Sabtu, 20 Oktober 2018

Cara Mining Bitcoin di Android Gratis terbaru Hashmax

Cara Mining Bitcoin di Android Gratis terbaru Hashmax, BTC masih menjadi salah satu cryptocurrency yang paling dicari karena harganya selangit. Bayangkan, Satu angka di depan koma dari asset digital ini bisa bernilai seperti satu mobil baru. Meski begitu, kamu bisa mendapatkan setiap keping satosi gratis tanpa harus bekerja keras loh, mau tau caranya? Simak sampai habis artikel ini.

Buat kamu yang pengen ngedapetin coin ini gratis dengan menerapkan teknik mining bitcoin di android. Harus memenuhi beberapa persyartan menambang bitcoin.

Cara mining bitcoin di Android gratis terbaru

Tadi kita sampai pada pokok pembahasan tentang syarat. Tidak terlalu sulit kok, tapi harus dilakukan dengan benar.

Syarat Mining Bitcoin di Hashmax

1. Memiliki bitcoin address, dan kalau memang belum punya kamu bisa membaca cara membuat dompet bitcoin Indonesia di Indodax dan tokocrypto.
2. Memiliki smartphone yang terhubung ke internet dan pastikan sudah menginstal browser google crome. Biar lebih mudah karena tutorial ini dibuat menggunakan mesin jelajah tersebut.
cara mining bitcoin di android gratis

Cara Mining Bitcoin di Android

Setelah beberapa perlengkapan dan syarat kalian miliki. Saatnya beraksi dan melakukan beberapa tahap berikut :

A. Silakan klik link berikut untuk bisa masuk webmining Hasmax : http://bit.ly/2EzRep8 / http://bit.ly/2IlSzPv
B. Copy Bitcoin addres dari indodax.
C. Pastekan pada kolom yang memiliki tulisan "Enter Your Bitcoin Address".
D. Pada kolom dibawahnya buatlah empat digit pasword sebagai pin, Bisa menggunakan angka dalam empat karakter. Contoh "1234".
E. Klik "Start Mining" Untuk mulai menghasilkan Bitcoin dari android dengan cepat dalam jumlah besar.

Sekilas memang sangat mirip dengan situs BTCOnline. Kalau kamu belum tahu, bisa membaca post kami cara mining ethereum di android gratis.

Cara menambang bitcoin di Android dengan cepat

Semua orang tentu pasti pengen cepat bisa withdraw dari aktifitas mining bitcoin android 2018. Nah, buat kamu yang enggak sabar menanti sampai limit minimal penarikan btc. Bisa membeli beberapa server dengan biaya yang bervariasi seperti :

- Basic Miner, dengan mebayar 0.015 BTC untuk upgrade akun kamu akan mendapat earning setiap hari 60,000 Satosi setiap hari. Ditambah dengan 15% komisi affiliate jika kamu berhasil mengajak teman.
- Silver Miner, Kamu bisa membeli server dengan harga 0.055 Bitcoin dengan earning rate 0,0025 BTC / Hari + Bonus afiliansi 20%.
- Gold Miner, Dapatkan earning 0,021 BTC setiap hari plush bonus afiliate 25% jika mengupgrade akun dengan biaya 0.35 Bitcoin.
- Platinum Miner, Dengan akun ini kamu bisa mendapat 0.099 BTC perhari dengan menambag bitcoin di android. Pastinya ditambah bonus affiliate 40% hanya dengan membayar 0.99 BTC.

Kaeuntungan menambang bitcoin di hasmax

- Selain memang bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya. Kamu bisa melakukan mining tanpa membebani HP sebagai perangkat untuk melakukan miner.
- Masih baru dan kinyin-kinyis, semua tahupah kalau situs cloud mining bitcoin terbaru pasti legit.
- Hasil bisa dijadikan modal untuk trading bitcoin di android.

Noted:
Menambang bitcoin dengan memanfaatkan situs cloud mining memiliki resiko, apalagi dengan situs baru. jika tidak keberatan, kamu bisa memanfaatkan situs cryptominingfarm karena lebih lama berdiri sudah dari tahun 2014. Saya sendiri tidak beranj menjamin jika kamu deposit pasti akan aman.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Bermanfaat sebagai referensi saya berinvestasi.. terimakasih


EmoticonEmoticon