Minggu, 09 September 2018

Cara membuat wallet Bitcoin Indonesia Sendiri Gratis & 100% Aman

Cara membuat wallet bitcoin Indonesia, Sampai hari ini Bitcoin menjadi salah satu produk Blockhain yang paling dicari dan diminati para kolektor Cryptocurrency. Selain mudah digunakan sebagai sistem pembayaran online, ternyata Asset digital ini juga memiliki kelebihan lain. yaitu, tidak mengenal change money. Yang berarti , sang penerima tidak perlu memiliki uang kembalian pada pengirim (Susuk dalam bahasa jawa).

Dewasa ini, untuk memiliki Bitcoin tidak harus membeli melalui exchanger. Kamu bisa menghasilkan beberapa keping satosi dengan cara mining. Claim faucet dan mengikuti program Airdrop.

Setelah mengerti cara mendapatkan bongkahan coin mahal. Kamu tentu tertarik dengan cara membuat wallet Bitcoin Indonesia gratis dan aman?. Tenang sobat, tujuan dari pertemuan kita kali ini adalah membahas bagaimana cara membuat bitcoin Address sendiri.

wallet bitcoin indonesia gratis


Membuat wallet Bitcoin Indonesia Gratis

Berhubung kita membahas cara membuat wallet bitcoin, yang sangat erat hubungannya dengan finansial dan juga sangat mahal.Tentu banyak fakto yang perlu di pertimbangkan saat akan memilih platfrom. Nah, berikut beberapa faktor yang harus ada, sebagai syarat & patokan bahwa asset digital kamu akan aman jika di simpan disana.

Hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan dan memilih wallet  bitcoin :

- Harus memiliki fitur Terima Bitcoin, Kirim Bitcoin, Setor, dan Penarikan uang dalam bentuk rupiah, mengapa rupiah? karena ini adalah mata uang yang berlaku. Biasakan menggunakan Rupiah untuk melakukan transaksi untuk mengurangi ketergantungan terhadap Dollar Amerika.

- Minimal penarikan Saldo Bitcoin kedalam mata uang rupiah tidak terlalu besar. Hal ini sangat berarti untuk beberapa pengrajin tambang dan claimer.

- Maksimal penarikan dana (max withdraw) besar, hal ini sangat penting karena sebagian besar investor bitcoin berasal dari entrepreneur yang kaya (Chungkoh).

- Memiliki Customer service 7X24 jam. Mengingat bitcoin sangat mahal, jadi untuk urusan aduan atau masalah pelanggan harus diatasi dengan cepat.

- Memiliki gedung kantor sebagai sarana yang cukup penting untuk menerima setiap pelanggan yang ingin bertanya seputar layanan fees.

- Memiliki marketplace, Marketplace atau tempat menukar bitcoin dengan beberapa cryptocurrency lain. Setidaknya kamu bisa langsung berinteraksi melakukan dan mengenal investasi bitcoin.

- Tidak ada biaya pendaftaran, Sudah seharusnya Anda tidak dikenakan biaya Sign up. Karena, Cukup saja biaya fee penarikan yang menjadi beban transaksi. dan berikut juga akan kamu ulas platfrom dompet gratis terbaik / best free bitcoin wallet.

- Aman, Menggunakan sistem pengamanan 2FA atau google Authenticator sebagai pelapis. Hal ini harus dipenuhi oleh penyedia dompet bitcoin terbaik atau bahasa keren-nya best btc wallet. Dengan security sistem seperti ini, terbukti dapat mengurangi tingkat kehilangan akun sampai 99%. Jadi wajib ya!

- Proses withdraw menggunakan jaringan kliring atau RTGS, yang merupakan pertukaran sistem perbankan atau data keuangan elektronik antar bank baik atas nama bank atau nasabah yang hasil perhitungannya diselesaikan pada waktu yang ditentukan. Biasanya proses uang yang akan masuk kedalam rekening bank bisa memerlukan waktu sampai 1 hari. Pembayaran ini sangat bermanfaat karena kamu dapat menyetor dan menarik dana dalam berbagai rekening bank Lokal. Lintas bank, Berarti tdak terpaku dengan satu bank. Bisa pakai BCA, Mandiri, BRI, Permata, Bank Jabar, Bang Jateng dan Bank lainya.

- Dapat dipercaya / Trusted (amanah) adalah faktor yang wajib dimiliki oleh perusahaan yang mengelola asset digital. Kamu bisa mendapatkan informasi ini melalui forum-forum atau media massa.

Setelah membaca beberapa syarat yang harus dipenuhi penyedia jasa dompet bitcoin. Sekarang, saatnya kamu menyimak habis cara membuat rekening bitcoin sendiri.

Cara Daftar Wallet Bitcoin Indonesia Gratis

Membuat akun atau "bitcoin address sign up" Dapat dengan mudah kamu lakukan. Tapi, sebelum mulai mendaftarkan diri, sebaiknya cek dan siapkan beberapa documen serta alat berikut :

- Alat Hp Android / Komputer yang terhubung dengan baik ke Internet.
- Nomer Hp yang aktif dan pastikan tidak dalam masa tenggang. Karena akan kita gunakan untuk verifikasi login selama memakai Dompet bitcoin, Kecuali memang kalau kamu langsung ganti menggunakan GA (2fa).
- Foto selfie dengan memegang kertas berwarna putih dan ditulis nama, tanggal kamu mendaftar dan tanda tangan.
- Gambar KTP, di anjurkan hasil scan dan terlihat jelas apa yang tertulis, tidak ada blur atau data yang tertutup.

Untuk membuat rekening bitcoin kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah pada post kami berikut : Cara cepat daftar akun Indodax.

Melihat Bitcoin Address
Cara cepat mengetahui bitcoin address, silakan kamu login ke bitcoin wallet account kemudian akses dasboar >> Klik "Beli / Jual Bitcoin Instan >> Terima Bitcoin. Setelah itu akan tampil Alamat dan barcode seperti gambar di bawah ini :

Bitcoin address Wallet diatas dapat kalian gunakan untuk mengisi saldo Deposit Bitcoin. Dari exchanger lain atau dari situs mining bitcoin gratis otomatis.

Cara deposit rupiah ke Bitcoinid
Untuk menyetorkan dana berupa mata uang Indonesia sebelumya kami telah membuat sebuah post. dan kamu bisa melihat cara deposit bitcoin id lewat atm.

Hebatnya untuk PT. Indodax juga menyediakan aplikasi wallet bitcoin Android (versi mobile). Jadi kamu tetap dapat bertransaksi dengan cepat melalui perangkat yang bisa di simpan dalam saku baju, Karena jaman Now semua membutuhkan waktu singkat. Bitcoinid sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai tempat menyimpan Asset Digital.

Cara daftar Wallet bitcoin gratis di Rekeningku.com

Tidak terlalu jauh persyaratan membuat bitcoin address / Daftar rekeningku dot com sampai verifikasi. Semua hampir sama. Tidak terlalu berbeda, hanya beberapa point berikut saja :

- Jika Di Indodax minimal penarikan saldo rupiah adalah 100.000. Kalau di Rekeningku dot com 50.000.
- Batas maksimal penarikan dana  Rp 100.000.000,- Seratus Juta Rupiah. Sama antara Bitcoinid dan Rekeningku. Tapi, Ada yang sedikit berbeda pada limit maksimal withdraw untuk Warga Negara Asing (WNA) sebesar Rp 10.000.000,- Sepuluh Juta Rupiah.

Nah kamu bisa mempraktekkan apa yang tertulis dalam artikel ini dengan cara membuat wallet bitcoin lewat Android.

Jagan lupa likes dan share ya, semoga Artikel Cara membuat wallet Bitcoin Indonesia Gratis ini dapat membantu Anda yang membutuhkan informasi.

Artikel Terkait

2 komentar

gan boleh gg minta wa nya... mau konsul ahg

Silakan mas gabung aja di sini sama yang lain https://chat.whatsapp.com/Jmjg7mID18GBhUzvVvnQAJ


EmoticonEmoticon