Minggu, 06 Mei 2018

Cara mengatasi Withdraw Binance tidak masuk wallet Indodax

Cara mengatasi Withdraw Binance tidak masuk wallet Indodax - Sebagai seorang manusia tentu kita tidak lepas dari kesalahan, Terlepas dari itu perlu adanya tindakan bagaimana cara meminimalisir akibat yang ditimbulkan. Nah pada kesempatan kali ini Admin On Bitcoin akan mengulas cara mengatasi kamu yang gagal melakukan withdraw / Saldo tidak masuk Wallet  Bitcoinid (Indodax) setelah melakukan proses penarikan dari situs Exchanger Binance.
Withdraw BTC
Withdraw Binance

Ada dua kondisi yang kita harus sama-sama sadar, dimana kita harus menyadari letak kesalahan dan bagaimana solusinya?

Salah memasukan Alamat dan Coin sudah terkirim
Jika Anda melakukan WD pada Akun Binance akan memproses penarikan secara otomatis setelah kamu mengklik tombol Withdrawal dan meminta Confirmation ke akun E-mail Anda. Tidak ada cara untuk menghentikan proses itu setelah dilakukan. Karena dengan anonimitas blockchain, Binance juga tidak dapat menemukan di mana dana Anda telah dikirim.

Kalau Kamu telah mengirim koin ke alamat yang salah tanpa sengaja, kamu bisa mencoba gunakan cara lain untuk menemukan atau menghubungi penerima coin hasil withdraw.

Salah memasukkan Tag dan Coin tidak terkirim
Jika kamu telah menarik dana ke exchanger lain dengan deskripsi tag yang diperlukan salah atau kosong, silakan hubungi Binance dengan TxID Anda untuk mengatur pengembalian dana. Pada kasus ini biasanya withdraw koin Ripple dan Bitshare, karena kedua koin tersebut menggunakan Tag khusus untuk setiap wallet member Indodax.

Sekian Semoga Post cara mengatasi withdraw tidak masuk ke wallet indodax dapat membantu kamu yang membutuhkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon