atau melalui setoran tunai.

China Market BTC


Dari negara tirai bambu paling banyak lahir market exchange altcoin, ada puluhan situs jual beli yang saya kenal dari negri ini, tapi saya hanya akan membagikan informasi beberapa saja yang menurut saya paling bagus sebagai tempat trading.

Binance

Market btc ini sudah terkenal lama dan menjadi exchanger yang memiliki dasar pertukaran koin BNB (Binance coin). Anda dapat menemukan infornasi lengkap tentang situs trading asia ini pada post kami mengenal binance.

Coinbene

Market trading ini menyediakan aplikasi khusus untuk para member melakukan transaksi jual beli langsung melalui Android. Ada tiga asset yang dijadikan dasar penjualan disana, di antaranya Bitcoin, Ethereum, dan Usdt.

Untuk menjadi member disini tidaklah sulit, kamu hanya perlu memiliki nomer hp dan mengikuti petunjuk untuk daftar coinbene market getx (Inschain).

Korea Market


Memang tidak banyak market yang berasal dari negara wanita cantik ini, saya ada satu situs yang bisa kamu jadikan tempat trading.

Huobi-pro

Situs ini memang menyediakan berbagai bahasa salah satunya korea dan inggris, kamu bisa menikmati trading dengan mudah dan aman disana, selain itu fee nya juga tergolong kecil.

Jika kalian berminat menjadikan huobi sebagai tempat trading, kamu bisa daftar akun huobi dengan mudah.


Vietnam

Enam bulan lalu saya pernah mengikuti program airdrop pada market exchange asal vietnam, nama situs tersebut adalah coinextra.

Jika melakukan trading disana kamu akan mendapat bonus 3juta VND dan dapat di trading langsung, ditukar menjadi BTC atau ETH. Tapi memang saya sampai sekarang juga masih bingung bagaimana cara trading disana.

Artikel Terkait

3 komentar

Bitcoin banyak orang kaya dari gudang itu, tapi saya tidak bisa ikut menggalinya, jadi ya tidak ikut kaya, hahahaha terimakasih sobat.

wah... gak usah menggali mas, cukup beli dan hold sampai harganya melonjak selangit.. hehhe

Wahh,, terimakasih bang artikelnya.. Baru tau ternyata ada beberapa negara yang juga memperjual belikan bitcoin.. Thnks info


EmoticonEmoticon