Kamis, 06 September 2018

3 Wallet Coin Airdrop untuk Token Gratisan Rekomendasi Guru Ilmumastah.info

Myetherwallet / Dompet erc20 memang masih mendoninasi sebagai dompet khusus menampung coin airdrop (gratis). Meski begitu, bukan berarti Imtoken menjadi satu-satunya Wallet airdrop coin. Ada ratusan token baru yang menggunakan smart contract atau rantai block lain.

Nah, untuk kamu yang sering sekali mencari coin gratis dari acara tersebut, pasti butuh tempat untuk menyimpan coin Airdrop. Benar ,telah membaca post ini guna mengetahui wallet mana yang haru kamu gunakan untuk mengklaim Token dari developer sesuai rekomendasi guru ilmumastah.info

Wallet Coin Airdrop dan Token erc20

Alur untuk menerima coin gratis tentu kamu sudah tahu dong? Kamu hanya perlu mengikuti (klik) sebuah tautan yang memberitahukan ada program bagi-bagi hadiah, kemudian mendaftar dengan mengisi beberapa informasi seperti : alamat email, nomer hp, link sosial media, kemudian wallet. Disinilah kita akan membahas sebenarnya pakai dompet apa untuk klaim.

Yang Saya tahu, Ada tiga platfrom blockhain yang sering mengeluarkan koin baru. Dan mungkin saja kalian sudah pernah klaim di antara ketiganya. Apa saja? Mari kita bahas satu - persatu.

MyEteherwallet ERC20

Dompet ini sering dikenal dengan nama erc wallet. Kamu bisa membuat akun myetherwallet melalui situsnya langsung dan mengakses-nya lewat goolge crome.

Dompet ini sebenarnya hanya bisa diakses melalui browser loh. Jadi khusus bagi kamu yang ingin login melalui android tanpa harus ribet bolak - balik login melalui web, bisa menginstal aplikasi bernama Imtoken. Dengan software tersebut kamu bisa menyinkronkan semua asset ke dalam perangkat mobile.

Hebatnya teknologi rantai ethereum. Kamu bisa mengetahui langsung setiap transaksi tanpa login ke wallet imtoken. Mana mungkin? 

Ok, kalau tidak percaya silakan masuk ke etherscan atau kunjungi url berikut : https:///etherscan.io.

Sampai di sana tolong Pastekan alamat wallet erc 200 kamu, lalu tekan scan. Setelah itu akan tampil semua transaksi keluar dan masuk dari dompet milikmu seperti gambar di bawah ini :
etherscan.io
Dompet ini support untuk semua token dan  dapat digunakan untuk menyimpan coin airdrop yang menggunakan smart contract erc 20.

Neo Tracker Wallet

Memang belum terlalu banyak digunakan, baru beberapa pelaku crowdfounding saja yang memakai rantai block neo 5. Tapi bukan berarti tidak ada. Seperti yang kita ketahui bersama, Jenis token yang mendukung wallet erc sudah terlalu banyak. Mau tidak mau semua data transaksi masuk dan di simpan dalam server mereka, dan kemungkinan besar akan memperbesar kuota (space) yang dibutuhkan. Disanalah mulai terjadi konflik atau masalah lambatnya transaksi.

Dengan keadaan tersebut, beberapa entrepreneur cryptocurrency mulai melirik teknologi Neo yang masih fresh serta leebih cepat. Karena menyadari sangat beresiko jika memaksakan memakai rantai yang sudah sesak dengan asset digital. Contoh, Airdrop United Token indonesia yang pertama memakai teknologi ini.

Tidak kalah dengan wallet imtoken, kamu juga bisa langsung mengetahui semua transaksi tanpa membuka wallet dengan mengakses neotracker.io .

Jika kamu tertarik untuk mengumpulkan coin airdrop yang support neo, mulailah dengan membuat wallet neo tracker.

Waves Wallet

Masih ingat tentang coin Neclous DNA yang pernah saya posting di group telegram Airdrop Keren? Yah beberapa orang pasti masih ingat dengan salah satu asset digital dari rantai waves ini. Ya benar, Bitcoingrowt. Sayang sekali saat ini situnya sudah tidak dapat diakses.

Tapi, Waves wallet juga mendukung sekali banyak coin yang dapat kamu claim melalui wavesdrop. Kamu masih bisa claim per 60 menit setiap koin waves seperti : riple, Bitcoin Platinum, Omisego, Liracoin, Obama dll.

Kalau kalian pengen dapet semua koin yang support waves platfrom, silakan buat dulu dompetnya untuk menyimpan coin airdrop melalui aplikasi android atau mengakses webnya langsung.

Cara menentukan jenis wallet

Ikuti semua instruksi yang tertera dalam acara pembagian token gratis, khususnya saat mendaftar. Dalam kasus ini biasanya para pemilik coin ICO akan memberi tahu wallet apa yang digunakan untuk mengklaim setiap koin yang dibagikan melalui program Airdrop.

Masih bingung? Yaudah sekarang begini aja, perdalam lagi pengetahuan kamu dengan membaca post kami cara berguru airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang.

Sekian perjuampaan kita kali ini yang membahas 3 Wallet coin Airdrop untuk menampung Token Gratisan. Semoga apa yang saya tulis hari ini bermanfaat untuk para Hunter.

Artikel Terkait

2 komentar

Wallet jenis ini bisa menebalkan dompet dan memusingkan kepala juga hehehe

wkwkkw tidak pusinglah mas, kan koin airdrop alias gratis, cuma dengan modal klaim kok 🤓 asal jangan beli


EmoticonEmoticon