Selasa, 29 Mei 2018

Cepet kaya!!! ini dia 6 Cara dapat bitcoin gratis

Cepet kaya!!! 6 Cara mendapat bitcoin gratis, Cryptocurrency menjadi sangat populer dimata masyarakat Indonesia, Bahkan beberapa orang percaya jika berhasil mendapat banyak Bitcoin kamu bisa merubah nasib dari kere menjadi kaya raya.

Se hebat itukah bitcoin? Benar! satu butir Bitcoin di hari ini mempunyai nilai lebih dari 100 juta rupiah, bayangkan kalau kamu bisa mendapat crypto tersebut dalam jumlah 5 biji. 5x115.000.000= Rp 575.000.000, Cukup lah buat naik haji dan modal usaha.

Sekarang, pertanyaan yang timbul adalah bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat? Kalo fast dan lambat itu relatif tergantung bagaimana usaha kamu untuk meraihnya bukan? Mari kita bahas tentang metode untuk mendapatkan nya.
bitcoin gratis free

6 Cara mendapat bitcoin gratis

Untuk bisa mengeruk Produk dari teknologi blockhain setidaknya memerlukan usaha, dan berikut berbagai metode yang dapat kamu tempuh untuk mendapat satosi demi satosi.

1. Memambang lewat pc atau HP

Kamu bisa menggunakan perangkat yang kamu miliki untuk mining bitcoin gratis dari berbagai situs dan poolbitcoin, Sayangnya untuk melakukan kegiatan ini kamu harus mengorbankan gadget atau peralatan yang harganya sudah pasti mahal. 

Jika kamu memiliki peralatan yang terbatas saya tidak menyarankan melakukan kegiatan mining ini, apalagi harus dilakukan dalam perangkat Android. Dari kegiatan miner yang pernah saya lakukan melalui hp mendapat penghasilan sangat sedikit, jika dikalkulasikan tidak menutup biaya beli hp baru. Tapi, masih ada kesempatan buat kamu memilih situs best bitcoin mining software.

Agar lebih efisien Kamu bisa melakukan kegiatan mining dari cara mendapatkan bitcoin berikutnya.

2. Cloud mining

Salah satu pilihan bijak jika kamu tidak mau membeli perangkat untuk mining, Kamu tidak perlu mengorbankan perangkat karena proses mining bitcoin sangat menguras tenaga dan produktifitas komputer atau HP.

Sayangnya untuk benar-benar menikmati hasil dari cloud mining bitcoin kamu harus mengeluarkan modal membeli GHS atau menyewa perangkat yang disediakan oleh pihak pengelola.

Jika kamu benar-banar berniat melakukan cloud mining, sebaiknya cari informasi terlebih dahulu situs mining cloud mining yang terbaik dan tidak scam, untuk yang satu ini kami memiliki referensi buat kamu, yaitu Cryptominingfarm 50 ghs free. Kalau kamu mendaftar disana atas referensi saya kamu berhak mendapat bonus setelah membeli 20 ghs, jadi total tenaga yang kamu miliki menjadi 70 GHs yang siap memberi kamu banyak sekali bitcoin.

3. Menjadi patner A-ads

Cara khalal mendapat bitcoin yang legit adalah bekerjasama sebagai member dan menjadi afliansi aads, sudah banyak yang membuktikan situs ini benar-benar paid dan saya merupakan salah satu member yang tiap bulan withdraw saldo btc ke indodax.

Anymouse ads merupakan salah satu platfrom advertising yang membayar para membernya menggunakan bitcoin. Untuk bisa meraup coin dari situs ini kamu memerlukan sebuah blog yang kamu kelola sendiri dan memasang iklan dari mereka atau mengikuti program afliansi.

Situa ini juga sangat cocok untuk memonetise sebuah faucet loh, jadi kalau kamu memiliki faucet silahkan pasang iklan dari sana untuk bisa mendapat coin, jika berimat kamu bisa mengunjungi langsung situsnya di anymouse.com

4. Claim faucet bitcoin gratis

Hal klise bagi setiap pencari koin gratisan adalah mengklaim bitcoin sedikit-demi sedikit dari situs penyedia coin gratis (faucet). 

Tidak usah bingung karena untuk situs urusan klaim satosi kamu bisa mendapatkan dengan mudah, salah satunya melalui post kami sebelumnya situs penghasil bitcoin gratis langsung masuk wallet.

5. Mengikuti program Afliansi

Cara ini mungkin tidak praktis, tapi menjadi salah satu jalan alternatif yang sangat menjanjikan hari ini sampai beberapa tahun kedepan.

Jadilah salah satu tenaga ahli program afliansi untuk beberapa situs penghasil bitcoin, misal menjadi member gate.io kemudian mencari banyak teman supaya bergabung di market exchange tersebut. Jika kamu berhasil membawa banyak pendaftar di market altcoin itu tentu pendapatakan kamu akan mengalir tiap bulan, tiap jam.

Pilihan lain adalah dengan mendaftar di binance exchange, kamu juga dapat mengajak banyak teman agar bisa mendapat bitcoin gratis dari situs ini dan menampungnya di bit wallet.

6. Mengikuti Airdrop

Airdrop merupakan program bagi-bagi coin gratis yang sering di selenggarakan oleh banyak platfrom / founder resmi altcoin. Hal ini sering saya lakukan dan share ke media sosial.

Sebelum kamu terjun mencari rizki dalam program ini sebaiknya kamu tahu apa syarat mengikuti airdrop dan bagaimana caranya. Untuk airdrop list kamu bisa mengeceknya disini.

Meski tidak semua program airdrop memberikan btc gratis tapi kamu dapat menukarkan coin hasil airdrop ke market exchange. Airdrop cara paling mudah mendapat bitcoin dan benar-benar gratis. Nah, buat kamu yang pengen dapet 104 XLM secara gratis bisa baca artikel lengkap Cara Daftar Blockchain di Android plush dapat uang 300 ribu.

Itulah 6 cara mendapat bitcoin gratis, semoga dapat berguna untuk Anda. Jangan lupa shodaqoh jika berhasil dan jangan bingung jika ingin menyisihkan Altcoin, Kamu dapat menyalurkan dana melalui Altcoin Addres yang kami tempel di bawah blog ini.

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon