Selasa, 30 Oktober 2018

Cara mendapat Ethereum gratis tanpa mining dan Claim Faucet

Cara mendapat Ethereum gratis tanpa mining dan Claim Faucet- Apa saja akan saya lakukan, selama itu tidak melanggar norma-norma dan aturan. Apa kamu masih jaim buat nyari duit? Kalau bisa mendapat jutaan rupiah dengan cara legal apa kamu masih mau nolak? Buang sedikit gengsi dan mari giatkan  berinteraksi di layar smartphone untuk mendapat Ethereum gratis tanpa modal. Tepis semua omongan tetanggamu dengan kesuksesan dan sumpal dengan keberhasilan!!!

Belum lama ini saya mengenal salah satu software yang membayar 1Eth secara kontan pada setiap member yang berhasil mengumpulkan sejumlah point. WhatsAround adalah salah satu sosial media yang cukup familiar untuk para bitcoin dan Altcoin Hunter. Lebih spesifik-nya bisa di sebut juga Aplikasi penghasil ethereum di android yang paling legit.

Lalu bagaimana cara menghasilkan ethereum dan uang dari aplikasi WhatsAround? Simak baik-baik setiap kalimat yang tertulis pada postingan ini.

Cara mendapat Ethereum gratis dari Aplikasi

Syarat untuk bisa menambang Ethereum Gratis melalui aplikasi whats Around adalah dengan menginstal software tersebut di hape kamu. Jadi pastikan internal memori kamu masih memiliki ruang untuk dapat mengunduh dan menjalankan software ini kemudian lakukan beberapa step berikut untuk mendaftar dan mendapatkan uang yang dimaksud dalam artikel.


Daftar whatsaround via Android

1. Silakan klik link berikut untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi whatsaround yang sah : http://bit.ly/2OVE5ee
daftar whatsaround
2. Ada tiga alat untuk mendaftar (email / Google Account / Facebook) silakan pilih salah satu yang menurut kamu pas atau ikuti pendaftaran via email seperti contoh berikut :
  • Isi Alamat Email (pada kolom pertama)
  • Buat pasword minimal delapan karakter
  • Isi kode reCaptcha kemudian klik "Sign UP"
3. Akan tampil gambar selamat, dan silakan download aplikasi lewat tautan yang kamu dapatkan (biasanya akan diarahkan ke play store).
menghasilkan ethereum gratis
4. Login ke akun milik kamu lewat aplikasi dan lengkapi foto profil beserta keterangan lainya untuk mendapat $10 pertama kamu yang akan ditukar menjadi ethereum atau uang nyata.

Ingat pastikan untuk mengikuti langkah diatas untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil eth 2018. Dan langkah tersebut memang sudah di validasi sesuai kebijakan developer yang berbunyi " Anda akan mendapatkan hingga $ 10 koin jika Anda mendaftar sebagai member pemula. Setelah Anda menyesuaikan profil dan naik level, kamu bisa melihat koin di dompet. Kamu juga dapat menukar point dengan uang cash via paypal, amazon, playstore, appstore, giftcard starbucks, atau membelanjakan koin Anda di toko-toko di sekitar Anda" .

Cara mendapat Coin di Whatsaround

Untuk mengumpulkan coin dan cepat bisa melakukan withdraw 1 eth atau $100 kamu harus melakukan beberapa aktifitas seperti, upload image / video dengan foto selfie. Perbanyak teman untuk saling support dengan memberi like (Up Vote) pada konten. Mencari referral sebanyak mungkin.

Berikut video withdraw untuk penyemangat kamu :

Cara Withdraw WhastAround

Untuk bisa melakukan proses penarikan dana dari aplikasi penghasil bitcoin yang satu ini kamu harus memenuhi syarat utama yaitu, Coin mencapai minimal penukaran dengan detail :
- 2040 Coin untuk menarik dengan 1 Ethereum ke akun Indodax.
- 300 Poin untuk di cairkan menjadi $25 Giftcard star buck, Amazon, Google Play Gift dan Apple.
- 1500 Point untuk ditarik menjadi uang $100 ke akun paypal.

Setelah saldo mencukupi untuk melakukan withdraw, silakan masuk "profil" >> Wallet >> Geser ke market >> Ketuk Ethereum >> Masukan alamat Eth atau Membuat Ethereum Address di Imtoken >> Send.

Bagaimana kalau gak bisa download
Mungkin bagi sebagian perangkat app ini tidak kompetible, Mas kojek coba menghadirkan solusi terbaik buat kamu yang tidak bisa mengunduh lewat playstore bisa mengklik tautan berikut : http://bit.ly/2CSzSSM



Demikian cara menghasilkan ethereum gratis tanpa mining dan claim faucet yang mas kojek maksud. Sebaiknya gunakan kode referral dengan bijak karena kebijakan developer sangat menganjurkan.

Artikel Terkait

3 komentar

Gan ane kok g bs posting foto dan juga edit profil loadingnya muter2 trus kira2 knp ya. Minta tolong solusinya gan

Sp itu dungsinya apa gan? Cuma untuk naik level atau bs nambah coin?

SP untuk menambah level dan setiap sp juga nambah Shotcoin... jadi intinya SP makin banyak makin bagus gan.


EmoticonEmoticon