Senin, 25 Juni 2018

Investasi coin yang bisa merubah nasib

Sampai hari ini investasi coin masih menjadi alternatif yang di percaya dapat merubah nasib seseorang, Walaupun faktanya masuk dalam jenis kategori riskan. Keadaan tersebut tidak meyurutkan niat para investor karena memang banyak juga yang bisa dijadikan contoh sukses.

Untuk kamu yang berminat melakukan investasi coin agar dapat merubah nasib perlu adanya pengetahuan yang cukup, supaya tidak terbawa nafsu belaka yang akhirnya malah membuat keadaan kamu jauh lebih terpuruk, untuk itu belajar mengenali investasi bitcoin.
invest blockhain

Jenis Investasi coin Yang bisa merubah nasib

1. Trading coin
Untuk mewujudkan keinginan merubah nasib seperti yang kamu inginkan, kamu perlu belajar dan juga mencari informasi valid  tentang market crytocurrency terbaik. Sebab sebagian para investor mempercayakan modal dan mengeruk keuntungan dengan melakukan trading, tentunya pada exchanger terpercaya.

Untuk belajar trading kamu bisa mengunjungi artikel kami sebelumya yang membahas cara trading tanpa rugi di indodax.

Bitcoinid / Indodax adalah exchange dalam negri. Bagi sebagian trader, Trading di market jual beli bitcoin luar negri jauh lebih menjanjikan karena memang memiliki rate fee yang cukup kecil. Nah, apabila kamu berminat silakan coba jual beli di market Huobipro atau Binance.

2. Join Ico dan Private Sale
Meski memiliki resiko jauh lebih besar dari point pertama akan tetapi, Membeli coin yang masih dalam Initial Coin Overing (ICO) menjadi salah satu Aktifitas yang bisa mendatangkan puluhan kali lipat dari modal awal.

Apa sih ICO? ICO merupakan usaha penggalangan dana untuk membangun sebuah brand yang sangat erat kaitan-nya dengan Blockchain wallet dan implementasinya seperti cryptocurrency , bitcoin, smart contract untuk ethereum platfrom dan smart ledger Neo Platfrom. ICO menawarkan sejumlah token / coin kepada investor (pembeli) yang dihargai oleh Cryptocurrency seperti Bitcoin.

Selain melakukan pengenalan produk biasanya para developer akan mengadakan sebuah sistem jual beli coin secara pribadi, dari pengembang langsung ke masing-masing customer dalam istilah keren-nya dikenal sebagai private sale.

Kebanyakan para pengembang atau developer coin akan memberikan diskon sesuai ketentuan platfrom mereka, Besarya potongan harga sebelum lauching ke market tersebutlah yang akan mendatangkan provit.Bahkan jika kamu beruntung harga coin itu akan melambung begitu di jual di exchange dan memberikan keuntungan lebih besar dari expectasi.

Kisaran bonus coin ico biasanya 25-30% dari harga coin saat masuk market. Tapi, ada juga yang memberikan potongan harga sampai 60%.

Kabar baiknya lagi, 60 persen coin yang sedang dalam proses ico biasanya mengadakan program coin gratis dan bounty, dimana kamu bisa mendapat sejumlah token hanya dengan mengerjakan task tertentu. Dalam hal ini mereka juga memberi syarat mengikuti airdrop yang diadakan, jadi kamu bisa provit lebih tinggi lagi.

3. Invest di situs Cloud Mining
Mengapa tidak berinevestasi di situs mining? Meski keuntungan yang didapat tidak serta merta membuat kamu kaya, nyatanya metode ini banyak sekali digemari oleh beberapa kalangan trader untuk mendapat uang dari Cryptocurrency.

Mungkin persentasenya tidaklah besar, sekitar 1% kebawah setiap hari. Tapi apakah kamu sudah mempertimbangkan jika satu persen yang pasti setiap hari jauh lebih besar dari pada 1000 kali lipat yang masih dalam angan-angan?

Cloud mining menjadi salah satu alternatif merubah nasib yang paling masuk logika dan memiliki resiko paling rendah namun akan membawa hasil yang nyata. Kalau kamu ragu, bisa mencari tahu situs tambang terpecaya cryptominingfarm atau program investasi weslandstorrage.

Tujuan Investasi

Tidak perlu banyak berhitung untuk mengetahui tujuan dari investasi bitcoin dan altcoin karena hampir seluruh pelaku bisnis ini berkeinginan untuk mendatangkan keuntungan.

Untuk mencapai itu, sebagai pelaku bisnis jual beli cryptocurrency kamu harus memiliki jiwa yang lapang serta pengetahuan yang sangat matang. Ilmu itu sendiri akan sangat berguna untuk menopang keberlanjutan dan menentukan langkah pasti memilih jenis blockhain yang akan dijadikan sebagai sarana mencapai tujuan, Sedang lapang dada adalah dasar dari diri kamu sendiri untuk menerima semua resiko yang di ambil, mengapa bisa begitu? Ada beberapa kasus dimana seseorang investor memutuskan untuk berhenti karena gagal dan meninggalkan semua yang telah dilakukanya dengan cara menghentikan nafas selamanya.

Resiko investasi

Sampai hari ini tidak ada patokan khusus yang dapat meramalkan berapa harga setiap coin kedepan, dalam jangka waktu jam atau hari. Semua di rapal dan di diangnosa dalam lingkup prediksi yang artinya masih bisa salah.

Dalam kasus ini resiko yang harus ditanggung oleh pelaku investasi coin adalah kerugian yang besarnya bisa mencapai dari angka modal awal. Jadi modal yang kamu alokasikan bisa saja hangus tidak tersisa kalau sedang apes.

Balik ke Awal pembahasan tentang Investasi coin yang bisa merubah nasib, semua bisa saja terjadi dan kembali lagi ke diri pelaku, Tergantung  bagaimana analisa yang dilakukan apa sudah tepat? dan juga di akhiri dengan takdir yang baik dari Illahi.

Artikel Terkait

6 komentar

Aku sebetulnya belum paham apa itu Bitcoin. Belinya dimana, juga ngga
paham caranya gimana.
Penasaran, mas .. baca dan lihat ramainya pembicaraan mengenai bitcoin ini.

Min, situs cloudmining itu menjanjikan gk sih? Soalnya kok dapetnya dikit banget

mas himawan kalo berminat membeli bitcoin bisa mendaftar akun indodax atau rekeningku.com, di sana sampean bisa beli bitcoin dan jenis cryptocurrency lain yang masih dalam satu kategori asset digital...

buat mas hendry Andriansyah, Kalau cloud mining sendiri sepengalaman saya sih memang menjanjikan sejauh belum terinveksi dengan kata "Scam"..
masalah besar kecilnya semua tergantung kebijakan penyedia jasa itu sendiri, kalau kecil memang wajar karena alat untuk mining itu sendiri memiliki harga yang sudah lumayan mahal bisa sampai 25 juta keatas...

Oh, cara ikutannya wajib daftar di salah satu web yang mas Kojek sebutkan diatas ...
Kucoba searching webnya dan kupelajari,mas.

Terimakasih infonya, mas Kojek.

Masalah resiko investasi ini yang menarik untuk dibahas lebih lanjut gan. Soalnya orang mikirnya cuma untung aja ga mau dalemin lagi resiko investasi nya. Banyak yang kemudian kecewa pada layanan keuangan berorientasi profit ini karena cuma andelin angka di kertas bukan real money yg diperoleh. Jadi saya sangat mengapresiasi agan Kojek ngasih warning diakhir tulisan

alhamdulillah mas kandra wilko bersedia komentar, ini yang lagi saya jadikan bahan untuk post selanjutnya... agar orang tidak terlalu gimir dan terjun sembarangan mengenai investasi blockhain dan crypto..


EmoticonEmoticon