Sabtu, 08 September 2018

Mengenal ShelterDao SHEL Token harga dan Exchange

ShelterDao (SHEL), Dunia Cryptocurrency berbasis blockhain NEM dulunya, Sekarang berlaih dan support dengan Erc20 melahirkan asset digital baru dalam bentuk Token (alt Coins). Harapan yang usung dari Currency ini adalah mengedepankan transaksi instan ke cryptohubs terinovatif ke seluruh dunia. Dan memungkinkan terhubung langsung dengan individu yang memiliki gagasan sama untuk mengembangkan inovasi. 

SHEL / shelterDAO adalah komunitas cryptocurrency yangberoperasi memakai teknologi blockchain Ethereum. Sebuah cara baru untuk dapat mendesentralisasikan otonom real estat (Tempat bersama) service di mana semua pengguna dapat  terhubung langsung melalui jaringan peer to peer serta dibayar dalam bentuk asset digital (crypto). Artinya, kamu bisa menukar Token Shelter Dao dengan barang atau jasa pada komunitas yang bekerja sama dengan mereka. Paham?

Cara Mendapatkan ShelterDao (SHEL) Blockhain

Cara mendapatkan coin SHEL kamu perlu melakukan serangkain langkah. Yang pertama harus kamu perbuat adalah membuat Wallet khusus untuk asset ini.

selain dengan membuat wallet ethereum kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi yang disediakan oleh developer. Kamu bisa mendapatkanya kalau membaca sampai ke point berikutnya.

Membuat Wallet ShelterDao

Berhubung sebagian besar peminat koin baru berasal dari golongan Airdrop Hunter, dan kebanyakan mereka hanya memakai perangkat seadanya seperti Android. Maka pada kesempatan kali ini saya akan coba mengulas bagaimana membuat wallet shelterdao di smartphone. Berikut langkah nya:

- Download aplikasi Shelterdao wallet di Playstore / Apple App Store.
- Buka Softawre tersebut kemudian tekan "Create".
- Pada halaman ini silahkan beri nama untuk wallet kamu, diikuti membuat password dan ulangi. Setelah itu tekan "SIGN UP".
membuat wallet shelterdao
- Dihalaman berikutnya kamu akan menemukan tampilan dimana ada beberapa kode yang harus kamu simpan dengan baik. Namanya Private Key, silahkan copy dan Amankan.
private key shelterdao wallet

Setelah proses diatas kamu telah menyelesaikan cara membuat wallet shelterDao. Untuk mengambil alamat SEM nya silakan klik Menu kiri atas >> Account >> Copy Address.


Update : Menurut sumber informasi yang kami percaya (Developer), Kemungkinan Wallet shelterdao akan menggunakan myetherwallet imtoken.
Kelebihan Shelter dao wallet
- Dapat mengirim dan menerima, serta menyimpan Shel Mosaic Token (SMT) dan XEM.
- Semua kode bersifat pribadi dan data penting lainnya disimpan pada perangkat (lokal) serta dienkripsi.

- Dapat dilakukan impor dan ekspor melalui NEM sebagai best blockhain platfrom.

Cara mengklaim shelterDao

Berhubung kemarin ada sebuah promosi dari developer yang mengadakan program Aidrop Telegram. Sebaiknya kamu juga ikut berpartisipasi, lumayan kan kalau bisa dapat banyak. Selain airdrop mereka juga mengadakan bounty task loh.

Mengikuti Airdrop SHEL
- Klik tautan berikut : untuk mendapatkan token https://t.me/shelterDAOproject
- Ikuti Airdrop telegram yang disediakan.
- Masuk " Tekan Start" dan kerjakan task yang ada seperti bergabung dengan group telegram, follow twitter.
- Masukkan Shelterdao address (NCGWDB6W7TF3SIF4HCNUHJKHSUIDTAVUY3CHGLTS).
- Subcribe Channel Youtube.
- Like fansbook page Shel.
- Bagikan tautan referral, dan dapatkan token lebih banyak lagi dengan referral.

Rincian Produk Dan Ico
Token Code (Symbol) = SHEL
Price 1 SHEL = 1 XEM
Platform = Ethereum ERC20 (Dulu NEM)
Soft cap = 671 BTC
Hard cap = 4,480 BTC
Total Suply = 190.476.190
Country = USA
Whitelist/KYC = None
Restricted areas = New York,Colorado, China
Rating Ico = 2.8
Smart Contract :      0x59a17c58daaee299b39a060b9de67bf7c829e4d3
Website : https://shelterdao.io

Shelterdao exchange
Untuk kamu yang ingin mendapatkan SHEL akan tetapi tidak sempat mengikuti program bounty, bisa melakukan pembelian pada exchanger resmi mereka. Dimana?

Untuk sementara ini Shelterdao Exchange masih dalam tahap terdaftar dan menunggu listing pada Cryptaldash. Agar cepat di approved, Kamu bisa membantu dengan meberikan vooting asset tersebut disana agar menjadi alt coins terfavorit dan bisa di tradingkan.

Bagi kalian semua yang masih tertarik dengan token yang masih dalam waktu initial coin offering dapat membaca post kami yang kami terbitkan kemarin, Airdrop United Token. Sekian pertemuan kita tentang apa itu shelterdao, berapa harganya, dan dimana exchange-nya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon