Rabu, 29 Agustus 2018

Cara Berguru Airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang

Berguru Airdrop di ilmumastah.info, Kiat menjadi orang sukses dengan belajar pada ahlinya dan ikuti cara baru menjadi orang kaya dadakan menjadi aidrop hunter. 

Halo sobat setia pemburu uang online. Ketemu lagi sama Mas Kojek, dimana pada kesempatan kali ini akan membahas tuntas tentang situs rujukan untuk belajar menghasilkan uang online / Berburu coin gratis / mengikuti program Airdrop. Belakangan ini, Cara tersebut menjadi salah satu pilihan menarik untuk mendapat uang dari cryptocurrency. Banyak orang dari berbagai kalangan dalam dan luar negri antusias sekali dengan metode ini. selain Free, Kamu memiliki kesempatan menjadi orang kaya dadakan.

Bagi pecinta dunia blokchain atau cryptocurrency istilah ini tentu tidaklah asing. Tapi, tidak semua orang yang mampir dan membaca post ini sudah mengenal Dunia Airdrop.

Apakah Airdrop itu? Aidrop adalah program pembagian cryptocurrency gratis yang di selenggarakan oleh sebuah developer atau pengembang. Tujuan utama acara ini diadakan tidak lain untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas. Dengan begitu berita akan tersebar dan berharap para investor tahu ada komoditas baru yang mungkin menarik hati mereka untuk berinvestasi. Jadi, siapa saja yang berminat bisa mengikuti acara ini.

Sedangkan blog Ilmumastah.info merupakan sebuah website yang di bangun dan dikelola oleh seorang blogger profesional bernama Fadliansyah. Beliau adalah seorang Entrepeneur muda asal Ibu Kota Jakarta yang telah melebarkan sayap usahanya di bidang blockhain.
berguru airdrop di ilmumastah.info

Cara Berguru Airdrop di ilmumastah.info

Eitss... Ada kabar baik buat kamu yang serius berguru Airdrop di ilmumastah. Sang pemilik situs secara personal pernah mengungkapkan sebuah planing menarik tentang usahanya dalam bidang ini. Apa itu?

Dalam waktu dekat ini "dia" akan terbang ke Pulau jawa bagian timur (Surabaya) lalu mengadakan pertemuan dengan beberapa orang. Dan, meluncurkan sebuah produk cryptocurrency baru untuk di pasarkan. Ya' Beliau berencana menjadi developer salah satu coin yang mungkin akan diperdagangkan di coinmarketcap.com. Kita berdo'a saja ya, semoga cita-citanya terwujud dan kecipratan Airdrop United Token ...  hahahah

Mengapa perlu berguru Airdrop?

Untuk mendapat uang dari mengikuti program airdrop, kamu perlu tahu beberapa hal dasar serta cara mengikutinya. Bayangkan jika kamu melakukan sesuatu, sedang kamu tidak menguasinya tentu akan bingung. Dan, beberapa tutorial ini akan kamu temukan disana :

Membuat Wallet untuk Coin Airdrop
Dompet Cryptocurrency sangat vital peranan-nya dalam dunia perkoinan. Wallet akan menjadi tempat menampung coin hasil airdrop yang kamu ikuti. Jadi kamu wajib tahu cara daftar akun myetherwallet, Waves wallet sampai Neo Tracker.

Bukan hanya cara membuatnya, kamu juga akan menemukan info tentang cara mengambil address  koin dan wallet mana yang harus kamu gunakan.

Syarat Mengikuti Airdrop di ilmumastah
Bukan hanya cara yang akan dibahas disana, kamu juga akan disuguhkan informasi apa saja yang dibutuhkan atau syarat mengikuti Airdrop Cryptocurrency. Malai dari email, Akun media sosial, sampai aplikasi apa saja yang harus kamu pasang.

Apa perlu ya memiliki akun media sosial seperti bitcointalk? jelas sangat penting! Dengan ini kamu bisa dengan mudah membagikan link referral untuk mendapat Airdrop koin tambahan. Semakin banyak kamu mengajak teman untuk ikut mengikuti program itu, kamu akan cepat kaya.

Selain itu, peran media sosial juga sangat penting untuk menyelesaikan beberapa persyaratan airdroploh. Biasanya mereka akan mewajibkan para pendaftar untuk menyebarkan sebuah post twitter dan menyukai facebook fans page comunity.

Kriteria Airdrop Scam
Tidak hanya situs mining, dalam mengikuti program airdrop ada juga yang tidak membayar. Jadi, kamu harus bisa memilih mana yang perlu di ikuti atau harus kamu abaikan menurut blog ilmumastah. Percuma juga toh kalaupun ikut tapi tidak mendapat coin karena berindikasi Scam! Oleh sebab itu ayo belajar.

Kalau pemain lama tentu tidak asing dengan kata" Coin Abu" Ya, mereka berjuang keras mendapatkan sejumlah token akan tetapi setelah terkumpul, Asset tersebut tidak dapat di uangkan karena tidak terdaftar pada exchanger. Atau mungkin harga jualnya merosot sampai tidak bisa menutupi fee penarikan saldo.

Exchanger Coin Airdrop
Memiliki akun Exchanger atau tempat jual beli koin direkomendasikan sekali oleh blog ilmumastah karena sangat bermanfaat untuk menguangkan koin hasil airdrop. Yang perlu kamu perhatikan, Tidak semua exchange bisa dijadikan tempat mencaairkan koin gratis. Jadi, kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu dimana token tersebut dapat ditradingkan. Saya memiliki referensi salah satu platfrom ternama dunia yang bisa kamu baca di artikel : mengenal dan membuat akun huobi.pro.

Bayangkan saja jika tidak memiliki informasi tentang tempat penukaran koin airdrop yang kamu miliki, bingung. Resah gundah gulana. Itu sebabnya kamu perlu berguru mendapat airdrop.

Keuntungan Airdrop
Sisi positif mengikuti program airdrop, sudah pasti akan dijarkan mendapat Airdorp koin secara gratis. Diluar itu kamu bisa belajar menaksir (memprediksi) koin mana yang memiliki kemungkinan akan memiliki respon positif dari para pengguna. Dengan begini, kamu juga bisa sekaligus belajar berinvestasi (ICO) cryto currency baru. Kalau mahir mempelajarinya kamu bisa mendadak kaya loh.

Munkin itu saja yang bisa saya sampaikan, untuk lebih lengkapnya silakan langsung berguru airdrop di ilmumastah.info : cara belajar airdrop untuk pemula

Artikel Terkait

7 komentar

mantap kang, ijin share ke group ya

silakan share sebanyak-banyaknya asal jangan spam... hormati orang lain

Alhamdulillah kalau bisa ngajak teman dan memberi manfaat..

Salah satu cara dapetin koin Airdrop Ini dengan referral ya mas?

ia mas hendri, tapi di awali dengan mendaftar lebih dulu, baru cari referral seperti yang di jelasin ilmumastah


EmoticonEmoticon