Jumat, 12 Oktober 2018

Aplikasi Trading Bitcoin di Android Terbaik yang mudah digunakan

Aplikasi Trading Bitcoin di Android Terbaik yang mudah digunakan- Mungkin MasKojek bukanlah seorang ahli dalam bidang cryptocurrency. Tapi, Sudah bertahun-tahun menjalani pahit manisnya menjadi seorang trader. Mulai dari market dalam negri (Indonesia) sampai exchanger crypto asia dan dunia. Dari berbagai marketplace yang saya jumpai,kebanyakan mempunyai fitur aplikasi trading berbasis android. Hal tersebut,tentunya membuat saya jadi lebih mudah melakukan jual beli asset digital menggunakan smartphone langsung tanpa mengakses website.

Nah, buat kamu yang suka trading cryptocurency dan tidak memiliki perangkat komputer. Mas Kojek merekomendasikan kalian untuk memilih berapa aplikasi trading bitcoin versi Hp Android berikut.

Aplikasi Trading Bitcoin di Android Terbaik

Aplikasi trading beda dengan robot trading bitcoin yah, jadi jangan salah persepsi. Beberapa Software berikut hanya membantu kamu untuk mengakses exchanger untuk melakukan beberapa interaksi dengan mudah. Dan berikut kita mulai dari yang pertama :

aplikasi trading bitcoin di android terbaik

Dompet Bitcoin Indonesia

Aplikasi ini menjadi pelopor wallet bitcoin yang memiliki market altcoin langsung dari Dompet. Uniknya kamu juga bakal menemukan berbagai fasilitas menarik seperti :
- Penyimpanan serta pengiriman Bitcoin yang sangat interface dan user-friendly.
- Dengan aplikasi trading bitcoin ini kamu bisa melakukan Top up (Deposit) dan withdraw Rupiah dari akun Indodax.com.
- Buy dan Sell Bitcoin menggunakan konversi Rupiah instan.
- Bisa membuat dan pencairkan voucher Indodax.com yang di dapat dari orang atau diperjual belikan. Dengan ini kamu bisa merasakan bisnis voucher bitcoin.
- Widget Bitcoin conversi rate terbaru dilengkapi juga dengan sistem pengingat yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Bisa dibilang ini adalah aplikasi alarm bitcoin.
- Login / Masuk akun trading lebih mudah hanya memakai PIN.
- Live Charts, Dengan ini kamu dapat memantau langsung harga bitcoin langsung sekaligus sebagai aplikasi perdiksi bitcoin.
- Ruang Chatting untuk bersosialisasi langsung dengan sesama pengguna bitcoin.id
- Tersedia juga Custemer Service 24/7 Lewat pesan dan E-mail.
- Proses penarikan dana cepat dan paling mudah mengirim saldo ke dompet atau exchanger manapun.

Indodax -Trading Platfrom

ini juga masuk salah satu garapan bitcoinid yang bisa dijadikan patokan karena aplikasi bitcoin ini memang milik situs indodax indonesia. Tidak ada yang berbeda dari softwate ini, kamu bisa menikmati tampilan sederhana yang ramah dengan pengguna dan dua pilihan warna yaitu dark dan Light.

Di bandingkan dengan aplikasi dompet bitcoin indonesia, software ini memiliki kekurangan karena belum bisa mengakses halaman asset. Atau dengan kata lain belum dapat melakukan deposit dan withdraw langsung dari apk. Kamu hanya dapat memakai app botcoin ini untuk melakukan buy dan sell saja serta membuat alarm harga cryptocurrency. Saya ras ini adalah perangkat lunak yang layak untuk mendukung kamu mengaplikasikan cara trading bitcoin di android menggunakan Aplikasi Bitcoin.

Kedua Aplikasi trading bitcoin di android milik indodax diatas memakai Rupiah dan Bitcoin sebagai dasar pertukaran asset digital.

Binance - Crypto exchange

Aplikasi trading cryptocurrency ini sengaja diciptakan oleh sang developer untuk mengakses akun perdagangan jual beli asset digital Binance. Semua sudah lengkap, kamu bisa melakukan deposit BNB coin dan withdraw ethereum ke imtoken langsung loh. Atau ke akun jaul beli bitcoin lainya seperti tokocrypto.

Software jual beli binance di rilis pada tahun 2017. Kamu bisa melakukan recoveri jika ada sedikit hambatan dengan menghubungi costumer service via email binancedev@gmail.com.

Nah, Jika kalian belum tahu bagaimana cara gandakan bitcoin dalam situs ini, kamu bisa membaca cara daftar dan trading sampai Withdraw di binance yang pernah saya terbitkan.

Mata uang utama yang dipakai adalah Binance Coin (BNB), USDT, Bitcoin (BTC) dan Ethereum.

Kucoin - Bitcoin exchanger app

Sebuah software yang diterbitkan oleh exchager crypto ternama Kucoin Technology Ltd. ini telah banyak digunakan oleh berbagai trader seluruh dunia. Selain tampilanya ramah dengan user, ternyata Market bitcoin ini juga memiliki beberapa kelebihan yang sangat di sukai hunter blockhain.

Dengan aplikasi kucoin kamu bisa melakukan trading bitcoin tanpa modal sama sekali loh, lalu bagaimana caranya? kumpulkan modal dengan cara menghasilkan bitcoin dari kucoin.

Ada tiga 4 mata uang dasar yang dijadikan alat tukar utama di kucoin aplikasi bitcoin android. Pertama Bitcoin(BTC), Ethereum (ETH), Kucoin Coin (KCS), Dollar Thether (USDT).

Okex - Bitcoin, Cryptocurrency Exchange

Software ini diterbitkan oleh okex teknologi company untuk mempermudah para user melakukan jual beli asset digital dimanapun dan kapanpun melalui ponsel pintar Android. Meski menyediakan puluhan fitur mengesankan, untuk membuat akun trading di okex tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu memiliki nomer HP saja sudah bisa melakukan trading. Meskipun lebih disarankan untuk melakukan verifikasi sampai tiga langkah menggunakan video, Tujuanya jelas. Ketika suatu saat kamu lupa pasword atau hilang nomer yang digunakan untuk membuat akun itu hilang, akan mudah untuk recovery dan mengembalikan akun tersebut.

Pengalaman pribadi tentang melakukan deposit dan withdraw di situs ini cukup mudah dan juga cepat. Hanya membutuhkan waktu sampai 15 menit dana yang ditransfer sudah masuk ke tujuan.

Seperti market lain, kamu bisa menemukan OKB sebagai alat tukar utama karena memang merupakan token khusus milik Okex. Selain itu mereka juga menggunakan USDT, Bitcoin dan Ethereum juga loh.

Meta Trader 4 dan 5

Meta trader memang biasa digunakan oleh para trader valuta. Tapi, selain dapat digunakan untuk trading emas online dan mata uang asing. Mt4 atau Mt5 juga bisa digunakan untuk trading bitcoin loh.

Caranya login ke akun FBS kamu, kemudian akses Quote, Tambahkan BTC. Setelah itu kamu bisa melakukan buy dan sell bitcoin pada aplikasi meta trader 4.

Kelebihan menggunakan apk mt4 kamu bisa lebih jelas melihat chart yang berjalan ontime. Tampilan lebih bersih dan menambakan beberapa alat prediksi bitcoin seperti indikator untuk open posisi.

Jika berminat, kamu bisa unduh aplikasi untuk trading bitcoin ini melalui post kami sebelumnya Download MT4 dan MT5.


Huobi-Pro Exchange

Menjadi salah satu market coin Airdrop. Awal saya mengenal toko bitcoin ini ketika mendapat coin airdrop TRX. Dimana saat itu berhasil mengumpulkan 10 dollar dari hasil penjualan token gratis tersebut. Setelah daftar akun Huobi-Pro dan mentradingkan modal sedikit tersebut, akhirnya saya withdraw ke Indodax dan menjadikanya rupiah.

Disana kamu akan menemukan beberapa swap token menjadi USDT, Bitcoin, Ethereum dan Huobi Token. Memang sangat user friendly. Proses deposit dan wdnya pun terbilang cukup cepat. Dari pengalaman pribadi, kurang dari 10 menit token yang dikirim sudah masuk dompet tujuan.

Coinbase - Crypto wallet

Sampai hari ini masih banyak orang yang bertanya apakah bisa trading asset digital di Coinbase? Jelas bisa. Selain bisa daftar dompet coinbase kamu juga bisa trading langsung dalam aplikasi tersebut. Cara Trading bitcoin di android ini kamu harus pindah negara. Karena di indonesia mereka belum support aplikasi untuk trading.

Jadi, buat kamu penduduk indonesia harus bersabar sampai kebijakan berubah dan bisa trading bitcoin di Android melalui aplikasi coinbase.

Artikel Terkait

2 komentar

Wah banyak sekali yang harus saya pilih ini semuanya bagus aplikasi untuk para Trader banget ini terima kasih atas infonya.

itu belum semua mas.. masih ada sekitar 20 lebih, itu semua aplikasi yang pernah saya gunakan untuk trading bitcoin di android


EmoticonEmoticon