Kamis, 06 September 2018

Wallet Ethereum Terbaik untuk HP Android Saat ini : Recomended

Ethereum wallet, Selamat datang para penggemar cryptocurrency terutama bagi pecinta ETHER, Pada kesempatan kita kali ini Mas Kojek selaku Admin akan berbagi pengalaman menarik tentang Wallet Ethereum Terbaik hp android yang saya instal dan gunakan.

Sedikit atau banyak kamu yang mampir kesini pasti memeliki asset berupa Ethereum, dan berniat mengumpulkan koin mahal tersebut. Atau, beberapa token gratis hasil airdrop. Berhubung Ether merupakan asset digital yang berharga kamu harus mempercayakan harta kamu tersebut kepada agen atau lembaga terpercaya bukan? nah disini kamu akan mendapat referensi wallet terbaik untuk etherium versi Android.

Wallet Ethereum Terbaik untuk HP Android

Berbagai klasifikasi telah saya rangkum, itu mengapa saya berani mengambil resiko menjadi sumber referensi buat kamu untuk menemukan dompet terpercaya dan baik untuk menyimpan ethereum wallet blockhain serta coin airdrop lainya. Berikut ulasanya dan kriteria-nya :

- Secure atau Aman
Sebuah asset digital layaknya harta yang anda simpan, jadi aman sangat penting untuk menghindari kehilangan Digital Money.

- Memiliki fitur backup phrase
Backup dompet berguna saat kamu kehilangan kunci atau lupa dan tidak dapat mengakses-nya. Dengan fitur ini kamu akan dengan mudah masuk dan merecovery isi didalam-nya.

- Dapat digunakan di android
Dalam zaman yang menuntut serba cepat ini kamu tentu harus bisa melakukan transaksi dimanapun. Dalam hal ini, perangkat yang paling dekat dan sering ada merupakan Android. Jadi perlu rasanya untuk mempertimbangkan memakai wallet.

- Mudah digunakan
Sudah tentu, alat transaksi jenis apapun perlu petimbangan khusus. Beberapa software berikut yang akan kami ulas sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

Tanpa panjang lebar ngomong sana-sini gak jelas, mari langsung saja chek it out, Wallet Ethereum Terbaik untuk Orang Indonesia :

IMTOKEN / MyEtherwallet Terpercaya


wallet ethereum er20 imtoken
Dompet yang saya rasa sudah cukup terkenal, Sebagai seorang airdrop hunter telah mempercayakan dompet ini sebagai tempat kumpulnya asset digital berupa ETH dan koin hasil Aidrop yang support dengan wallet. Kurang lebih sudah setahun belakang aku mengandalkan software ini sebagai tempat menampung koin.

Saya berpendapat bahwa wallet eth ini pantas sekali dikatakan sebagai Ethereum wallet Indonesia, karena hampir semua orang dari seluruh penjuru negri sudah tahu dan memiliki wallet ini. 

App yang di update pada 26 agustus menjadi pilihan bijak karena sang developer Consenlabs co.ltd mempersembahkan Wallet Ethereum terpercaya dan tercanggih dalam kelasnya. Tidak banyak komen buruk selama ini, bahkan mereka memuji Software yang memiliki fitur One-stop Digital Asset Management. Sebagai pengaman asset digital dari hasil Initial Coin Offering (ico).

Dapat menampung : Ethereum, Wizzle Invinite Token, GSGC, AE86, SHE, INSUR, OLE, ECHG, ALI, OSCH, MST, UST, Avinoc dll.

Silakan baca mendaftarnya : Cara membuat wallet ethereum Imtoken

TRUST WALLET ERC20


ethereum trust wallet
Dengan dompet ether ini kamu bisa Mengirim, menerima, menyimpan dan melacak semua transaksi semua koin seperti Ethereum (ETH), Ethereum Klasik (ETC), Callisto (CLO) dan lebih dari 30.000 token ERC20 yang didukung, termasuk didalam-nya EOS, OmiseGO, Qtum, Kyber Network, Bat, TenXPay dan terakhir Augur.

Uniknya, Dompet SIX DAYS LLC ini memiliki kekayaan fungsi. Dimana kamu bisa menikmati metamask dalam android. Ya, Dompet ini menjadi satu-satunya wallet yang memiliki browser didalam-nya.

JAXX  BLOCKHAIN WALLET


jaxx wallet blockhain
Dengan memasang dompet ini pada samrtphone, kamu bisa dengan mudah dapat menyingkrokan semua data wallet ke seluruh perangkat, baik Mobile, Desktop dan Extensi.

Selain itu ada fitur multi currency karena kamu dapat menyimpan semua jenis koin berikut : BTC / ETH / DASH / ETC / REP / LTC / ZEC / RSK.

Jika kamu salah satu pengguna eth wallet Indonesia pecinta dompet kertas, disana disediakan fitur mentransfer dana dari dompet kertas, termasuk dompet kertas dienkripsi. Mudah dan kaya akan kemudahan bukan?

FREE WALLET.org


freewallet
Adalah salah satu dompet yang asli di rekomendasikan oleh Ethereum. Bukan tanpa alasan karena memiliki fitur menarik yang bisa kamu baca :

- Bisa melihat harga dan grafik realtime
- Melihat saldo dalam mata uang fiat
- Dapat melihat tautan langsung ke block explorer dalam detail transaks.
- Bisa membuat dan login menggunakan akun facebook, geogle plush, email dan nomer hp

Support : Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, DASH, Monero, Litecoin.

COINBASE WALLET


coinbase wallet
Dompet digital yang di buat pada tahun 2012 oleh Brian Amstrong dan Fred Ehrsan ini merupakan Ethereum wallet Blockhain terbaik dunia. Selain menyediakan tempat menyimpan asset rupanya dompet ini juga menyediakan tempat trading langsung dalam satu akun yang memungkinkan kamu untuk membeli, menjual dan menyimpan bitcoin, ethereum, litecoin.

Tidak cukup sampai disitu, kamu dapat menghubungkan kartu kredit dan debit, dan bisa langsung membeli cryptocurrency seperti bitcoin, ether, dan litecoin dengan kartu kredit yang di sinkronkan. Tidak tanggung-tanggung sampai hari ini wallet Coinbase telah hadir di 32 negara.

Bagi pecinta rekening email bisa juga menghubungkan akun dengan PayPal, dengan ini kamu dapat langsung bertransaksi buy / Sell dengan mudah.

Support : Bitcoin, Ethereum, Litecoin.

Coinomi Wallet


wallet coinomi
Sudah lama dikenal sebagai dompet multi fungsi karena, banyak sekali jenis coin yang dapat di tampung dalam dompet ini. Baik dari Blockhain Bitcoin, ether dan masih banyak lagi yang lainya.

Jika kamu membuat wallet coinomi maka bakal merasakan keamanan sangat mutlak bagi wallet universal ini karena, memakai teknologi mobile hybrid yang menjanjikan aman untuk menunjang transaksi Lintas rantai.

Di sana kamu bisa menyimpan jenis coin airdrop seperti : Bitcoin, Abncoin, Adcoin, Asiacoin, Auroracoin, Bata, BelaCoin, Bitcoin Atom, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Bitcoin Plus, Bitcoin, Z sampai, Titanium,UmbrellaCoin, Lilin, onG dan Ether ether pastinya.

Dua wallet Ethereum terbaik diatas merupakan dompet yang sering digunakan untuk menyimoan koin Airdrop. Apa itu? Kalau kamu ada waktu, silakan baca post kami yang lebih dulu terbit : Berguru Airdrop di ilmumastah.info.

Artikel Terkait

4 komentar

Mantap bngt kang, sangat jelasss bangett๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

wkwkwkw ngasal aja mas brow.. asal tulis aja pengalaman

Erc itu khusus ethereum token kang, kalo coinbase hanya untuk asset terpilih. Kalau saran di atas masih kurang yakin? Silakan pakai engine wallet support erc 20 dan erc 1551


EmoticonEmoticon