Minggu, 06 Mei 2018

Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara daftar Coinpayments

Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara daftar Coinpayments - Halo Sobat pemburu coin gratis, Kali ini Admin akan berbagi informasi tentang cara mendapat Dollar dengan membuat akun wallet Android yang sedang trend digunakan.

Munkin bagi sebagian orang sudah kenal dengan aplikasi penghasil dollar gratis ini, Namun Admin hanya berusaha memberikan informasi yang komplit. Coinpayments adalah sebuah multi wallet cryptocurrency yang dapat menampung lebih dari 65 jenis koin dan terus bertambah, Dompet ini dapat kamu buat dengan mudah dan juga di Instal pada perangkat Android.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh dompet ini adalah para pengguna bisa mendapatkan 100 CPS senilai dengan $10. syaratnya dengan membuat coin Payment Account.
dollar gratis terbaru
Dollar Gratis terbaru

Cara Daftar wallet Coinpayments

Registrasi merupakan syarat mutlak untuk bisa mendapat Coin Payments (CPS). Jadi kamu harus melakukan serangkaian langkah berikut dengan benar untuk menjadi member dan memiliki account wallet.
A. Klik tautan berikut untuk masuk ke halaman pendaftaran coin gratis terbaru coinpayments
coin payments gratis

B. Kemudian tekan "Get Started" untuk masuk ke tahap selanjutnya.
C. Harap isi bidang / kolom yang kosong dengan data yang benar, kamu bisa melihat contoh di bawah ini agar tidak bingung.
1. Isi dengan username yang akan kamu gunakan (onbitcoin).
2. Tulis dengan alamat Email aktif baik gmail atau yahoo (onbitcoin@gmail.com)
3. Ulangi langkah kedua
4. Buatlah pasword minimal 8 karakter (12345678)
5. Ulangi pasword sesuai yang kamu ketik pada langkah no empat
6. Pilih bagian wilayah (Jakarta)
7. Beri tanda centrang (√) pada kedua pilihan "Allow coinpayments to send (mainly account notification and the very occasional news update)" dan "I have read and a gree to the Term of Service".
8. Isi kode Captcha kemudian tekan "Register".
D. Sekarang cek kotak masuk pada email yang kamu daftarkan tadi, kamu akan menerima pesan berupa link, klik link tersebut dan setelah selesai silakan Login Coinpayment dan dapatkan dollar gratis dalam bentuk CPS.

Login pada aplikasi dengan Barcode

Seperti Wallet lain, coinpayment juga memiliki aplikasi khusus untuk perangkat mobile dan kamu bisa mendownloadnya melalui Play store.

Baiklah kita anggap kamu sudah mengunduh  file apk dan sudah mengisntalnya. Saya akan coba jelaskan cara masuk dengan akun yang sudah kamu buat tadi menggunakan barcode (Kode App).
1. Login ke akun kemudian klik menu dengan tiga garis berada di kanan atas.
2. Pilih Account >> App Key >> Generate Key dan setelah itu kamu akan mendapat sebuah kode QR.
3. Buka Aplikasi Coinpayments di Android kemudian pilih "Restore Account". Scan barcode yang di hasilkan dari langkah ketiga setelah itu kamu akan di minta memasukan empat digit angka sebagai kunci (Ingat dengan baik kode ini).

Sampai di sini kamu telah menyelesaikan dua tahap mendaftar coinpayment dan login melalui aplikasi.

Jika masih ada yang mengganjal dan perlu di tanyakan mengenai cara mendapat dollar gratis dengan membuat akun coinpayments tidak usah ragu bertanya pada kolom komentar atau hubungi Admin.

Artikel Terkait

4 komentar

Wes mumet pak... Pening pekoro dollar
😂

ahahha gak boleh begitu, sedikit-sedikit penting bisa dapet banyak... 😄😄😄

Sebenarnya aku ngga paham sama sekali dengan Bitcoin ini.
Sebenarnya apa Bitcoin itu ya,mas ?

sederhananya bitcoin itu seperti electronic money yang biasa digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk bertransaksi manual dan Online.... kalo di tanya perbedaannya sangat banyak mas..😊😊


EmoticonEmoticon