Selasa, 04 September 2018

Airdrop United Token (UTD) Indonesia Pertama yang Mendunia

Airdrop United (UTD) Token, Halo sobat pecinta cryptocureency. Kembali lagi bersama post Mas Kojek yang mana pada kesempatan kali ini akan memuaskan hasrat kalian untuk mengulas secara detail dan lengkap mengenai salah satu produk crypto terbaru yang menggunakan Smart contract Neo. Token pertama Indonesia untuk investasi yang lahir dari para Pemburu Airdrop.


Sebagai Orang indonesia, tentu kamu ingin produk dalam Negri menguasai dunia bukan? Untuk itu, Cintailah produk asli milik kita ini dan support sebisamu.
airdrop united token

Airdrop United Token Indonesia

Perkenalkan, Airdrop United adalah sebuah komunitas khusus untuk pemburu Airdrop Indonesia. Mereka membuat terobosan baru dengan meluncurkan Token berutilitas Uni Eropa, UTD dibagun dengan teknologi melalui rantai Block NEO NEP-5, Dimana saat ini menjadi yang paling tercanggih di antara token lainya. Dan masuk dalam kategori calon Coin yang bisa merubah nasib.

Mengapa memilih Neo Smart Contract? Kontrak pintar adalah instrumen yang dapat merekam data dan menyimpan blok informasi di blockchain. Berhubung semakin banyak perusahaan yang menyimpan data pada blockchain, faktor kecepatan menjadi masalah. Akan tetapi dengan platform revolusioner seperti NEO sengaja dipilih untuk menghindari masalah, dan memungkinkan  pengguna melakukan 10.000 transaksi dalam waktu satu detik, tanpa biaya transaksi. Ini penting sebagai dasar alasan mereka memilih untuk membangun UTD Token pada platform NEO untuk bersaing bersama Crypto lain seperti Ethereum, Bitcoin dan Waves.

Apakah Token ini bisa di mining? Hampir semua Token tidak dapat dihasilkan melalui menambang dan tidak support akan hal ini. Tapi jangan putus asa, kamu bisa mendapat koin lain dengan Cara memanfaatkan Cloud Mining Ethereum Gratis.

Apakah memilih UTD untuk berinvestasi aman? 

Jelas Aman! Mereka adalah sebuah komunitas yang berarti tidak bekerja sendiri (individual), terutama saat mencari rujukan klien. Mereka juga bekerja dalam lingkup tim, dengan harapan sangat kuat dan bisa menjadi yang paling tangguh di masa mendatang.

Para pelaku Crowdfounding dan tim penanggung jawab sangat piawai dan berpengalaman sekali dalam membangun brand di dunia blockhain. Siapa saja mereka? Lihat pada gambar berikut :

Airdrop United Token Team

Selain memiliki white paper, UTD juga mempunyai roadmap yang jelas. Kamu bisa melihat sendiri bagaimana project ini akan dijalankan dimasa mendatang. Ikutlah berpastisipasi sebelum terlambat.

Rincian Token 
Nama = Airdrop United
Simbol = UTD
Jumlah bilangan = 8
Platfrom = NEO Type -NEP5
Jumlah Keseluruhan = 5,000,000,000 (5 Milyar)
Harga Perkeping (Price) = 1 NEO : 10.000 UTD
Kertas Putih (White Paper) = Donwload

Harga First Sale UTD

Dapatkan Keuntungan jika kamu menjadi Premium Investor dengan dana Investasi minimal 100 NEO, maka kamu berhak mendapat 3.000.000 UTD token, Berlalu kelipatan. Ingat! Kamu perlu bergegas karena untuk menjadi investor premium sangat terbatas, mereka hanya menyediakan 300.000.000 token UTD.

Waduh, udah telat nih, bagaimana dong? Masih ada kesempatan bergabung dalam "First Sale 2" untuk mendapat 100% bonus langsung. Catat tanggalnya, mulai dari 5 Sep sampai 24 September 2018. Jadi, kalau kamu membeli 10,000 UTD maka akan dapat 10,000 UTD = 20,000 dengan syarat minimal pembelian 1 NEO.

Masih ketinggalan lagi? Masih ada kesempatan "First Sale 3" 50% Bonus tanggal 25 Sep – 15 Oct 2018, jadi jika kamu membeli dengan 1 Neo maka berhak mendapat 10,000 UTD + 5,000 UTD = 15,000 UTD.

Terakhir jangan sampai ketinggalan, kamu bisa mendapat 20% Bonus dengan membelanjakan 1 Neo pada tanggal 16 Oktober sampai 31 oktober 2018. Berpartisipasi dalam final First Sale 4 ini kamu bisa mendapat 12,000 UTD hanya dengan membayar 1 Neo.

Rencana Perjalanan / Road Map
- Oktober 2018 Akan mulai diadakan give away
- Desember 2018 Pertukaran Pertama
- Tahun 2019 Akan terbit Aplikasi Wallet mandiri, Pertukaran Middleman, Dan Exchange dalam dompet seperti Luno.

Cara Mengikuti Giveaway?

Disini saya hanya membagikan informasi tentang Airdrop terbaru serta Airdrops yang masih aktif. Dan juga akan membagikan info & tips seputar Airdrop Scammer untuk membantu anggotanya melakukan tindakan pencegahan. Dengan memperbaru informasi, kamu bisa tetap mendapat berita tentang tetesan udara yang akan datang, serta kriteria dan kualifikasi  untuk berpartisipasi dalam program ini.

Berita menarik buat kamu karena mereka juga akan meluncurkan program Give Airdrop United Token. Rencana-nya mereka akan segera merilis program setelah sesi promosi Airdrop selesai.

Kamu pasti senang dengan adanya Airdrop yang biasa dicari karena merupakan sebuah proses yang dipakai oleh perusahaan cryptocurrency untuk mendistribusikan token ke dompet pengguna secara gratis.

Mungkin kamu perlu tahu bagaimana cara mengikuti airdrop, dimana ada dua mekanisme-nya :

Pertama, Sebuah perusahaan mungkin membuatnya menjadi sebuah kejutan untuk pelanggan setia perusahaan cryptocurrency milik mereka. Kamu bisa mendapat token gratis dalam berbagai cara, seperti memberikan komentar online dalam komunitas Crypto, menulis posting otentik di situs web atau forum, memberi satu like ke halaman media sosial, dan banyak lagi.

Kedua, Para Airdrop Hunter perlu memenuhi syarat untuk program. Mereka biasanya harus menyelesaikan sejumlah tugas yang diberikan oleh perusahaan crypto (Campaign).

Wallet Yang digunakan
Berhubung UTD menggunakan smart contract dari Neo, kamu harus membuat dompet dari platfrom tersebut. Dan beginilah Cara Membuat Wallet Neo Tracker.

Cara mendapat Atau Claim UTD :
- Pastikan kamu memiliki wallet Neo
- Klik link berikut untuk mendaftar : Get UTD
- Verify not Bots
verify
- Gabung bersama Group resmi Utd
Verify
- Berlangganan melalui website
Verify
- Follow twitter dan twit post dengan tag 5 teman kamu
Verifikasi
- Subcribe channel Youtube dan like video yang di wajibkan
- Ikuti halaman facebook dan Kirim ulang dengan menandai 5 teman
Verifikasi
- Kirim Neo address kamu untuk menerima bonus 500 UTD yang akan di bagikan setelah 2 bulan masuk market.

🔥 OFFICIAL RESMI AIRDROP UNITED🔥
💥 Website    : https://airdropunited.com/
💥 Telegram News : https://t.me/airdropunited_ANN
💥Linkedin: 

Kalau kamu masih bingung metode untuk mengikuti acara investasi token indonesia terbaru, sebaiknya kamu belajar dulu dengan membaca post cara berguru airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon