Senin, 24 September 2018

Cara Trading Bitcoin dan Membuat wallet Address Indonesia di tokocrypto

Cara trading Bitcoin dan membuat Wallet Address atau jika diartikan kedalam bahasa Indonesia menjadi Alamat Dompet Bitcoin. Merupakan salah satu komposisi paling penting untuk bermain bitcoin. Dengan bitcoin address kamu bisa menerima pembayaran / Withdraw hasil mining dan menyimpan asset digital berbentuk coin dari blockhain dalam satu tempat. Sementara trading merupakan suatu perbuatan dan usaha untuk menambah saldo asset digital yang dimiliki melalui aksi jual beli.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa exchange terpercaya yang umum-nya menyediakan tempat untuk menampung bitcoin dalam rentan waktu sementara (tidak dapat ditentukan). Contoh, Bitcoin Indonesia, rekeningku dan satu lagi Tokocrypto.

Cara Daftar akun trading Bitcoin dan wallet Toko crypto

Mungkin terasa asing buat kamu karena baru mendengar nama toko kripto. Toko crypto adalah sebuah exchanger botcoin dan Altcoin asal Indonesia yang baru mulai beroperasi. Masuk salah satu platfrom trading cryptocurrency asli Indonesia yang sangat cocok dijadikan tempat Trading bitcoin untuk pemula.

Cara membuat bitcoin address di toko crypto kamu harus memenuhi beberapa kriteria dan ketentuan yang berlaku, silahkan baca pada blognya di halaman ini : https://tokocrypto.com/term-and-condition.html

Seperti exchange bitcoin dan altcoin pada umumnya, Untuk memiliki dan mengetahui bitcoin address blockhain. Kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Caranya seperti berikut :

Pertama (1) Daftar Bitcoin Toko crypto :

Silakan masuk ke dalam formulir pendaftaran atau registrasi Tokocrypto melalui link yang mas kojek sediakan berikut : https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=2P2889D3


daftar toko crypto
Isi semua kolom yang disediakan seperti contoh pada gambar diatas. Kalau kurang jelas, silakan lihat saple pengisian berikut :
  1. Nama kamu = on-bitcoin
  2. Email yang aktif = on-bitcoin@gmail.com
  3. Pasword = Onbitcoin123+ Kata kunci baru yang akan digunakan untuk me lock dan membuka, sifatnya sangat rahasia jadi pastiin kamu harus ingat dan tidak mungkin dapat diakses orang lain. Ingat juga, harus ada kombinasi Huruf BESAR dan kecil lalu di tambah dengan tanda baca seperti titik dan koma.
  4. Beri tanda centang pada pilihan "saya menerima syarat dan ketentuan yang berlaku"
  5. Klik pada tombol hijau dengan kata "Daftar"
Kamu akan dibawa kehalaman selanjutnya, Disana kamu akan diminta memasukan kode verifikasi email (enam angka). Silakan periksa kotak masuk email yang digunakan untuk mendaftar toko crypto, kotak masuk utama atau spam folder kemudian masukan dan confirmasi resgister tempat Trading bitcoin. Sampai disini kamu sudah memiliki sebuah akun, tapi belum bisa melakukan pembelian dan Withdraw.

Kedua (2) Verifikasi akun Toko Crypto Indonesia:

Kalau kamu membaca term & service pasti sudah tahu kalau untuk bisa melihat bitcoin address di blockhain tokocrypto, Harus melewati proses verifikasi / KYC :

Login Tokocrypto >> Masuk Profil >> Verifikasi. Pada halaman pertama silakan isi dengan Nama kamu, Kebangsaan, Tanggal lahir, Nomer HP, Jenis kelamin. Lalu klik "Next".

tokocrypto
Halaman kedua harap isi dengan Negara asal kamu (Nation), Kota tempat tinggal, Alamat lengkap, dan Kode Post. Tekan "Terus".
verifikasi toko crypto

Halaman ketiga harap pilih indentitas yang akan digunakan untuk mengesahkan akun bitcoin (misal KTP), Isi nomer Induk kartu penduduk (16 angka), Upload Foto KTP bagian belakang, Upload Foto kamu sedang memegang ktp setengah badan. Klik "Terus"
kyc toko crypto

Sampai disini kamu sudah menyelesaikan cara daftar bitcoin tokocrypto, silakan tunggu sampai 2X24 jam. Setelah ada email persetujuan kamu bisa melakukan apa saja termasuk melihat alamat atau Bitcoin Address generator.

Cara membuat bitcoin address

Untuk melihat alamat wallet bitcoin indonesia sendiri kamu bisa login ke Toko crypto. Dari dashboard silakan tekan receive bitcoin. setelah 30 detik tampil sendiri bitcoin addres dari akun kamu disana. Cara yang masih sama untuk melihat Bitcoin Address indodax.

Cara trading bitcoin di tokocrypto

Untuk dapat melakukan Trading bitcoin tanpa modal dalam exchanger indonesia ini kamu harus bisa mereferensikan teman mendaftar, verifikasi, melakukan transaksi jual beli Bitcoin, Etehreum, Ethereum classic sebanyak mungkin untuk mendapat komisi affiliasi.


Setelah modal terkumpul, sekarang mulai trading dengan cara membaca grafik bitcoin. Ini sebuah perilaku wajib ketika akan melakukan transaksi Buy/Sell. Karena sangat berguna untuk meminimalisir lost (kerugian Trading). Sampai disini saya rasa kamu sudah bisa memahami bagaimana cara trading bitcoin, membuat wallet dan melihat bitcoin address.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon