Rabu, 22 Agustus 2018

Wallet dogecoin terpercaya dan terbaik Indonesia

Tags
Punya doge banyak? Salah satu cara paling tepat untuk menjaga crytpcurrency agar tidak hilang adalah menyimpannya pada dompet (wallet). Tentu saja kamu perlu mempertimbangkan banyak hal untuk mempercayakan asset digital milik mu, tidak boleh sembarangan dan perlu beberapa referensi.

Bayangkan saja jika coin tersebut kamu beli dengan uang yang cukup besar, atau hasil dari jerih payah investasi cloud mining dogecoin. Kemudian kamu simpan dengan seenaknya lalu hilang? rugi bukan? Makanya baik-baik mengolah asset digital.
dogecoin wallet

Dogecoin Wallet terbaik versi On Bitcoin

Berikut beberapa dompet digital yang mungkin bisa kamu pilih untuk mengamankan asset blockhain kamu, chose sesuai kebutuhan aja ya.

- Nano Legder S
Dompet dalam kategori Hardware ini memiliki beberapa fasilitas menarik dan menakjubkan untuk menyimpan jenis koin seperti :BTC, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, DOGE, ZEC, XRP, DASH, STRAT, KMD, ARK, EXP, UBQ, VTC, VIA, NEO, XST, XLM, HSR, DGB, QTUM, PIVX, POSW, EOS, ERC20
Harga bervariasi di beberapa toko, dari 1.5 sampai 2 juta rupiah.

- Keepkey
Masih dalam kategori perangkat keras, dompet ini juga cukup menjadi minat para pencari coin gratis serta mining. Mudah dan juga support banyak crypto seperti : BTC, BCH , DASH, DOGE, ETH, LTC, NMC
Harganya cukup mahal karena mencapai 1.999.000, di beberapa toko online indonesia

- Coinomi
Sering disebut sebagai dompet multi currency, bukan tanpa sebab karena dompet ini dapat menampung banyak sekali coin digital dari beberapa platfrom seperti : BTC, ETH, ETC, BTG, DOGE, LTC, LCC, BCH, DASH, NBT, PPC, RDD, MONA, DGB, DGC, NEOS, XVG, VTC, BTA, ABN & dan lebih dari 150 jenis lagi.

Kamu bisa melihat cara membuatnya melalui tutorial kami sebelumnya tentang daftar coinomi.

- Jaxx
Sebuah platfrom pendatang di dunia blockhain yang bisa digunakan dalam perangkat desktop, Apple, dan android untuk menyimpan asset dari beberapa generasi berbeda seperti : BTC, ETH, DASH, ETC, BCH, REP, LTC, ZEC, RSK, DGE, ICN, GNT, GNO, DGD, BCAP, CVC, STX, POE, MCI, QTUM, CFI, ART, PAY.

- Dogecoin
Sebuah dompet digital yang lahir dan di ciptakan oleh developer koin ini sendiri. Bisa diakses melalui komputer dan di instal di Android karena memiliki software khusus phonsel apk, kamu hanya bisa menyimpan satu jenis koin di sini, yaitu Doge.

lalu, bagaimana sih cara saya memilih wallet yang tepat? Baiklah kita akan coba ulas banyak mengenai dompet untuk menyimpan koin berlambang Anjing ini.

Kriteria Dompet yang baik

Saat memilih dompet DOGE terbaik untuk memenuhi kebutuhan, harap selalu ingat dan pastikan dompet yang kamu pilih memiliki beberapa fitur berikut:

Support coin
Sebelum melihat isi fitur yang ditawarkan dompet, periksa dengan seksama dan pastikan alat tersebut benar-benar kompatibel dengan DOGE.

Mudah dioperasikan
Kalau kamu baru mengenal mata uang digital atau kurang mahir mengenai teknologi blockhain, carilah dompet yang dirancang khusus untuk pemula. banyak kok tersedia diplay store.

User Friendly
Hal ini bisa membuat mu lebih mudah dan tidak terlalu tertekan untuk mengelola koin. Bayangkan kalau kamu baru mengenal doge kemudian memakai dompet yang berisi banyak sekali coin serta peraturan untuk register, tentu akan bingung.

Keamanan
Fitur keamanan apa saja yang ditawarkan dompet yang akan kamu pilih? Examp, apakah dia menawarkan penyimpanan online atau cloud? Apakah telah mengadopsi otentikasi dua langkah dan  fungsi multi-sign in? Cari tahu apa pernah ada pelanggaran (kebocoran) keamanan yang dilaporkan di media?

Cadangkan dan pulihkan
Apakah bisa membuat cadangan untuk dompet dan kemudian mengembalikannya jika diperlukan? Pastikan bahwa kamu tidak akan kehilangan koin apa pun jika terjadi kesalahan saat memakai nya.

Update software
Butuh ketelitian dari tim pengembang dompet, kamu bisa melihat apakah mereka terus berupaya memperkuat keamanan dan fitur serta fungsi dompet. Biasanya mereka akan mengupdate beberapa komponen guna memperkuat tingkat keamanan dan tampilan.

Dukungan pelanggan
Jika Kamu mengalami masalah pada wallet atau terganggu dengan aktifitas transaksi tertentu, bagaimana kamu dapat menghubungi costumer service? Periksa kontak yang tersedia dan amati aapakah penyedia dompet memiliki reputasi yang baik untuk menjawab panggilan bantuan dengan cepat.

Tanggapan positif
Jangan hanya mempercayai artikel pemasaran dari developer dompet, lihat ulasan online independen dari pengguna lain untuk mengetahui pandangan mereka tentang pro dan kontra dompet, dan apakah mereka akan merekomendasikannya kepada pengguna baru atau tidak.

Fee Dompet
Ada beberapa dompet yang memberlakukan biaya penarikan saldo yang disimpan. Biasanya dompet itu merupakan wallet dogecoin online atau sebuah exchange. dan kalau kamu memilih dompet dalam bentuk perangkat keras tentunya perlu uang untuk membeli.

Artikel Terkait

2 komentar

Wah semakin banyak Teknologi yang memudahkan aktivitas manusia, salah satunya adalah Aplikasi menyimpan uang ini sangat bermanfaat sekali.

bener mas bro, teknologi blockhain memang sudah terjamin kredibilitasnya...


EmoticonEmoticon