Minggu, 30 September 2018

Cara menggunakan Bot Mining Telegram penghasil Bitcoin

Cara menggunakan Bot Mining Telegram penghasil Bitcoin - Dewasa ini, Perangkat komputer cangih dengan VGA berkualitas tinggi bukanlah menjadi hal yang wajib untuk bisa menikmati proses menambang bitcoin. Kamu bisa merasakan sensasi mining bitcoin dengan mudah hanya melalui Android tanpa harus menggunakan cpu. Jangan bingung, Kita akan memakai kecanggihan smartphone dengan sedikit bantuan dari bitcoin cloud mining telegram.

Bitcoin mining bot telegram adalah  salah satu alternatif buat kamu untuk bisa menghasilkan uang dari telegram. Dengan cara mining BTC tanpa komputer, atau hanya memiliki perangkat lain seperti HP.
bot mining telegram

Ngomong-ngomong, Mas Kojek juga punya referrensi buat kamu yang suka sekali dengan fasilitas cloud mining, Kamu bisa memanfaatkan jasa situs mining andalan Saya Cryptominingfarm yang sudah pasti membayar. Tapi, disana kamu mesti melakukan deposit.

Cara menggunakan Bot Mining Telegram penghasil Bitcoin

Kamu sudah berniat mining, tapi udah punya wallet belum? kalau belum silakan intip cara membuat wallet bitcoin di Indodax.

Sekarang saatnya kamu menemukan informasi Bot mining Bitcoin telegram legit 2019 terbaru yang menghasilkan bitcoin. Mas kojek punya beberapa referrensi, dan silakan pilih salah satu atau semuanya kamu manfaatkan dengan

Daftar Bot Bitcoin Telegram Legit untuk Mining

- Hasrich Bot, link -->> http://bit.ly/2MNM7R2

- Bot cloud , link -->> http://bit.ly/2OmeKdz

- Nice Hash, link -->> http://bit.ly/2MLDO98

- Bitcoin Free , link -->> http://bit.ly/2OZG45E

1. Cara daftar Mining Bot Telegram
- Pilih salah satu dari beberapa bitcoin mining bot telegram diatas, (Mas kojek contohkan paling atas ya). Setelah masuk dashboard klik "Start".
mining dengan telegram bot

- Dihalaman berikutnya Pilih "Menu" kemudian "Add balance" Kamu akan disuguhi sebuah bitcoin addres, silakan mendepositkan modal agar hasil tambang bot telegram melimpah.

2. Membeli Haspower Server
Hashpower (GHS) merupakan daya yang biasanya di sewa untuk menambang bitcoin. Agar hasil menamban dengan bot telegram memuaskan, silakan sewa VPS disana. Langkahnya seperti berikut :

- Dari menu silakan tekan "Buy Product".
- Setelah itu akan tampil beberapa pilihan Bitcoin service mining yang disediakan oleh Penyedia jasa. Pilih yang minat dan kondisikan sesuai dengan modal.

Hashpower: 100GH/s
Harga : 8$
Penghasilan : 0.00120960 BTC

Gold Server
Hashpower: 1000GH/s
Price: 21$
Monthly Gain: 0.01209600 BTC

BronzePlus Server
Hashpower: 500GH/s
Price: 24$
Monthly Gain: 0.00604800 BTC

GoldPlus Server
Hashpower: 5000GH/s
Price: 99$
Monthly Gain: 0.06048000 BTC

Platinum Server
Hashpower: 10000GH/s
Price: 299$
Monthly Gain: 0.12096000 BTC

Diamond Server
Hashpower: 100000GH/s
Price: 2499$
Monthly Gain: 1.20960000 BTC

Extreme Server
Hashpower: 260000GH/s
Price: 3799$
Monthly Gain: 3.14496000 BTC
mining lewat telegram bot

- Tekan salah satu menu untuk membeli paket cloud mining telegram bot.

3. Withdraw bot mining telegram
Sebaiknya lakukan pengaturan wallet dengan mengikuti langkah berikut, Kalau belum punya dompet silakan daftar wallet bitcoin indonesia tokocrypto.

- Ambil Bitcoin wallet Address
- Masuk Bot Bitcoin telegram kemudian klik "Menu" >> "Withdraw Gain".
- Pilih "Set Wallet / Update wallet" lalu pastkena Bitcoin addressnya, klik "Kirim".
- Tekan "Withdraw All balance" Untuk mengirim semua bitcoin hasil tambang ke market atau wallet Bitcoin terbaik milikmu.

Tips Mining Bitcoin lewat Telegram

Cara yang paling ampuh untuk memperbesar penghasilan mining memakai telegram adalah dengan menyetorkan sejumlah bitcoin, setelah itu membeli Haspower. Tapi, kalau memang isi kantong belum sanggup membeli, saya memiliki saran agar kamu mencari refferal sebanyak mungkin.

Noted: Berhubung jenis investasi bitcoin dan uang digital penuh dengan resiko tinggi. Saya secara pribadi tidak bertanggung jawab atas resikonya. Status Saya hanya penyedia informasi saja.

Setelah melewati serangkaian kalimat dari artikel Cara menggunakan Bot Mining Telegram penghasil Bitcoin, Kini kamu bisa menyimpulkan dan mendapat banyak informasi penting. Jika kamu perduli dengan kami, maka dukung Mas kojek dengan cara membagikan artikel bitcoin telegram legit ini ke media sosial milikmu.

Artikel Terkait

6 komentar

share pengalaman aja lah mas... siapa tahu bermanfaat buat banyak orang, dari pada di simpen sendiri 😊
Moggo di coba telegram bot miningnya

Benar benar ahli nanggukin coins nih Mas Kojek. .setelah baca rasionya sih harus Untung karena kalkulasinya sudah jelas.. .Mantap.

Kalo ahli mungkin pendapat beberapa orang aja mas... cuman saya memang hobi dengan investasi bitcoi dan hunter token gratis.. biar sekalian berenang smpai pulau tujuan, 😊

Maaf mas saya minta bimbingannya jika saya melakukan deposit ke bot telegram tanpa ada reff apa saya tetap mendapat penghasilan nya apa deposit saya hangus

Ga papa ttp dapet tapi sekedar saran, kalo depo mending ke btc ol jangan k bots, banyak yg scam


EmoticonEmoticon