Minggu, 16 September 2018

Cara membuat wallet Monero Indonesia yang benar di Android

Mungkin kamu akan bertanya, Apa itu Monero? Monero adalah sebuah kripto yang memiliki fitur sangat anonim dan private (rahasia), Hal ini yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi / pembayaran bertaraf internasional. Layaknya Bitcoin, Monero juga dapat di tambang melalui mining pool menggunakan perangkat keras berupa GPU. 

Kabar baik untuk pemakai Smartphone karena XMR tidak hanya bisa di tambang khusus melalui komputer, Coin ini juga bisa di tambang melalui HP atau dengan kata lain kamu dapat mining monero di Android.

Saat berbicara mining, tentu kita akan butuh tempat untuk menampung altcoin hasil tambang. Dan untuk itu, kita memerlukan dompet khusus yang dapat mengamankan asset digital mahal ini. Saya memiliki referensi buat kamu untuk menumpuk kekayan di Monero wallet Indonesia. Ya, sebuah dompet yang dibuat oleh freewallet.org ini telah terbukti dan bisa dikatakan sebagai Wallet Monero terpercaya dan terbaik saat ini.
monero wallet

Mengapa saya mengatakan wallet monero terbaik? Karena dompet ini memiliki fitur secure lumayan banyak di antaranya :
  • Bisa di kunci memakai kode PIN dan Touch id (sentuh)
  • Autentifikasi dua faktor atau 2FA menggunakan no hp atau Google autenticator
  • Dukungan pelanggan 24x7 jam full
Setelah mengenal seberapa kuat dan paten nya keamanan yang disediakan oleh freewallet. Sekarang akan membahas bagaimana sih cara membuat wallet monero untuk orang Indonesia.


Cara membuat wallet Monero di Android

Sebagai langkah awal, tentu kamu membutuhkan satu aplikasi khusus untuk kamu instal. Jadi sekarang buka play store dan masukan kata kunci "Wallet Monero" kemudian daftar atau membuat akun dengan beberapa langkah berikut :

- Sekarang kita mulai membuat dompet monero wallet address dengan membuka software yang telah kamu download tadi (daftar/register).

- Dalam tampilan utama wallet monero coin kamu akan menemukan sebuah windows, tekan mendaftar atau masuk melalui email.
wallet monero
- Dari tab masuk pindah ke tab daftar kemudian masukan alamat email yang akan kamu gunakan untuk membuat wallet monero.

- Klik selanjutnya maka akan tampil notifikasi dengan tiga pilihan. Masuk dengan google +, Buat Dompet baru, Batal, Silakan pilih yang kedua.

- Klik next terus sampai selesai, sekarang langkah membuat dompet monero sudah finish, dan kamu bisa pergunakan untuk bertransaksi.


Cara generate monero wallet

Kebanyak orang jika sudah berhasil membuat wallet monero, mereka bingung bagaimana cara mengetahui addres untuk mengirim monero coin ke dompet mereka. Nah pada kesempatan ini juga akan saya jelaskan cara generate monero wallet untuk menampung coin hasil beli atau buy monero.

Setelah berhasil login ke wallet monero, silakan klik tanda (+) pada bagian bawah kanan wallet android >> Kemudian tekan Receiev >> Setelah itu akan tampil Monero Addres kamu, tampilannya seperti milik Mas Kojek ini.

Aplikasi dompet Android ini menjadi the best monero wallet, sebab memang menjadi prioritas untuk semua pengguna dan pecinta monero.

Aplikasi ini juga sekaligus pengganti dompet yang sedang trends, yaitu e wallet monero. Jadi memang banyak diminati banyak orang.

Monero wallet Android ini juga mampu menampung asset digital selain XMR, seperti membuat wallet erc20. kamu juga bisa menyimpan beberapa cryptocurrency lain karena memang support untuk Bitcoin, BCH, Ethereum, Ripple, Litecoin, Aethernity, Aragon, Augur, Banchor, Basic Attention Token, BTG, dogecoin, Golem dan masih banyak yang lainya.

Tapi, untuk dapat menampung beberapa altcoin tersebut kamu harus menggenarate smart adrees terlebih dahulu. Kemudian, Perhatikan minimal deposit agar dana yang kamu setorkan tidak hilang. Karena Wallet Monero Android ini memberlakukan aturan minimal depo seperti bitcoin 0.00121BTC berbeda juga dengan currency lain.

Monero bisa kamu dapatkan dengan menambang, atau juga bisa membeli nya dengan bitcoin (buy monero with bitcoin). selain itu juga bisa dengaj mengklaim dari beberapa faucet.

Nah sekian cara membuat wallet monero indonesia, silakan ajukan pertanyaan jika masih ada yang belum paham. Dengan cepat, insyaAlloh Mas kojek akan cepat bereaksi.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Trus cara mencairkan ke rekening bank gmn?? Biar jd uang fisik


EmoticonEmoticon